Thursday, April 26, 2012

Apa yang Terjadi pada 2012?

Ada banyak ramalan yang telah kita dengar selama berabad-abad. Beberapa ramalan memang tepat sementara yang lain banyak yang tidak.

Semua ramalah tersebut adalah bersifat cair dan berubah. Masa depan tidak diukir dalam sebuah batu. Alasannya adalah sederhana. Kita menciptakan realitas kita sendiri melalui pemikiran kolektif kita atau dikenal sebagai kesadaran massal. Apa yang “dilihat” oleh seorang peramal adalah salah satu kemungkinan hasil dari masa depan kita. Jika kita tidak menyukai apa yang peramal katakan tentang masa depan, kita memiliki kekuatan untuk mengubahnya. Kata kuncinya di sini adalah “KITA”!

Siklus Cosmic bukanlah hal yang baru bagi nenek moyang kita. Mereka adalah bagian dari pengetahuan dan sejarah peradaban kuno. Bangsa Maya mempelajari hal tersebut dengan bersemangat, dan mereka melakukannya sebagai dasar dari agama langit mereka. Bahkan Plato menyadari pentingnya siklus yang paling penting bagi planet kita yang terjadi setiap 25.920 tahun, yang dia dan orang lain yang disebut Tahun Besar(Great Year).

Saat ini kita berada pada akhir siklus jaman Pisces 2160 tahun, awal jaman Aquarius, akhir dunia kelima Mesoamerika, berakhirnya Kali Yuga (Zaman Besi) dari Hindu, dan ujung ekstrem dari Tahun Besar.

Tulisan suci Veda India menggambarkan siklus penciptaan dalam rentang jutaan tahun masa lalu termasuk peradaban yang berkembang, dan peradaban yang hilang dan terlupakan. Kita hanyalah salah satu dari banyak peradaban itu.

Persimpangan penting dalam waktu kosmik kita yang mendekati sekitar tahun 2012 telah dinubuatkan oleh Hopis, bangsa Maya, suku Aztec, dan banyak lainnya. Beberapa informasi tersebut secara singkat terangkum di bawah ini.

Pada tulisan ini, Anda juga akan menemukan kutipan dari beberapa sumber yang berbeda dari proses channeling yang saya anggap serius. Semua mengatakan hal dasar yang sama. Dan sangat sulit untuk diabaikan.

Berikut adalah informasi tersebut…

Bangsa Maya

Peradaban Maya muncul sekitar 3.500 tahun yang lalu di hutan Meksiko. Hal ini tampaknya seolah muncul dalam satu malam karena sesungguhnya budaya mereka sudah dikembangkan secara kompleks dari awal. Meskipun banyak keturunan suku Maya yang masih hidup hari ini, runtuhnya peradaban mereka yang relatif maju terjadi 900 tahun yang lalu.

Artefak Maya memberitahu kita dengan tegas bahwa mereka adalah astronom yang menguasai pengetahuan mendalam tentang langit. Dan mereka terobsesi dengan rekaman siklus waktu kosmik.
Bangsa Maya Classic menjelaskan lima zaman yang berbeda yang ada di masa lalu, masing-masing berlangsung sekitar 5.125 tahun. Mereka juga mengatakan kepada kita bahwa masing-masing zaman berakhir dalam bencana dahsyat akibat karma negatif yang diciptakan oleh manusia. Kemudian, dengan setiap awal era baru, evolusi manusia akan dimulai lagi dari benih-benih yang selamat.

Menurut bangsa Maya, zaman kelima dan terakhir dimulai sekitar 5125 tahun yang lalu. Kita harus bertanya-tanya mengapa kalender mereka, yang dibuat lebih dari dua ribu tahun yang lalu, secara misterius berakhir di “titik nol” zaman kelima pada titik balik matahari di musim dingin tahun 2012?

Apakah itu adalah tanda zaman berikutnya?

Bangsa Hopi

Bangsa Hopi, yang namanya berarti “orang yang damai,” memiliki tradisi sakral yang merujuk kembali ke ribuan tahun yang lalu. Ajaran-ajaran mereka yang dihormati menunjukkan nubuat-nubuat tertentu yang akan menjadi nyata tepat sebelum pemurnian besar terjadi di planet bumi. Ini akan menjadi saat dimana dunia akan bergetar yang menyebabkan banyak kerusakan, untuk membersihkan planet dari karma negatif yang telah kita buat saat menjabat sebagai caretaker-nya.
Baru baru ini, bangsa Hopi telah mengatakan bahwa nubuatan mereka sekarang telah selesai. Ini tampaknya bahwa waktu untuk pemurnian telah berada dihadapan kita, sekitar tahun 2012.

Berikut adalah beberapa dari tanda-tanda yang dikatakan sebagai tanda datangnya pemurnian yang memberitahu kita bahwa waktunya sudah dekat …

Pohon di mana-mana akan mati (itu terjadi sekarang).

Orang-orang membangun rumah di langit(Skylab, Mir, stasiun ruang angkasa saat ini)
Tempat dingin menjadi panas dan tempat yang panas menjadi dingin (ini yang terjadi dengan pemanasan global, pola cuaca global yang berubah).

Tanah akan tenggelam di bawah laut dan air laut naik di atasnya (perubahan tersebut telah mulai)

Munculnya bintang biru (pada tahun 1987 muncul sebuah bintang biru yang diketahui ketika bintang biru panas super-raksasa tersebut meledak dan membuat sejarah sebagai supernova yang spektakuler)
Akan ada jalan di langit (jalur pesawat terbang)

Akan ada sarang laba-laba di udara (saluran listrik di seluruh Amerika Serikat)

Sebuah “Bola dari abu” akan turun dari langit untuk membakar lahan dan mendidihkan lautan (bom atom)

Tanda-tanda ini cukup jelas, dan semua telah terjadi.

Para Hopis juga secara singkat menyebutkan dalam buku terbaru Shirley MacLaine , “The Camino.” Dia mengatakan bahwa:

“Saya memiliki banyak teman di Amerika yang bersahabat dengan suku Indian Hopi. Para Hopis mengatakan bahwa dekade terakhir abad kedua puluh ini dan setelah pergantian milenium, maka akan diperlukan bagi manusia untuk ‘mengikat dirinya pada pohon.” Dengan kata lain, ada ‘angin besar. ”

Bangsa Hopi juga mengatakan cuaca akan menjadi tak terduga dan akan ‘membersihkan banyak hal dengan angin dan hujan. Mereka mengatakan bahwa kita masing-masing harus memberdayakan diri dan kembali untuk menumbuhkan makanan kita dari Ibu Pertiwi. Di atas semuanya, kata mereka, manusia harus pergi ke dalam dirinya sendiri dalam rangka untuk mendapatkan pemahaman spiritual tentang apa yang akan terjadi. Ramalan mereka cocok dengan ramalan bangsa Maya.

Sidik jari Tuhan
Oleh Graham Hancock

Dalam buku terlarisnya, Fingerprints of the Gods, Graham Hancock melakukan penyelidikan menyeluruh ke masa lalu umat manusia. Upaya ini membawanya ke seluruh dunia dari Sphinx Agung, ke bangsa Hopi, ke reruntuhan Andes, dan monumen-monumen dari peradaban kuno, termasuk Maya. Hancock percaya bahwa dalam catatan dan monumen-monumen dari peradaban kuno ada banyak pesan-pesan penting bagi kita.

Graham menyimpulkan bahwa jauh di masa lalu kita ada bangsa lain yang sangat maju secara teknologi, tetapi tidak secara spiritual, seperti bangsa Atlantis. Ketidakseimbangan ini menyebabkan kematian mereka. “Sidik jari” dari informasi yang nenek moyang kita tinggalkan bagi kita untuk ditemukan dan direnungkan memperingatkan adanya perubahan Bumi mengerikan yang secara berkala menimpa planet kita. Dan akhir dari siklus lain tampaknya berada dihadapan kita.

Transmisi

Sebagaimana disebutkan di atas, ada sumber-sumber yang berbeda dari informasi yang disalurkan dimana saya telah sangat serius mempertimbangkan yang mengatakan kita akan mengalami perubahan besar dan radikal (shift) di planet ini.

Tampaknya kita telah berada pada titik ini dimana kita tidak berhasil menyeimbangkan aspek material dan spiritual dari kehidupan kita. Akibatnya, bumi mengalami perubahan fisik yang drastis untuk membersihkan karma negatif yang kita buat, dan kita harus memulai dari awal lagi.

Tidak hanya kemungkinan pembersihan, namun seiring dengan pergolakan, persimpangan mungkin terjadi di jalan takdir manusia sekitar tahun 2012.

Yang lainnya akan dibukakan jalan baru ke dimensi yang lebih tinggi, yang akan mengarah pada Tahun-tahun Emas yang dibicarakan oleh masyarakat kuno pada jaman dahulu kala. Pilihan yang kita buat, dan kualitas hidup yang kita jalani, akan menentukan jalan mana yang terbuka bagi kita.

Berikut ini adalah beberapa transmisi penyaluran/channeling tentang perubahan yang akan datang yang telah mempengaruhi pemikiran saya. Banyak dari mereka mereferensi tahun 2012.

Revelation
David Spangler (1970)

“Perubahan besar telah terjadi di kerajaan-kerajaan di luar Anda dan mereka juga bergerak ke langit yang baru dan bumi baru.”

“Kekuatan saya telah dibebaskan dan semua sekarang bergerak dengan cepat menuju takdir yang ditunjukkan pada mereka ketika kesadaran mereka telah memilih. Dunia Anda akan menjadi dan cepat akan menjadi dua dunia. Anda dapat menyebut yang satu dunia terang dan yang lain dunia gelap, tapi saya berada di keduanya”

“Secara meningkat, dunia akan bergerak terpisah secara kesadaran sampai mereka benar-benar terpisah dan tidak saling berhubungan lagi;. Sebab ada tertulis bahwa keduanya akan bekerja di kebun anggur yang satu mengerjakannya dan yang lain diam. Saya akan membawa Anda kepada saya. ”

“Carilah aku dan kamu akan menemukan kedamaian … Jangan ada orang dihadapan saya yang memiliki rasa takut.”

“Yang lama akan hilang. Tingkat kesadaran manusia dengan sendirinya tidak bisa lagi mengatasi kompleksitas yang telah diciptakannya.”

“Aku datang untuk menjadi gembala bagi yang tua untuk menjadi tempat untuk pekerjaan yang lebih lanjut.. Saya telah menyatakan bahwa tidak ada domba yang hilang atau pergi  tanpa kembali”

“Jiwa yang tua harus meninggalkan. Ini yang melayani tujuan dalam siklus evolusi dan sekarang membuat membuat jalan untuk manifestai baru yang lebih luas dan lebih bermanfaat”

“Selalu siap untuk berubah. Saya telah menyatakan bahwa semua bisa berubah dalam sekejap mata dan Anda mungkin menemukan diri di dunia lain dari kesadaran, kesempatan, dan perilaku sepenuhnya”

“Dalam hal hubungan antar pribadi secara fisik, saya bisa menjadi pedang yang membagi dan memisahkan. Lepaskan mereka kepada saya, tidak peduli kemana nasib membawa mereka”

Terbang menuju Kebebasan
Tuhan berbicara pada saya
Eileen Caddy adalah Salah seorang pendiri Komunitas Findhorn
(1970-1980an)

“Terbangun dalam keadaan dunia yang bergolak. Umat manusia sedang bergerak menjauh dari sumber segala kebaikan ke dalam kegelapan. Anda bisa merasakan gejolak, keresahan ini, di mana-mana. Manusia telah membawa ini pada diri mereka berdasarkan kehendak bebas mereka.
Mereka telah membuat pilihan pada kekuasaan, kerakusan, kebencian, kecemburuan dan iri hati dan harus menerima konsekuensinya. Tidak ada harapan untuk menghindari keruntuhan, tapi bagaimana ini akan berlangsung selanjutnya bisa dipercepat atau diperlambat oleh perilaku manusia. ”

“Ini adalah titik balik bagi setiap jiwa: Dadu telah dilemparkan, masing-masing jiwa harus membuat satu pilihan: kembali menuju cahaya atau kegelapan. Hari-hari menunggu telah usai. Kekuatan Kosmik  telah dilepaskan pada moment yang dipilih, bisa dirasakan oleh Anda dan banyak lainnya, ini telah mulai bergaung di sekitar alam semesta. Tidak ada yang bisa menghentikannya”

“Perubahan besar akan terjadi di seluruh alam semesta. Perubahan ini bukanlah waktu yang nyaman. Adalah penting bahwa masing-masing tidak memiliki rasa takut, tidak memiliki kekhawatiran, dan mengetahui bahwa ini pergolakan ini diperlukan sebelum langkah berikutnya dapat diambil.”

The Ra Material – Book 1 
Don Elkins, Carla Rueckert & James Allen McCarty (1970)

“Ini akan menjadi waktu untuk menuai, yang mungkin Anda bisa menyebutnya, sebuah panen dari jiwa-jiwa yang lama yang akan terjadi pada planet anda. Kami mencoba untuk mengekstrak adanya kemungkinan panen terbesar dari planet ini. Ini adalah misi kita, karena kita adalah sang pemanen . ”

“Dalam rangka untuk menjadi yang paling efisien, kami pertama mencoba untuk membuat sebuah kondisi “mencari” di antara orang di planet ini yang ingin mencari… Kami menawarkan pada mereka tanpa bukti konkret, karena mereka akan memiliki cara untuk mengungkapkan itu. Kami menawarkan kepada mereka kebenaran. Ini adalah merupakan fungsi penting dari misi kami – menawarkan pada individu kebenaran tanpa pembuktian. Dengan jalan ini, dalam setiap kasus, motivasi akan datang yang berasal dari dalam.”

“Saya adalah Ra. Satu Siklus utama adalah sekitar 25.000 tahun. Ada tiga siklus di alam ini dan mereka yang telah berkembang dapat dipanen pada akhir dari tiga siklus utama. Itu kira-kira antara 75 dan 76.000 tahun. Semua akan dipanen terlepas dari kemajuan mereka, selama waktu itu planet itu sendiri telah bergerak melalui bagian yang berguna dari dimensi tersebut, dan mulai berhenti menjadi berguna pada tingkat getaran yang lebih rendah dalam kepadatan tersebut. ”

“Saya adalah Ra. Ketidaknyamanan ini (perubahan Bumi ) atau ketidakharmonisan getaran, telah dimulai beberapa tahun di masa lalu Anda. Hal ini akan terus berlanjut selama kira-kira tiga puluh tahun kedepan”

(Transmisi ini diberikan pada tahun 1981. Tiga puluh tahun kemudian akan menjadi tahun 2011).

The Starseed Transmissions
Starseed – The Third Millennium
Kembalinya Suku Burung
Ken Carey (1970-1980)

“Misi kami adalah untuk membawa keadaan kesadaran sebelum kejatuhan kepada semua makhluk manusia yang mampu merespon, meskipun mereka mungkin berbeda, apapun latar belakang mereka mungkin berasal …”

“Dunia ini sudah berada di sini bagi mereka yang bisa melihat dengan mata. Dengan segera itu akan menjadi kenyataan untuk dilihat. Mereka yang menyelaraskan dengan frekuensi baru (cinta) akan menemukan kehidupan yang tumbuh lebih menakjubkan setiap hari. Mereka yang menyelaraskan dengan ketakutan akan menemukan hal-hal yang runtuh; terpisah. Dunia kesadaran yang terbentuk akan mulai semakin jelas terlihat; dunia Cinta dan Kehidupan, dan dunia ketakutan dan kematian. ”

“… Anda akan memikirkan semua tahun-tahun sejarah Anda sampai Kedatangan segera setelah Milenium Kedua Masehi, sebagai tahun kegelapan, tahun menghabiskan kandungan.. Anda tidak akan mengetahui apapun tentang mereka”

“Ketika abad kedua puluh semakin dekat, sebuah generasi baru – generasi Anda- akan menemukan dirinya menetap di sepanjang tepi sungai yang dalam.  Para perintis diantara anda telah menetapkan untuk menjelajahi tempat lain diseberang sungai. Segera akan ada migrasi besar manusia dari satu sisi sungai ini ke sisi yang lain, dari alam bawah sadar mereka. ”

“Beberapa mungkin memilih untuk tetap tinggal akan menjadi tidak diperdulikan. Mereka mengalami sejarah jaman yang lebih lanjut, seperti sejarah yang manusia telah dialami di masa lalu.”

“Lima abad sebelum akhir dari era ini, di hutan Yucatan, kita terbangun oleh penemuan kembali sebuah kalender zaman, yang mereka catat dengan hati-hati dalam batu. Kalender Maya ini telah terselamatkan dari lumut, pakis, kadal dan daun. Di dalamnya dipahat tanggal yang tepat dari Pemurnian Besar, tanggal yang sesuai dengan tahun Anda, dari 1987 hingga tahun 2011. Titik balik matahari musim dingin tahun terakhir dari siklus 25 tahun akan terlihat pemurnian lengkap secara intensif, era dari sejarah manusia akan menutup selamanya.”

Sebuah Pengantar pada rahasia dari Henokh
JJ Hurtak (1973)

“Ketika saya sedang berdoa memanggil nama Bapa, meminta untuk mengetahui makna kehidupan dan apa tujuan saya hidup dunia ini, kamar saya tiba-tiba menjadi penuh dengan cahaya-cahaya dari tipe yang berbeda. Dan dalam Kehadiran ‘Cahaya’ sesosok makhluk besar berdiri di hadapan saya yang menyatakan bahwa ia adalah Guru Ophanim Henokh. ”

“Makhluk ini bertanya apakah saya siap untuk pergi bersamanya ke Bapa, dan saya bilang siap.”
Jadi mulailah pengalaman surealis JJ Hurtak, di mana ia diberi 64 kunci Henokh yang menjelaskan bagaimana Tujuh kunci penutup dari Kitab Wahyu akan terpecahkan(decode).

Ke 64 Kunci ini akan membantu “membawa kesadaran kosmologi baru dalam menjelaskan bagaimana persaudaraan Cahaya akan bekerja dengan anggota dari ras manusia yang dapat menerima janji dari kehidupan yang baru.”

Berikut adalah beberapa kutipan dari buku ini, yang menunjukkan perubahan mendatang yang akan mempengaruhi setiap orang di planet ini.

“Saat ini terjadi dimana ruang-waktu tumpang tindih dengan ‘Evolusi yang lebih Tinggi’ ketika sistem Bumi di tata surya memasuki zona null elektromagnetik, area vakum di ruang angkasa yang akan mengubah medan magnet penciptaan.”

“Perubahan kepadatan elektromagnetik di atmosfer Bumi akan mengaktifkan beberapa spesies untuk menjadi lebih merusak dan spesies lainnya mejadi seperti Kristus ketika manusia ditarik apakah ke dalam spiral yang mengarah ke atas Cahaya atau meniadakan rincian frekuensi elektromagnetik lama.
” Ini akan membawa reorganisasi lengkap pada sistem Kehidupan Bumi … ”

“Sebelum cerita baru tentang penciptaan terjadi, Bumi ini akan mengalami perubahan geo-magnetik dan bencana ketika wilayah magnetik kutub Utara dan selatan, melepaskan ‘torsinya’  memutar lapisan atas (permukaan kerak) bumi ke dalam program baru dari keberadaan. ”

“Karena lihatlah, ladang ini telah berwarna putih dan siap untuk dipanen … Sang Pencipta ‘ alam semesta galaksi’ ini akan mengumpulkan mereka yang tersisa di bumi ini yang akan ‘lulus’ untuk pergi ke-Terang dunia.”

“Dan itu akan terjadi setelah peperangan antara Anak-anak Terang versus Anak-anak Kegelapan bahwa ‘Zaman Baru ‘ akan muncul bagi seluruh umat manusia yang bertahan dalam perubahan besar …”

“Ada pembentukan dunia baru saat ini dan segera ada planet baru … The Nine akan ditempatkan pada alam baru bagi ‘jiwa ‘ yang telah menyempurnakan diri di Bumi. Jiwa-jiwa yang telah berkembang ke titik tertinggi di Bumi  adalah bagian dari Penciptaan Baru. ”

“Jiwa-jiwa yang masih muda yang selamat dari program lama akan menjadi benih dari fisik Kristus di atas planet ini. Orang beriman yang sudah diinisiasi ke dalam banyak karunia akan dibawa ke planet lain. Hal ini akan terjadi hanya setelah tidak benar dihapus dari muka bumi. Pada saat itu bumi akan berada dalam orbit baru elektromagnetik dan akan ada langit baru dan bumi baru”

Kami The Arcturians
Norma Milanovich, Ph.D. (1980)

“Masa transisi yang sedang dilewati bumi sekarang tidaklah seperti yang pernah dialami dalam catatan Terra. Ini akan menjadi 26.000 tahun lain sebelum planet lagi, yang memiliki kesempatan untuk mengasumsikan kekuatan dan posisi yang akan segera dialami di Zaman Baru. ”

“Umat Manusia mulai merasakan pergeseran kesadaran yang menghasilkan kondisi Individu yang lebih bahagia…Individu dengan kesadaran yang lebih tinggi mulai memisahkan diri dari orang-orang yang kesadarannya lebih rendah, yang lebih emosional. Getaran Frekuensi dari dua individu ini mengakibatkan mulai terjadinya perselisihan … perselisihan ini akan menjadi lebih jelas. ”

“Planet Bumi sedang memulai untuk mempersiapkan pembersihan energi negatif yang mengelilingi nya. Anda telah melihat tanda-tanda ini dengan adanya perubahan cuaca ektrem, gunung berapi yang meletus dan akan terus meletus, gempa bumi, dan lapisan ozon yang berubah … Energi dari umat manusia telah cukup lama tercemar. Pembersihan akan diselesaikan”

“Anda lihat, masing-masing planet dan sistem bintang-bintang berjalan melalui periode percobaan dan kesalahan yang sama seperti Bumi lakukan sekarang. Kami di sini untuk membantu salah satu proses kelahiran yang paling sulit, tantangan yang pernah dilakukan bagi salah satu Makhluk di alam semesta. ”

“Orang-orang di Bumi berada di jalur yang ireversibel/tidak dapat kembali.. Di perjalanan ini, mereka harus menyadari bahwa cahaya dan cinta adalah dua kualitas yang dapat diterapkan untuk kemajuan mereka menuju Zaman Baru”

“Tapi jiwa harus memilih mana yang mereka akan kuasai di sana. Hanya ada dua pilihan yaitu cinta dan Cahaya, atau rasa takut. Pilihlah, dan buatlah pilihan ini sebelum portal waktu ke frekuensi dimensi baru menutup dan membuat pilihan untuk Anda. ”

“Tidak ada penghukuman bagi mereka yang memilih untuk tidak memasuki Kerajaan (Golden Age), dan ini jelas bahwa banyak jiwa di Bumi saat ini yang belum siap melakukan perjalanan ini dengan guru besar mereka (Kristus). Hukuman satu-satunya adalah waktu, seperti yang didefinisikan di bumi. Mereka yang tidak ingin mengambil bagian dalam keramahan Yesus, adalah mereka yang harus menunggu waktu yang tepat berikutnya ketika portal akan dibuka lagi. Portal ini pada waktunya akan terbuka lagi sekitar 26.000 tahun dari saat ini. ”

ET 101
Zoev jho (akhir 1980-an)

“Sistem dunia lama sedang runtuh. Mereka yang ingin melanjutkan sistem tersebut akan dengan ramah diminta untuk pergi, karena motivator mereka, yaitu ketakutan, sedang dipindahkan ke planet lain yang mana subdivisi ini masih welcome”

“Dalam pemenuhan nubuat dari suku asli Amerika, kekuatan intergalaksi dan interdimensional telah berkumpul di planet ini pada waktu ini untuk membebaskan dia dalam nama Roh.”

“Bumi telah memilih untuk berkembang di luar batasan, namun, siapa pun yang memilih untuk mengeksplorasi proses ini lebih lanjut bebas untuk melakukannya – hanya tidak di planet ini. Mereka akan diizinkan untuk melanjutkan percobaan mereka dengan pembatasan pada beberapa bagian dari planet yang berada pada stadium kurang berkembang dalam evolusinya. ”

“Ini adalah saat yang paling kritis pada perubahan sejarah di planet ini, dan bantuan Anda dalam perubahan ini adalah sangat penting.”

Kryon – Akhir Waktu
Kryon – Alchemy of the Human Spirit
Partnering with God
Lee Carroll (1990s)

“…Terlepas dari bagaimana diri Anda telah menjadi damai, dan apapun tingkat pencerahan Anda, Anda benar-benar akan bereaksi terhadap tekanan yang terjadi di bumi. Ketika adanya pertanyaan tentang pemusnahan massal : Apakah akan diperlukan dimana sejumlah besar manusia akan mati dalam rangka untuk mencapai keseimbangan ini? Jawabannya adalah ya. Tetapi angkanya hanya mendekati sekitar satu persen dari kehidupan di sini. Tidak akan terjadi terminasi global. ”
“Siapa yang akan mengalami itu:? Itu adalah : mereka yang sama sekali tidak ada harapan apapun untuk mencapai pencerahan apapun, jumlah yang lebih besar daripada mereka akan mengalami itu.”

“Suku-suku tertua di planet ini sangat menyadari apa yang terjadi, seperti halnya yang diramalkan dalam kalender mereka. Perubahan, bagaimanapun, akan berbeda dari yang diperkirakan. Ini akan menjadi masa kelulusan bukan suatu akhir kehidupan. Ini adalah wisuda di Bumi dan masuknya ke daerah baru dari galaksi (yang sebelumnya tersembunyi). Ini akan menjadi wisuda dari manusia ke dalam kesadaran baru, dan cara hidup yang baru (yang dahulu tersembunyi). ”

“Tahun 2012 akan menjadi apa yang Anda sebut sebagai penanda yang akan berbaur perlahan ke waktu yang baru … jadi lihat pada kalender Maya untuk mencari tahu apa yang dikatakan tentang 2012. Lihatlah ke dalam untuk melihat apa yang para sejarawan spiritual telah mengatakan tentang 2012 … ”

Tahun 2012, jika Anda percaya pada sejarah masa lalu dan juga orang-orang yang telah menubuatkan tentang waktu itu sendiri, adalah ketika waktu terlihat berakhir! Apa artinya ini ? Beberapa orang mengatakan itu berarti akhir dari planet – sebuah pemutusan. Namun, ini sesungguhnya berarti perubahan. ”

“Timeline kenaikan adalah jendela 24 tahun. Dari akhir tahun 1997 pada atau sekitar awal tahun 2001, adalah jendela.”

“Kami telah memberitahu Anda bahwa beberapa mungkin pergi melalui jalan terpisah dan itu adalah saatnya untuk menghentikan – dan tidak ada penghakiman terhadap ini. Kita juga mengatakan kepada Anda bahwa beberapa akan pergi ke semua  jalan. Apa yang akan terjadi di 2012 ? Sebuah ukuran baru. Dan jika ukuran itu adalah getaran tertentu, maka Anda semua akan melihat planet yang berbeda sepenuhnya “.

The P’taah Tapes 
Transformasi Spesies
Tindakan dari keyakinan
Jani King (early 1990s)

“… Planet Anda telah mengalami perubahan siklus seperti halnya manusia … Dan sekarang, seluruh bumi semakin mempercepat …. Hati manusia semakin cepat dalam mengantisipasi puncak dari zaman ini… tahun 1992 adalah penting karena itu benar-benar menandai awal dari apa yang telah disebut di tulisan-tulisan historis kuno Anda sebagai ‘hari-hari terakhir.’ ”

“Sekarang menjadi sangat penting bagi semua untuk memahami bahwa waktu ini, dunia seperti yang Anda ketahui, akan jatuh ke dalam kekacauan yang lebih besar dan lebih besar … Kegagalan lembaga Anda dan perubahan bumi, sudah dimulai, tetapi akan semakin cepat pada tahun 1992 . ”

“Perubahan ini akan mempengaruhi galaksi. Perubahan ini tidak hanya terbatas ini untuk planet ini saja. Ini akan mempengaruhi sistem bintang-bintang; ini tidak hanya mempengaruhi planet ini. Ini akan terjadi penyelarasan pada alam semesta. .. transisi Anda adalah bermanfaat bagi banyak planet lain yang akan menjadi salah satu keindahan besar, menjadi sukacita, cinta, dan ketiadaan rasa takut. ”

“Ada ruang untuk jutaan dan jutaan dan jutaan kreasi dalam ruang yang sama. Tidak hanya ada satu bumi”

“Jadi akan tiba saatnya, yang terjadi sangat cepat di masa historis anda, Bumi akan bergeser dan berubah; kesadaran umat manusia akan memperluas dan memperluas dan akan meningkat menjadi apa yang disebut kepadatan yang lebih tinggi …”

“Ada banyak dari Anda yang takut bahwa Anda akan mati sebelum ‘big bang’ dan tidak dapat mengalami realitas dari dimensi keempat. Nah, Anda tidak akan ketinggalan.”

“… Apa yang akan terjadi dalam dua puluh tahun mendatang adalah bahwa portal ini akan tumbuh mengelilingi bumi, sehingga menandakan perubahan … dan seperti yang telah kita katakan sebelumnya, planet Anda, yang Anda yakini adalah sebuah massa padat, sesungguhnya ada banyak alam yang menempati ruang Bumi yang sama, tetapi dalam kontinum waktu yang berbeda. ”

“Transisi, menuju ke kesatuan segala sesuatu, mungkin terjadi secepat sekejap mata … Bagi mereka yang tidak menginginkannya, mereka tidak akan mengalaminya. Selalu, selalu itu adalah pilihan Anda.”

St. Germain –  Perubahan Kelahiran Bumi
Azena (1990 awal)

“Ini adalah saat mendekati kepada kematangan waktu – memang – ini adalah puncak dari ribuan tahun menuju penuaian. Waktunya adalah sekarang … Pengangkatan akan memungkinkan Anda untuk melihat kepadatan keempat … Oleh karena itu kepadatan ketiga tidak akan dapat lagi melihat Anda, karena Anda akan secara bersamaan ada, hidup berdampingan di ruang/waktu yang sama , tetapi hanya tidak dirasakan, karena berada pada frekuensi yang berbeda. ”

“Tahun 2012 waktu Anda adalah puncak dari itu …. Ini adalah konvergensi titik ke dalam ketidak-terbatasan”

“Siklus, ada siklus dalam siklus dalam siklus. Ada banyak, banyak siklus yang berbeda, siklus yang berpuncak di bumi ini sekarang. Alasan untuk fokus pada planet Bumi, dan untuk semua konfederasi galaksi yang datang pada tata surya Anda, ini adalah karena alam semesta berada dalam pergeseran …. kepadatan juga terjadi pada tubuh astral Bumi, Bumi tubuh eterik, dan tubuh jiwa bumi. ”

“Ada Bumi-bumi kepadatan ketiga yang lain …”

“Pada tanggal khusus ini (2012) semua bergeser, karena kesadaran bergeser sepanjang waktu. Ini sebuah fluks. Kelihatannya ini muncul antara tahun 2010 dan 2013  waktu anda.”

“Dan ketika kepadatan keempat atau super-consciousness datang atas planet Anda, maka tidak akan diamati oleh kepadatan ketiga dan kepadatan ketiga tidak akan mengamati kepadatan keempat, karena mereka akan berada pada dimensi yang berbeda. Sekarang mereka berada pada dimensi yang tumpang tindih, dan ketika super-consciousness berlaku, pergeseran akan terjadi yang disebut pengangkatan. ”

“Di banyak referensi, panen Anda adalah transformasi kepadatan keempat Anda, kenaikan Anda.. Beberapa orang akan menyebutnya pengangkatan”

Songs of the Arcturians
Songs of Melantor
Arcturian Songs of the Masters of Light
Patricia Pereira

“Planet Anda sedang berkalibrasi pada periode resonansinya. Artinya, getaran kepadatan dimensi-ketiga negara sedang dicangkokkan oleh restrukturisasi kepadatan keempat dan kelima sesuai dengan harmoni-harmoni yang dinyanyikan oleh alam semesta.

“Bumi berada di tengah-tengah peristiwa kuantum,. Mempercepat secara radikal, waktu hanyalah satu aspek dari penyesuaian halus yang dibuat dalam persiapan untuk transfer spasial besar-besaran dari planet dan penghuninya.”

“Pemberitahuan tentang hal ini  diberikan kepada mereka yang tidak memiliki rasa atau etika integritas moral sesuai dengan Hukum Universal, mereka yang menghilangkan energi mereka dalam tindakan-tindakan destruktif, tidak akan menemukan diri mereka mendiami dunia ini di masa depan.”
“Kami datang ke bumi untuk menuai apa yang telah kami tanam – yaitu Starseeds. Hari tersebut sudah dekat bagi kita untuk membawa dan mengangkut mereka pulang.”

“Ibu Bumi telah memulai suatu proses untuk menghapus residu pencemaran industri yang menutup wajah nya. Dia sedang menyiapkan diri untuk mengelupaskan penyakit dan kerusakan yang menyiksa kulit halusNya … Mereka yang selamat dari banjir yang akan datang ditakdirkan untuk menempati kursi terdepan dalam penampilannya yang terbesar. ”

“Banyak yang tidak akan naik ketika starships datang ke Bumi. Sejumlah besar manusia memiliki jiwa yang muda yang sangat dan belum berevolusi ke titik ketika mereka bisa memahami konsep-konsep Hukum Universal atau memikirkan Planet Bumi sebagai makhluk hidup … Banyak jiwa memiliki kebutuhan akan perjalanan melalui kegelapan, jalan tersebut adalah salah satu jalan yang harus diambil oleh jiwa jiwa untuk berkembang. ”

” Kejadian Akhir waktu secara hati-hati dirancang dan berlangsung sesuai dengan Rencana Ilahi,. Meskipun diprediksi banyaknya kematian yang mengerikan, sebuah peradaban-fajar dunia baru akan didirikan pada manusia-manusia pemberani seperti Anda yang telah menantang diri untuk membangunkan. Seperti seekor burung phoenix, Anda meningkat dari  sisa waktu yang usang untuk berkecambah pada struktur Bumi masyarakat baru secara menyeluruh. Para penduduk dunia yang baru terstruktur ini, memiliki kesadaran akan koneksi keluarga mereka ke penduduk inti galaksi, dan akan tinggal di dalam kedamaian, harmoni dan cinta tanpa syarat. ”

Conversations with God
Book 3
Neale Donald Walsch (1990-an)

“Walsch: Berarti aku bisa menghindari bumi bergeser pada porosnya, atau sedang dihancurkan oleh meteor, atau yang hancur oleh gempa bumi, atau tertangkap dalam kebingungan dan histeris  menghadapi Y2K?

Tuhan: Anda pasti bisa menghindari pengaruh negatif dari semua itu.

Walsch: Itu bukanlah apa yang saya maksud

Hadapi masa depan tanpa rasa takut, Pahami Prosesnya dan lihat kesempurnaan pada semuanya.
“Kedamaian, dan ketenangan akan membawa Anda menjauh dari sebagian besar hasil pengalaman dan lain-lain yang disebut “negatif.”

Tuhan meneruskan: … Saya mengatakan bahwa sebelumnya di planet Anda, Anda telah mencapai ketinggian peradaban, – yang Anda sekarang sedang perlahan mendaki. Anda pernah memiliki peradaban di Bumi yang lebih maju dari yang sekarang ada. Dan kemudian menghancurkan diri sendiri.

Tidak hanya melakukannya menghancurkan dirinya sendiri, itu hampir menghancurkan segala sesuatu yang lain juga. Mereka melakukan ini karena tidak mengetahui bagaimana berurusan dengan teknologi yang telah dikembangkan. Evolusi teknologi mereka sangat jauh di depan evolusi spiritual, mereka seolah membuat teknologi sebagai Tuhan.

Walsch: Ini semua sedang terjadi di sini, di Bumi ini?

Tuhan: Ya

Walsch: Apakah Anda berbicara tentang Atlantis?

Tuhan: Beberapa dari Anda telah menyebutnya itu.

Walsch: Dan Lemuria? Tanah Mu?

Tuhan : Itu juga merupakan bagian dari mitologi Anda
.
Walsch: Maka itu adalah benar? Apakah kami pernah sampai ke tempat itu sebelumnya?

Tuhan: Oh lebih dari itu.

Walsch: Dan kami menghancurkan diri kami sendiri?

Tuhan : Mengapa kamu terkejut? Kamu sedang melakukan hal yang sama sekarang. ”

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

1 comment:

  1. banyak sekali saya mendengar cerita tentang bencana yang akan terjadi pada tahun 2012, tapi hingga saat ini saya merasa bumi masih aman-aman saja, walau usia nya tlah tua

    ReplyDelete