Friday, September 6, 2019

KEBERADAAN

Tanpa kecerdasan, tidak ada pemahaman. Tanpa kreativitas, tidak akan ada hal baru. Tanpa organisasi kekuasaan, segalanya akan berada dalam kekacauan.

Sebuah ombak menyapu tebing dan bertanya, 'apakah aku menciptakan kehebatan ini?' Ya dan tidak. Saat laut menyapu pantai, ombak berperan di dalamnya. Anda bersifat universal, namun jika anda selalu berpikir sebaliknya (tidak universal), hal itu akan membuatnya menjadi tidak nyata.

Dalam Veda, ketika ombak di laut naik, dia berkata, 'Aku adalah individu yang terpisah'. Namun, ketika ombak itu jatuh dan kembali, dia berkata, 'Aku adalah laut'. Sebagai seorang pencipta, anda bangkit dari laut kesadaran untuk membentuk realitas. Ketika anda berenang semakin jauh, anda akan sadar bahwa anda adalah bagian dari lautan kesadaran. Realitas diciptakan melalui diri anda tanpa harus meninggalkan dunia transenden.

Anda akan lupa ilusi bahwa anda sendirian, terisolasi, lemah, dan tersesat dalam kosmos yang luar biasa. Anda ingat bahwa anda adalah seorang pemimpi yang memegang kontrol atas impian anda tersebut. Lampaui bayangan yang ada dipermukaan, maka realitas akan menyapa anda. Seperti yang dikatakan Rumi: "Dunia terlalu penuh untuk dibahas". Masuki alam dari segala kemungkinan. Membuatnya menjadi kenyataan adalah suatu anugerah besar yang datang dari yang Menggetarkan.

@AOS

No comments:

Post a Comment