Friday, April 27, 2012

Kebangkitan Besar Manusia


Salam sayang, saya adalah Kryon Layanan Magnetik.

Ini adalah hari yang luar biasa untuk berada di Santiago pada tanggal 11-11-11, dan penyaluran ini adalah sesuai dengan janji saya. Semua orang di ruangan ini adalah kelompok jiwa yang sama, kalian semua adalah penyembuh dalam perjalanan dan Anda semua bergerak melalui energi-energi baru pada 21 Desember 2012. Ada banyak perubahan yang akan datang ke kehidupan Anda, dunia baru akan datang dan kemanusiaan sedang mengalami kebangkitan. Kita tidak bisa membiarkan kesadaran planet ini untuk turun lebih rendah dari apa yang ada sekarang. Jangan dicampur kesadaran dengan teknologi, teknologi akan membawa Anda menyusuri jalan yang hanya akan menyebabkan masalah, masalah yang cukup mendalam.

Cinta adalah satu-satunya cara. Semakin banyak cinta di dalam tubuh Anda, teknologi menjadi tidak begitu Anda butuhkan. Tubuh Anda sedang ditingkatkan, seperti halnya mengupgrade sebuah komputer, dan Anda sedang bergeser ke tingkat kesadaran yang baru. Di ruangan ini Anda semua telah melakukan banyak pertumbuhan pribadi dan pekerjaan batin. Dunia baru akan datang, dan ini adalah waktu khusus. Ini adalah saat ketika Anda akan mulai mengucapkan selamat tinggal pada bumi lama dan menyambut bumi baru, sebuah dunia baru yang dipimpin oleh laki-laki dan wanita sadar yang telah menemukan jalan mereka dan yang telah menemukan cinta. Ini adalah pergeseran kutub secara individual, Anda mengubah polaritas Anda dari negatif ke positif dan lebih banyak pekerjaan batin yang telah Anda lakukan dan semakin besar harmoni yang ada di dalam tubuh Anda akan semakin mudah Anda akan menemukan pergeseran ini. Tidak ada yang kebetulan, seperti yang telah kami katakan, Anda berada di sini dengan perjanjian sebelumnya dan cinta adalah satu-satunya jawaban. Tidak ada jawaban lain untuk planet ini selain bergerak kembali kepada cinta, dan untuk terhubung sepenuhnya dengan alam semesta dan dengan Ibu Pertiwi. Selama kurang lebih 3600 tahun, planet ini perlahan tapi pasti telah menurun dalam kesadaran. Ini mungkin tidak tampak seperti itu tetapi kesadaran Anda telah terputus dari Tuhan, dari alam semesta, dan sekarang Anda bergerak kembali ke koneksi ilahi Anda.

Anda akan menjadi makhluk magis alam semesta ilahi dan akan berjalan di jalan yang magis. Dunia baru mendatang ini akan memerlukan beberapa tahun untuk berevolusi; pada 21 Desember 2012 Anda akan merasakan pergeseran yang sangat jelas dari energi dalam tubuh Anda, pergeseran yang sangat menentukan ketika Anda bergerak dari emosi negatif menuju cinta. Bagi Anda di ruangan ini akan sangat jelas dan hidup Anda akan berubah mulai saat itu dan seterusnya. Mungkin butuh beberapa waktu untuk menjadi sepenuhnya lengkap, tapi tetap energi Anda akan diaktifkan sehingga Anda memiliki energi yang berdasarkan kasih untuk menciptakan dunia baru Anda. Seperti yang Anda telah pelajari bahwa pikiran negatif dan emosi negatif menciptakan realitas negatif. Ini akan menjadi seperti saklar yang diletakkan dan jika masih ada energi negatif dalam tubuh Anda, mereka akan perlahan-lahan tapi pasti akan dirilis/dilepaskan. Bagi  beberapa orang saklar ini telah diletakkan, dan chakra Anda akan terus bergerak searah jarum jam, dan perlahan-lahan tapi pasti Anda akan menciptakan hidup Anda yang berdasarkan cinta.

Chili adalah negara yang sangat besar, mungkin terpanjang di dunia dari utara ke selatan. Negara ini memiliki energi yang berbeda, dan tidak akan menjadi pergeseran yang sangat mudah bagi suatu bangsa seperti ini; energi yang berbeda akan mengalir dengan cara yang berbeda dari daerah kering di utara ke daerah dingin dan basah di selatan. Hal ini bukan sekedar iklim yang menjadi masalah, setiap lintang yang berbeda akan memiliki energi yang berbeda dan cara yang berbeda ke depan, dan ini tidak akan menjadi aliran mudah bagi Chili. Bagi Anda yang berada di ruangan ini akan dipanggil untuk membantu orang-orang yang tidak seberuntung diri Anda dan menciptakan ruang untuk penyembuhan mereka. Ada beberapa dari Anda di ruangan ini yang tidak berpikir bahwa Anda adalah penyembuh, tetapi Anda semua berasal dari kelompok jiwa yang tugasnya adalah untuk menyembuhkan planet ini dan melihat bahwa pergeseran ini berjalan dengan lancar.

Kebanyakan orang rata-rata akan merasakan bahwa pergeseran ini sangat, sangat sulit. Pergeseran ini juga berarti bahwa sumber daya akan dibagi lebih merata dan sama. Akan ada banyak sukacita dalam cara Anda merasa, dan cinta akan terus mengalir melalui sistem energi Anda seperti sekarang. Setelah 21 Desember 2012 nanti cinta akan mengalir bebas melalui tubuh Anda dan menciptakan realitas berdasarkan kasih. Ada kemungkinan banyak kesakitan dan penderitaan di sekitar Anda, tetapi Anda tidak akan mengalami hal ini. Pengalaman Anda akan menjadi sebuah pergerakan dari dimensi 3 ke dimensi 4 dan menjadi Kristus sadar hampir secara otomatis.

Jadi kami meminta Anda untuk menutup mata Anda dan untuk terhubung dengan Ibu Bumi melalui telapak kaki dan melalui cakra dasar Anda, dan dengan Bapa melalui chakra mahkota, dan mengijinkan energi kasih untuk mengalir, dan rasakan tubuh Anda. Rasakan apa yang Anda rasakan … amati perasaan Anda …biarkan rasa itu untuk datang dan pergi … rasakan sensasi di dalam tubuh Anda.

Kita berada di sini untuk merasakan energi ini, untuk membiarkan Anda merasakan energi apa yang akan dirasakan seperti pada 21 Desember 2012. Kami akan membawa Anda ke dunia baru … membiarkan perasaan itu datang dalam tubuh Anda dan membiarkan mereka pergi … masuk lebih dalam dan lebih dalam ke dalam tubuh Anda.

Roh pemandu Anda berada di kaki Anda dan menempatkan Anda dalam ruang cinta. Payung dari Kryon ada sini sedang menaungi para malaikat spesialis yang memahami bumi dan ruang ini akan menjadi seperti wadah sehingga Anda akan bertahan di energi ini. Biarkan energi Anda untuk pergi lebih tinggi dan lebih tinggi yang memungkinkan hati anda menjadi terbuka bahkan lebih dari sebelumnya … mengirimkan kasih kedalam cakra jantung semua orang di dalam ruangan ini … membiarkan kasih mengalir. Kami telah melakukan ini berkali-kali, tetapi tidak pernah pada planet bumi, kami akan membawa anda dalam banyak oktaf kesadaran, tergantung pada siapa Anda dan bagaimana kesadaran Anda.

Biarkan perasaan Anda mengalir datang dan pergi … memungkinkan energi Kryon mengalir ke mata ketiga anda … ke kelenjar pineal Anda … ke pangkal hidung Anda … ke chakra tenggorokan Anda … ke dalam jantung Anda … ke dalam solar plexus  Anda … chakra kedua Anda  … chakra dasar Anda … dan terhubung dengan jantung Ibu Bumi. Biarkan cinta Ibu Bumi mengalir melalui chakra dasar Anda … ke chakra ke 2 Anda … ke dalam solar plexus … ke dalam jangtung Anda … ke tenggorokan Anda … ke mata ketiga Anda … ke chakra mahkota dan terhubung dengan jantung Matahari Great Central. Biarkan cinta ini mengalir seperti Anda melakukan perjalanan ke dunia cinta, untuk sesuatu yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Hal ini menjadi pengalaman meditasi untuk pergi ke dimensi keempat, dimensi keempat tidak dapat dipahami melalui tubuh tiga dimensi, jadi rasakan di dalam tubuh dan dalam perasaan Anda di mana Anda sudah berada di tempat yang aman. Biarkan cinta itu mengalir, dan biarkan perasaan itu datang dan biarkan perasaan itu pergi. Rasakan tubuh Anda dan rasakan perasaan negatif apapun dalam tubuh Anda … dan tahan negativitas ini … biarkan itu dan merasakannya … dan menyerahkannya kepada Kryon.

Dunia baru akan datang adalah waktu yang sangat menarik. Rasakan cinta di ruang awal untuk memperluas …rasakan diri Anda menjadi seperti spons dan menyerap cinta … cinta memungkinkan untuk melarutkan setiap energi negatif yang ada di tubuh Anda dan karma yang ada hubungannya dengan militer di negara Anda;  genosida atau pembunuhan melawan masyarakat adat, genosida atau pembunuhan terhadap orang-orang dengan kesadaran Kristus, atau karma yang berhubungan dengan pemerkosaan, agresi militer, penjarahan, pembunuhan atau penyiksaan, dan memungkinkan energi ini dalam tubuh Anda untuk melarutkan dan untuk melepaskan. Ini adalah energi ini yang dapat menghentikan aliran cinta dan memecah struktur maskulin dalam diri Anda sendiri.

Jadilah perasaan Anda … berada di tubuh Anda dan merasakan apa pun perasaan Anda … biarkan perasaan itu datang dan biarkan perasaan itu pergi … serahkan ke energi Kryon perasaan agresi militer atau karma apapun yang Anda sadari dan setiap anggota keluarga Anda yang telah tiga generasi bertugas di militer.

Biarkan perasaan ini masuk ke dalam tubuh Anda … biarkan mereka datang dan pergi … amati napas … rasakan apa pun yang Anda rasakan … masuk lebih dalam dan lebih dalam ke dalam tubuh Anda. Ada banyak ketakutan di dalam ruangan ini, dan ada cara baru yaitu cara cinta, dan tidak akan ada penganiayaan atau militer apapun di dunia baru. Ini akan menjadi dunia yang penuh dengan cinta, dunia kebebasan, kegembiraan, dunia yang peduli dan berbagi, dan sebuah dunia di mana keluarga Anda saling mencintai. Ini adalah dunia di mana Anda akan dijaga oleh alam semesta, hati dan pikiran Anda terhubung ke jantung dan pikiran universal. Biarkan perasaan-perasaan itu hadir ke dalam tubuh Anda … biarkan mereka datang dan biarkan mereka pergi … biarkan getaran Anda untuk bergetar lebih tinggi dan lebih tinggi dan memungkinkan roh pemandu dan malaikat Anda untuk membimbing Anda … memungkinkan roh pemandu dan  malaikat Anda untuk membuat diri mereka dikenal oleh Anda. Mungkin mereka akan menggelitik wajah Anda atau hidung Anda, atau mungkin mereka menggaruk telinga Anda, sehingga Anda tahu bahwa mereka selalu bersama dengan Anda. Rasakan cinta mereka yang penuh kasih sayang, rasakan cinta mereka … semua orang mencintai Anda sungguh-sungguh tanpa alasan apapun.

Dalam dunia baru akan semua orang akan saling mencintai, Anda akan mengasihi semua orang, dan cinta akan mengalir. Jadi, biarkan cinta itu mengalir … memungkinkan kasih Ibu Bumi mengalir ke tubuh Anda. Ibu Bumi juga akan naik, pertama-tama menuju dimensi ke-4 dan kemudian dimensi ke 5. Evolusi ini akan memakan waktu, dan apa yang akan paling banyak mengambil energi adalah untuk menjaga kemanusiaan agar seimbang dan dicintai, itulah mengapa kita melakukan proses ini hari ini di sini di Santiago, Chili, sehingga Anda dapat merasakan energi tahun 2012, tetapi juga agar DNA Anda dan diri Anda sendiri dapat diaktifkan. Biarkan DNA Anda dan energi Anda diaktifkan sehingga Anda dapat menerima energi baru.

Planet-planet semua bergerak ke tempatnya, dan tubuh Anda bisa merasakan ini karena Anda semua terhubung ke alam semesta. Koneksi Anda akan menjadi lebih kuat. Biarkan Ibu Bumi untuk naik di bawah kaki Anda, dan rasakan Ibu Bumi naik dari dimensi ke 3 ke dimensi 4, ke dimensi 5 . Rasakan energi ini berpindah ke dalam tubuh Anda, energi dari Bunda Suci.

Biarkan perasaan itu datang dan biarkan perasaan itu pergi … rasakan energi Anda sedang dibersihkan dan dimurnikan, dan sel-sel Anda dan DNA Anda sedang diaktifkan. Hari ini adalah 11-11-11, dan hari ini adalah ketika maskulin dan feminin mulai benar-benar menggabungkan diri dan ketika ayah benar-benar menggenggam ibu … membiarkan hal ini terjadi dalam tubuh Anda … memungkinkan setiap sumbatan atau hambatan apapun yang ada diatasi dan sembuh … biarkan perasaan itu datang dan biarkan perasaan itu pergi … kita membiarkan pergeseran energi … memungkinkan batin Anda untuk bergerak lebih dekat dan lebih dekat pada harmoni harmoni di dalam diri Anda … … sebuah refleksi dari alam semesta … Anda adalah mikrokosmos dari kosmos .

Jantung Anda adalah pikiran baru dari zaman baru … memungkinkan chakra baru di era baru ini untuk terbuka … cakra itu terletak antara jantung Anda dan tenggorokan Anda … yang memungkinkan kelenjar timus untuk memancarkan energi dan untuk membangkitkan dan melihat cahaya biru kehijauan yang indah dari  chakra baru ini …

Ketika tahun ini berlalu akan ada pusat-pusat energi baru terbuka di tubuh Anda … biarkan perasaan itu datang … dan biarkan perasaan itu pergi … memungkinkan kasih untuk mengalir … membiarkan diri berada dalam aliran cinta … bagi setiap individu yang berada di dalam ruangan ini malam ini , chakra baru ini ingin berbicara dengan Anda … dengarkan kata-kata chakra baru tersebut …

Sayangku, ini adalah Kryon Layanan Magnetik. Kami di sini untuk menghormati Anda dan mencintai Anda … kami akan bekerja melalui malam dengan Anda … kami hadir di sini untuk meningkatkan kesadaran Anda dan membuatnya bergerak lancar ke dalam dunia baru.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment