Rabu, 17 Mei 2017

Dikotomi Politik Palsu Garis Kiri Versus Kanan

adamu_speaks_600Pesan dari Adamu melalui Zingdad
Salam teman-teman

Saya Adamu dari entitas monadik dari peradaban Pleiadian datang dihadapan Anda, sekali lagi, melalui Zingdad.

Hari ini, setelah pelantikan Presiden Donald Trump yang masih cukup segar dalam ingatan Anda, saya ingin menawarkan pembaruan lain di tempat kejadian sosial-politik Anda. Jadi saya akan berbagi dengan Anda perspektif tentang apa yang terjadi dalam berita-berita, apa yang terjadi di balik layar dengan apa yang disebut Illuminati dan apa yang terjadi di dalam jiwa kolektif Anda. Tapi dengan update hari ini saya memiliki agenda. Dan saya ingin benar-benar transparan tentang itu:

Agenda saya adalah untuk menunjukkan bahwa tidak ada kebenaran atau kekuasaan otentik dapat ditemukan di luar diri Anda. Kebenaran dan kekuatan ini selalu berasal dari dalam diri Anda. Dan bahkan lebih penting lagi, saya ingin mengundang Anda untuk berhenti melihat dunia di luar diri Anda sebagai sesuatu yang perlu berubah sebelum Anda sendiri dapat menemukan kebahagiaan di dalam. Kebahagiaan Anda berasal dari dalam diri Anda sendiri.

Dan, update hari ini menandai transisi dari berbagai macam hal. Kita telah mencari di luar diri kita sendiri untuk peristiwa dunia dalam beberapa saat terakhir. Dimulai dengan update hari ini, saya akan mulai mengarahkan Anda semakin ke dalam ke arah yang kekal dan ilahi di dalam diri Anda. Dan kemudian, ketika pembaruan ini terungkap, sehingga Anda juga akan belajar bagaimana cara mengakses kebenaran dan kekuasaan di dalam diri Anda sendiri. Dan, seperti halnya saya telah berjanji sebelumnya, saya juga akan mengajarkan anda langkah-langkah sakral yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dan menciptakan realitas Anda. Tapi semua itu dapat ditemukan di pembaruan masa depan. Mari kita memulai sekarang dengan transmisi hari ini: sebuah diskusi yang akan berpusat pada dikotomi politik palsu kiri dibandingkan kanan. Demokrat versus republiken di Amerika Serikat. Kaum liberal versus kaum konservatif. Dan kemudian saya akan menunjukkan bagaimana ini mendukung agenda saya.

Tapi pertama-tama mari kita mengambil langkah kecil ke belakang dan melihat gambaran dunia yang lebih luas.

Ini kerap dikatakan dalam cerita bahwa ular paling berbahaya adalah bila terluka atau ketika dibutakan oleh kulitnya yang mengelupas. Dalam keadaan seperti itu, paling mungkin ular itu untuk menyerang secara agresif pada apa pun yang bergerak.

Dan hal yang sama berlaku dari Fraksi Red Shield Illuminati. Akibat terluka menyedihkan dan dibutakan oleh transisi yang terjadi secara tiba-tiba di dunia, di luar kekuasaan mereka untuk mengontrol, mereka akan menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya.

Bibit-bibit kesengsaraan dunia hampir secara eksklusif diletakkan di kaki Red Shields, sebagian besar karena fakta bahwa mereka menjadi liar menjerit karena mereka menganggap kematian mereka sudah dekat.

Ketika Eropa menolak untuk menyatu menjadi satu bangsa di bawah kekuasaan mereka, solusi mereka adalah untuk mendorong gelombang pendatang dari daerah budaya liar yang tidak kompatibel dengan Eropa. Idenya adalah menggunakan agama, budaya dan sosial-ekonomi diantara para pendatang dan penduduk Eropa yang ada untuk memicu perang saudara yang akan menghancurkan Eropa menjadi, gurun puing-puing yang dilanda perang. Dan kemudian, dari kekacauan itu mereka menciptakan ketertiban. Kekuasaan mereka. Sebuah Eropa bersatu dengan parlemen terpilih tunggal, militer tunggal. Semua ini didasarkan pada prinsip-prinsip demokrasi, namu. Semuanya berada di bawah kendali mereka.

Mereka bermimpi dilihat sebagai penyelamat Eropa karena mereka memulihkan ketertiban. Mereka membanggakan Orde Dunia Baru mereka.

Tapi, sayangnya, sebelum rencana mereka terlaksana, Inggris memutuskan keluar dari Uni Eropa. Dan negara-negara Uni Eropa lainnya mulai menunjukkan diri sangat nasionalistis dan memiliki kecenderungan anti-Uni Eropa juga. Ini menjadi jelas bahwa Eropa masih jauh dari matang dari rencana Red Shields!

Dan kemudian, yang lebih mengejukan bagi Red Shield Illuminati, Rusia mulai menunjukkan diri. Mereka menyerang pasukan ISIS di Suriah, dan membuktikan secara meyakinkan, dengan rangkaian kemenangan mereka, bahwa perang melawan ISIS adalah perang palsu. Ternyata itu adalah dalih bagi tujuan Red Shields ‘untuk memperluas zona pengaruh mereka ke dalam mendestabilisasi Eropa.

The Red Shields membalas dengan mempersiapkan perang dengan Rusia. Dan ya, teman-teman, sebuah perang termonuklir akan menjadi kemungkinan yang nyata. Yang akan kita bahas lagi berikutnya.

Pertama saya ingin mengungkapkan rencana lain dari Red Shields ‘: untuk memicu Amerika, Kanada, Meksiko, Jepang dan bangsa lain di Lempeng Pasifik menjadi negara multinasional tunggal di bawah kekuasaan mereka. Rencana itu sangat mirip dengan yang mengakibatkan penciptaan Uni Eropa. Trans Pacific Partnership atau TPP, seperti yang disebut, adalah kesepakatan yang dimaksudkan untuk tujuan ini.

Mungkin Anda ingat bahwa Uni Eropa pada awalnya dipromosikan kepada orang-orang Eropa hanya sebagai pasar bebas. Kemudian diperluas dengan menjadikannya perbatasan internal. Dan, satu persatu, perlahan-lahan Uni Eropa bertransformasi menjadi bangsa anti-demokrasi. Sebuah negara dengan kepala yang tidak dipilih dan karena itu tidak tunduk pada persetujuan dari rakyatnya.
TPP adalah untuk meletakkan dasar yang sama persis seperti bangsa anti-demokrasi super, kali ini menggabungkan semua kekuasaan non-Eropa dibawah Red-Shield.

Idenya, tentu saja, adalah bahwa Uni Eropa dan negara-negara TPP akhirnya akan menyatu menjadi satu kerajaan besar Red Shield mencakup setengah dunia dan sebagian besar keuangan, militer dan objek strategis. Dan, dari sana, mereka akan menaklukkan dan menghancurkan faksi Illuminati lainnya (terutama Rusia dan Cina) dan mewujudkan impian mereka untuk mendominasi dunia.

Tapi, sayangnya, orang-orang Amerika tidak ikut bermain. Bukannya mengikuti naskah yang sangat dipaksakan ini, publik Amerika memilih presiden dari satu kandidat kuda hitam yang Red Shields miliki, yang bagi sebagian besar orang proses terpilihnya dianggap sebagai lelucon. Calon yang tegas dan berani ini tidak mau mengikuti mereka.

Apa pun yang Anda mungkin pikirkan tentang Mr Trump atau perubahan besar yang telah dia bawa ke lanskap politik Amerika, tidak dapat diabaikan bahwa ia telah berulang kali memainkan permainan anti-Red Shield. Misalnya: salah satu hal pertama yang ia lakukan adalah dengan begitu saja mengakhiri TPP!

Apakah Anda mencermati ini? Ini salah satu tindakan hak prerogatif presiden yang benar-benar mengubah jalannya dunia dan itu bahkan nyaris tidak dilaporkan dalam pers. Hanya yang paling perhatian menyadari bahwa ia telah mengakhiri TPP.

Dan lebih dari itu, Mr Trump telah jelas dari awal bahwa ia mengutamakan perdamaian – dan bahkan kerjasama – dengan Rusia. Tidak menjadi boneka – tapi kerja sama perdagangan dan mitra damai. Dan sehingga Red Shields menerima dosis ganda kekecewaan ketika dunia beringsut menjauh dari bunuh diri termonuklir, karena keduanya baik Amerika maupun kepala negara Rusia sekarang cenderung tidak akan lagi saling bermusuhan.

Mohon dimengerti. Saya bukan partisan di sini. Saya tidak mengatakan segala yang dilakukan Mr Trump adalah baik, juga saya tidak meminta Anda untuk mendukungnya tanpa syarat. Masih sangat jauh dari itu. Banyak dari Anda memiliki beberapa keberatan yang sangat valid tentang dia. Dan jika ia mendengarkan saya, saya akan memberikan sejumlah saran kepadanya. Tapi artikel ini adalah bukan tentang itu. Semua yang saya katakan di sini adalah bahwa ini “saatnya memunculkan keluar  seseorang”. Dan Mr Trump adalah orangnya. Dan di antara yang lain ia adalah orang tersebut, dan segala sesuatu yang dia lakukan … dia JUGA adalah sarana yang SEKALI LAGI didapatkan oleh Amerika untuk menghindari digunakan sebagai alat dari rencana destruktif Red Shields.

Saya mengatakan “sekali lagi” karena, sejak Perang Kemerdekaan Amerika, Amerika Serikat telah berulang kali terbukti menjadi duri besar dalam daging Red Shields ‘. Begitu banyak sehingga mereka memiliki ketidaksukaan khusus terhadap Amerika. Dan sekarang ketidak sukaan ini sedang mengipasi mereka untuk menjadi murka. Dan mereka menanggapi itu dengan cara yang benar-benar khas. Setiap kali mereka tidak bisa mendapatkan jalan mereka, mereka akan menimbulkan kekacauan. Mereka akan menghancurkan apa saja yang tidak sejalan. Dan kemudian, dari kekacauan itu mereka menciptakan tatanan baru yang mereka inginkan.

Ini adalah penyebab sebenarnya dari kedua perang dunia. Dan penyebab hampir semua perang besar lainnya yang telah berkecamuk di seluruh dunia sejak, mungkin, abad kegelapan. Penyebab depresi besar dan berbagai bencana keuangan lainnya. Penyebab serangan 9-11. Penyebab pandemi AIDS. Dan penyebab banyak pandemi lainnya, yang “kurang berhasil”, dan gagal. Semua ini (dan banyak lagi) adalah telah tentang Red Shields yang mencoba untuk membuat kekacauan dari yang tidak mematuhi kehendak mereka.

Dan ini adalah apa yang mereka ingin bawa ke Amerika sekarang. Mereka ingin membawa kekacauan ke Amerika sehingga kehendak bangsa itu akan hancur, identitas hancur dan lembaga-lembaga sipil berantakan total. Dan kemudian mereka berencana untuk mendapatkan kontrol dan untuk mereformasi Amerika menurut gambaran mereka sendiri. Tanpa konstitusi yang mereka begitu benci. Dan mereka berencana untuk menggunakan warga Amerika sendiri untuk mencapai tujuan mereka!

Dan, teman-teman, setelah serangkaian kekalahan yang diderita Red Shields, di sini, sayangnya, adalah tempat di mana mereka tampaknya memiliki beberapa keberhasilan awal.

Trik akhir mereka saat ini adalah untuk mempengaruhi Anda  dalam perang sipil terhadap satu sama lain. Bukan perang ras. Bahkan perang agama. Bukan, tapi sesuatu yang jauh lebih berbahaya. Perang ideologi politik. Mereka telah bekerja untuk membagi bangsa persis secara merata. Sebuah perpecahan 50-50 berdasarkan ideologi politik. Seluruh ide tentang “kita” melawan “mereka”, di mana “kita” yang Berpikir Kanan dan “mereka”yang tidak. Terlepas dari kenyataan bahwa “mereka” adalah tetangga Anda sendiri! Ya, mungkin “mereka” berada dalam komunitas yang lebih besar di negara bagian lain dari bangsa Anda. Tapi kenyataannya tetap bahwa “mereka” adalah warga Amerika seperti Anda. Dan Anda dan mereka, yang sedang terluka satu sama lain. Setiap kali Anda ingin “mereka” untuk diam, setiap kali Anda mempertimbangkan “mereka” sebagai bukan-orang Amerika, yang idiot, yang salah, yang tidak layak untuk berpikir, percaya dan berperilaku seperti yang mereka lakukan, Anda hampir dapat mendengar koperasi Red Shield yang terkekeh melihat itu.

Pada saat itu mereka merasakan kemenangan kecil lain. Dan setiap kali demonstrasi berujung kekerasan dan warga Amerika menyerang satu sama lain atas nama ideologi, maka itu adalah pertempuran yang mereka telah menangkan. Dan, di beberapa titik, jika tetap terjadi pertempuran, itu akan memicu perang. Dan jika ada perang, perang sipil yang sebenarnya di Amerika, maka mereka telah menang.

Satu-satunya pemenang perang saudara di Amerika adalah Red Shields

Teman-teman, saya berharap Anda mengerti bahwa dalam sepanjang sejarah, tidak penting partai yang terpilih ke kekuasaan di Amerika. Red-Shields telah mendapatkan kontrol yang lebih besar dan lebih besar dari kedua sisi proses politik di Amerika Serikat, karena mereka telah menebar di kedua sisi di setiap pemilihan dengan calon yang mereka pilih, karena mereka telah memiliki semakin banyak politisi di setiap tingkatan dalam sistem politik, sehingga perbedaan antara kedua belah pihak lebih merupakan masalah gaya daripada substansi. Seperti memilih antara es krim vanili atau cokelat. Anda memilih rasa yang Anda sukai, tapi pada dasarnya hal yang sama. Dengan cara yang sama, untuk beberapa waktu sekarang, tidak benar-benar penting partai apa yang terpilih dalam kekuasaan.
Saya tahu banyak yang akan menolak langsung anggapan ini. Sesungguhnya ada jumlah uang dan usaha yang luar biasa telah dikeluarkan untuk polarisasi rakyat Amerika ke dalam kamp-kamp politik. Dan, banyak dari Anda telah membiarkan diri Anda untuk diberi label oleh afiliasi politik dan kemudian Anda membiarkan diri Anda untuk percaya bahwa penyakit bangsa ini disebabkan oleh faksi yang berlawanan.

Banyak dari Anda telah menjadi sangat melekat pada “kelompok Anda adalah yang benar” dan “kelompok lawan adalah yang salah”.

Ini adalah fakta yang menyedihkan dari keadaan politik Amerika saat ini bahwa kampanye yang paling efektif adalah sangat sering tidak lain dari merobek oposisi terpisah. Menunjukkan bagaimana jahat, mengerikan, tidak kompeten, menjijikkan dan keji mereka. Lebih banyak orang termotivasi untuk memilih MELAWAN kandidat oposisi daripada memilih kandidat mereka. Lebih banyak uang yang dihabiskan untuk iklan politik yang menurunkan kredibilitas oposisi daripada menyoroti kekuatan dan posisi dari pengiklan. Dan pers menghabiskan jauh lebih banyak kolom untuk merendahkan calon daripada menyoroti platform mereka.

Dan sementara ini adalah persis apa yang terjadi, entah bagaimana ini tampaknya luput dari perhatian semua orang ketika mereka membahas mengapa calon tertentu terpilih. Dalam pemilihan terbaru ini, pers (yang telah hampir seragam anti-Trump), bertanya tanya: “Bagaimana Mr Trump mendapatkan suara?”

Mereka telah melihat masalah ini dari hampir setiap sudut. Mereka telah membahas secara panjang lebar bagaimana psikologi orang Amerika mungkin telah berubah dan menganggap bahwa Rusia – atau pemain lain – mungkin telah bermain aktif dalam memanipulasi proses pemilihan. Mereka telah, pada kenyataannya, menganggap hampir setiap kemungkinan sudah diperkirakan, kecuali satu. Jumlah pemilih yang benar-benar memilih ABH: Asal bukan Hillary.

Tapi suara ini hampir saja bergerak ke arah lain. Dan jika Nyonya Clinton terpilih, itu bukan kualitasnya sehingga dia memenangkan suara. Itu sebagian besar suara dari ABT: Asal bukan Trump!

Tentu saja saya berbicara di sini secara generalisasi dan tentu saja ada banyak pengecualian untuk setiap kemungkinan termasuk penggemar berat atau salah satu kandidat yang percaya bahwa mereka adalah penyelamat bangsa. Tapi mereka pengecualian yang membuktikan aturan.

Apa artinya ini adalah bahwa pemilihan telah menjadi semakin tajam dan memecah belah. Dan jika emosi negatif ini terkandung dalam ranah politik .. jika kemarahan dan ketidaksukaan difokuskan hanya pada calon dan partai politik masing-masing … itu akan menjadi agak bermasalah. Tapi itu jauh akan lebih buruk dari itu. Kemarahan dan kebencian yang dipupuk oleh proses politik akan tumpah ke kehidupan sehari-hari, membagi Amerika dalam permusuhan terhadap satu sama lain.

Dan ini, teman-teman, bukan kesalahan. Ini mungkin tampak seolah-olah ini hanyalah produk dari proses politik yang menjadi gila. Tapi di dunia ini, hal-hal dalam skala ini hampir tidak pernah disengaja. Semua itu hampir selalu hati-hati dirancang dan dikendalikan. Dan hampir selalu secara hati-hati digunakan oleh para dalang untuk mendapatkan kontrol yang lebih besar lagi atas Anda.

Dan, sekarang seorang Presiden berada di kantor yang tidak berada di bawah kekuasaan mereka, sekarang mereka memanggil semua anggota mereka ke dalam tindakan. Dan tentu saja hampir tidak ada dari mereka yang menyadari siapa yang menguasai mereka sebenarnya. Mereka percaya mereka melayani kepentingan politik atau sosial mereka sendiri. Tapi, jika Anda mengikuti aliran uang dan melihat Bank siapa yang mengontrol mereka, sangat mungkin untuk melihat siapa yang sedang menarik tali. Dan kooperasi ini menemukan tanah subur untuk pesan mereka terhadap kekerasan, kebencian dan kekacauan. Tanah yang telah lama dipersiapkan oleh sifat mereka yang sangat memecah belah proses politik itu sendiri yang baru saja kita bahas.

Jadi para pion telah datang untuk bermain. Dan Amerika sedang dipersiapkan untuk yang disebut “revolusi warna”. Kali ini sebuah revolusi anti-demokrasi untuk tujuan menciptakan kekacauan sesuai keinginan Red Shields untuk membawa perubahan yang mereka inginkan. Dan sarana dimana mereka berusaha untuk merancang kekacauan ini adalah dengan membenturkan Anda dengan satu sama lain.

Sekarang fokus upaya mereka adalah membujuk setiap warga negara Amerika:
  1. Bahwa mereka milik sebuah, kelompok terisolasi eksklusif.
  2. Bahwa kelompok mereka sedang diserang.
  3. Bahwa musuh yang menyerang mereka adalah kelompok lain orang Amerika.
  4. Dan mereka harus menyerang kembali pada musuh internal sebelum semuanya hilang.
Saya yakin Anda dapat melihat bukti ini di sekitar Anda sendiri? Saya yakin Anda dapat melihat bahwa angin yang menuju kekacauan sosial ini sebenarnya sedang mendapatkan perannya di Amerika sekarang?

Mungkin, jika Anda jujur pada diri sendiri, Anda akan mengakui bahwa Anda bahkan telah merasakan tarikan ke arah ini? Mungkin Anda juga merasa kelompok tertentu – dari sesama Amerika telah menjadi musuh Anda? Mungkin Anda merasakan keinginan untuk menyerang mereka?

Mungkin Anda bahkan telah bertindak pada dorongan itu, bahkan jika itu hanya dalam pikiran Anda atau dengan cara simbolik atau kiasan?

Jangan mencaci-maki diri sendiri jika Anda memiliki hal itu. Dorongan untuk pemikiran seperti ini adalah sangat kuat dan meresap. Hampir semua orang, dalam keadaan seperti itu, akan menanggapi godaan tersebut.

Dan ini adalah mengapa saya membawa ini untuk perhatian Anda sekarang. Bahwa Anda bisa memahami apa yang sedang terjadi.

Tapi ada satu alasan lagi, yang jauh lebih penting.

Teman tercinta, sekarang saatnya untuk mengaktifkan Starseed Legion.
Sekarang juga.

Ini adalah saat untuk dimulai.

Anda lihat, Illuminati cukup benar dalam pemahaman mereka bahwa kekacauan mendahului suatu perubahan besar. Tapi keduanya baik kekacauan dan perubahan, dengan sifatnya, adalah inheren tak terduga. Dan kita akan memahami kemenangan dari kekalahan. Dan saya berbicara kepada Anda hari ini untuk mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kemenangan ini.

Anda lihat, teman-teman, Red Shields bermain di kepadatan permainan 3 dimensi. Mereka memanipulasi situasi dengan menggunakan alat kepadatan 3 dimensi. Tapi kami akan meresponnya dari dimensi ke 4, 5 dan bahkan 6. Kita akan menggunakan alat yang jauh lebih kuat daripada yang mereka gunakan. Dan kita akan mengubah situasi ini dengan cara-cara yang luar biasa. Dan tidak hanya situasi di Amerika … tapi seluruh dunia.

Mereka telah memainkan tangan mereka. Kita telah menyaksikan dan menunggu. Dan sekarang kita bermain permainan kita.

Kita tidak perlu terlalu tergesa-gesa. Ini akan berfungsi terbaik untuk kita jika kita berhati-hati, sadar dan bijaksana. Untuk bertindak dari hati kita. Untuk melayani kebaikan terbesar. Dan dengan hati-hati menghindari ikut tertarik ke dalam pertempuran yang dipilih oleh Red Shields.

Dan, jika Anda ingin menerima undangan saya, jika Anda ingin bersama dengan saya untuk mendapatkan hasil termegah yang paling mulia, maka saya meminta Anda untuk mempersiapkan diri secara menyeluruh.

Kita akan bekerja sama, langkah-demi-langkah, dan bertindak dalam waktu Ilahi yang tepat dan sempurna.

Yang membawa saya kembali ke agenda saya. Teman teman saya. Luangkan waktu untuk mengambil informasi yang saya telah berbagi dengan Anda, dan segala sesuatu yang Anda ketahui, di dalam hati Anda, untuk menjadi kenyataan.

Apakah Anda tidak melihat bahwa pemilu baru-baru ini telah membuktikan, di balik semua keraguan, Anda tidak dapat mempercayai pembentukan politik?

Apakah anda tidak melihat, melampaui segala keraguan, bahwa mereka, lebih lama dari hidup Anda, tidak berbeda dari sekumpulan bandit yang bersembunyi di balik komunitas yang sopan dan berbudaya?

Apakah Anda tidak dapat melihat bahwa mereka telah secara konsisten dan setia melayani kepentingan tuannya dan tidak pernah melayani Anda?

Tidakkah Anda melihat bahwa proses politik yang mereka tawarkan, proses demokrasi dalam pemilihan anggota dari klub mereka, telah benar-benar ditinggalkan?

Tidak dapatkah Anda melihat bahwa Anda tidak memiliki kekuatan nyata dalam sistem ini?
Tidak dapatkah Anda melihat fakta bahwa mereka terus memberitahu Anda bahwa sistem ini adalah yang terbaik dan satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan kekuasaan, hanyalah mengalihkan perhatian Anda? Sehingga Anda tidak mencari kekuatan sejati diri Anda sendiri selama Anda percaya pada kekuatan palsu yang lemah ini?

Teman teman! Anda adalah makhluk pencipta! Anda adalah penguasa Kekuatan dan Cahaya! Anda telah dihipnotis ke dalam, tidur nyenyak di mana kekuatan Anda telah diambil dari Anda. Anda telah difokuskan dan diarahkan sedemikian rupa sehingga Anda menciptakan apa yang MEREKA ingin Anda ciptakan. Dan itu tidak pernah berada dalam kepentingan terbaik Anda!

Kekuatan Anda terletak di dalam diri Anda. Dan saya ingin mengingatkan Anda tentang fakta ini. Saya ingin membantu Anda untuk mengingat sifat pencipta Anda. Saya ingin membantu Anda untuk mengingat CARA untuk mencipta. Dan yang penting dari semua saya ingin membantu Anda untuk berhenti percaya pada kebohongan mereka, dalam hal kekuasaan. Anda tidak mendapatkan kekuasaan melalui proses politik, atau proses lain. Kekuatan dan Cahaya adalah sifat Anda yang paling dasar! Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menghubungkan dengan ilahi di dalam. Untuk menyelaraskan diri dengan makhluk abadi kekal yang adalah Diri Anda sesungguhnya. Dan bertindak dari tempat kemegahan itu.

Anda telah begitu dalam dikondisikan untuk tidak mempercayai apa yang saya katakan kepada Anda. Anda telah, sebagian besar, menghabiskan banyak kehidupan dalam keadaan lupa yang mendalam.
Dan sehingga akan membutuhkan upaya untuk membangkitkan daya kreatif Anda sepenuhnya. Dan saya akan berjalan di perjalanan itu dengan Anda. Saya akan menunjukkan cara untuk menciptakan kehidupan Anda sendiri sedemikian rupa bahwa Anda tidak akan pernah lagi ragu bahwa Anda dapat melakukan hal ini. Dan jalan kebangkitan Anda akan dimulai. Dan kita akan mulai bekerja menciptakan masa depan yang paling menyenangkan dan mulia bersama-sama.

Saya punya beberapa hal penting untuk berbagi dengan Anda di sepanjang jalan. Sebagai contoh, saya agak mendesak perlu berbicara langsung dengan Starseeds tercinta berikutnya. Saya perlu mengingatkan mereka tentang kontrak mereka … mengapa mereka berada di sini. Dan kemudian kita akan melanjutkan dengan pemahaman tentang dari mana otoritas kreatif Anda berasal dari, bagaimana Anda memanfaatkan itu dan langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk menciptakan diri sendiri dan realitas Anda.

Pikiran terakhir yang saya ingin berikan adalah:

Dunia Anda akan menemukan kedamaian hanya ketika individu berada dalam damai.
Anda tidak bertanggung jawab atas apa yang orang lain lakukan. Anda hanya bertanggung jawab untuk pikiran, perbuatan dan kata-kata Anda sendiri. Tapi Anda harus mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri. Anda harus berusaha untuk memiliki pikiran, perbuatan dan kata-kata sesuai dengan apa yang Anda ketahui untuk menjadi kebaikan termulia. Ketika Anda melakukannya, Anda menyelaraskan dengan ilahi di dalam. Anda menyesuaikan dengan sumber sejati kekuatan Anda.

Ketika Anda hanya berusaha untuk mengubah dunia dan orang lain di sekitar Anda, Anda membuat sedikit kiebaikan dan kerusakan yang lebih banyak. Anda membuang energi, tidak ada manfaat besar. Ketika Anda berusaha untuk mengubah diri Anda sendiri, Anda akan menemukan bahwa Anda berhasil, dan Anda menemukan sukacita, damai sejahtera dan cinta-diri. Dan, seperti keajaiban, ketika Anda mengubah diri Anda sendiri, dunia Anda akan mengikuti dan mengubah sekitar Anda ke tempat yang lebih menyenangkan, lebih damai dan penuh kasih.

Dan dengan ini saya meninggalkan Anda untuk saat ini. Tapi saya akan segera kembali untuk melanjutkan jalan kita bersama-sama.

Saya Adamu dari entitas monadik peradaban Pleiadian dan saya telah berbicara kepada Anda, seperti biasa, melalui Zingdad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar