Tuesday, April 24, 2012

Pleiadian Messages (6) : DNA 12 Untaian Heliks

DNA-mu akan berkembang dari dua untaian heliks menjadi dua belas untaian heliks. Kedua belas untaian heliks ini berhubungan dengan pusat-pusat energy atau cakra yang ada di dalam dan di luar tubuhmu. Berjuta darimu di planet ini pada saat ini sedang menjalankan tugas dan kamu telah setuju untuk membawa frekuensi tersebut dan merampungkan tugas ini. Beberapa gelintir darimu akan menjadi sakti dan yang sedikit ini akan mempengaruhi yang lain. Segera saja kamu akan mulai memiliki kejelasan mengenai siapa dirimu dan apa tugasmu.

Proses ini merupakan lompatan evolusi yang luar biasa bagi seseorang yang terlihat di dalamnya dan kejadiannya akan berlangsung pada jalur yang makin cepat selama dua puluh tahun ke depan.

Ada sebagian yang telah menerima kembali dua belas DNA mereka, dua belas untaian heliks. Kedua belas spiral DNA ini berinteraksi satu sama lain di dalam dan di luar tubuh. Terhubungnya kedua belas DNA menandakan bahwa kedua belas energy atau dua belas pusat infrormasi mulai dapat berfungsi dan mengirim informasi ulang alik satu sama lain.

Secara tradisional tujuh dari pusat ini berlokasi di dalam tubuh dan lima berlokasi di luar tubuh. Secara umum pusat-pusat energy ini disebut sebagai pusat cakra dan selaras dengan putaran dua belas benda langit yag bergetar, begitulah kamu mengenalnya di dalam dimensi-tiga. Kedua belas benda langit ini berputar mengikuti system cakra yang memutar ke ujung luar alam semesta dan semuanya berputar mengikuti putaran DNA di dalam tubuhmu.

Pada saat DNA manusia mulai disusun kembali menjadi system 12 heliks dan informasi ini menjadi aktif, akan muncul kekuatan luar biasa. Dengan hanya berkumpul bersama dan bersama-sama meniatkan apa yang mereka inginkan, para individu yang bergabung menjadi penerima energy secata telepatis dari seluruh kosmos akan mengubah tampilan alam semesta.

Kami menyebut proses penyusunan kembali DNA-mu itu sebagai mutasi.
Sebagai anggota Keluarga Cahaya, begitu kamu mampu melakukan mutasi ini di dalam tubuh, maka kamu akan mampu menyatukan kedua belas pusat informasimu, kamu akan mulai memahami bahwa kamu menciptakan pengalaman snendiri, dan kamu mulai belajar menjadi pencipta yang sadar. Lebih jauh lagi, kamu menjadi para pengingat yang sadar mengenai siapa dirimu sesungguhnya.

Pada saat kesepuluh, kesebelas dan kedua belas cakramu mulai terbuka, banyak energy planet yang akan muncul dalam kehidupanmu. Energy ini akan berada di planet ini bila makin banyak saja darimu yang memiliki frekuensi yang makin tinggi. Cakra kesepuluh terhubung dengan system tata surya, kesebelas terhubung dengan galaksi dan kedua belas terhubung dengan suatu tempat di alam semesta. Begitu kamu memiliki frekuensi ini, kamu akan membawa informasi ke planet ini yang akan mencengangkan dan mengejutkan dunia.

Akan terjadi peleburan identitas, kebudayaan dan penyusupan berbagai ‘tata dunia baru’ serta akan terjadi banyak kekacauan dan kebingungan. Sebagai anggota Keluarga Cahaya, kamu hanya dapat mengamati semua itu, mengetahui bahwa kekacauan dan kebingungan itu memang harus terjadi untuk mendobrak system yang telah ada sehiingga ia dapat dibangun kembali dengan cahaya.

Sebagai anggota Keluaraga Cahaya kamu akan memahami bahwa suatu proses evolusi yang dapat mengatasi perubahan frekuensi dengan cara apapun akan menjalani evolusi.
Bumi merupakan tempat yang sangat menarik pada saat ini.

from Bringers of The Dawn by Barbara Marchiniak
Translate to Indonesia by The Lovers and The Hermit

No comments:

Post a Comment