Thursday, October 4, 2012

Sifat Ruang dan Waktu


Salam, teman-teman yang terkasih, kami adalah Arcturians, di sini kami membahas segmen penting tentang sifat ruang dan waktu sebagai realitas alternatif. Ini adalah subyek yang kompleks yang hanya sedikit manusia yang bisa memahaminya. Ini bukan bidang yang mudah untuk mendiskusikan karena keterbatasan bahasa manusia. Dalam penyaluran ini dikemukakan beberapa dasar informasi lebih banyak, dan di masa lalu, juga dengan bimbingan kami,  belum terlalu dalam dikatakan dan ada banyak daerah yang relatif belum dijelajahi dan belum dipahami.

Dalam rangka untuk mengkomunikasikan ide-ide ini, kami harus menggunakan analogi, seperti para ilmuwan teori superstring lakukan. Dalam satu analogi tersebut, para ilmuwan menggunakan konsep “Flatlanders”, atau orang yang tinggal di dua dimensi, yang ingin mengetahui apa yang terjadi dengan realitas  tiga dimensi di luar dunia datar mereka. Kita akan menggunakan analogi yang sama dalam menggambarkan multidimensi waktu  dan fluktuasi ruang.

Analogi populer tentang ruang dan waktu adalah bahwa ia menyerupai permadani atau selimut, dengan realitas waktu-ruang yang terjalin seperti kain yang melintasi panorama hampir tak terbatas. Panorama ini merupakan dimensi di luar ruang dan waktu. Perlu diingat bahwa waktu dan ruang adalah seperti benang-benang dari kain tersebut, bukan kain itu sendiri. Di dalam kain ini adalah apa yang kita sebut garis waktu, atau benang yang diberi energi dan kehidupan, yakni penciptaan. Garis waktu adalah kontinuitas waktu dan ruang yang diberikan kesadaran oleh Pencipta. Kita adalah Anak-anak Pencipta. Anak-anak Tuhan adalah jiwa dengan kesadaran Tuhan yang tertanam dalam diri mereka, dan itu berarti setiap jiwa adalah sama.

Anda diciptakan dalam gambar dan rupa Tuhan. Pencipta kita membawa ke alam semesta banyak permadani cahaya, cinta, kebijaksanaan dan kekuatan. Di antaranya adalah permadani waktu-ruang. Anda, sebagai pencipta junior, diberi domain melalui permadani waktu dan ruang ini. Dengan kata lain, Anda diberikan kekuasaan untuk membuat garis waktu(dan ruang) dalam permadani tersebut. Setiap kali sebuah pikiran atau percikan kesadaran diberikan kepada permadani waktu-ruang tersebut, maka garis waktu diciptakan. Jika garis waktu dibuat oleh jiwa individu, hal ini menyerupai cahaya atau kabel serat optik dengan pencahayaan listrik dengan latar belakang berwarna gelap. Setiap kali dua atau lebih jiwa bergabung dalam kesadaran di dalam garis waktu yang diberikan, untaian kain yang menyala akan tumbuh dalam kecerahan dan intensitas hingga meninggalkan jejak yang cukup besar pada permadani tersebut. Garis Waktu merupakan kolaborasi dari jutaan jiwa (seperti garis waktu dari planet Bumi) yang memiliki kecerahan dan kekuasaan yang besar. Anda bisa mengatakan pada bahasa terbatas Anda bahwa garis waktu kolektif adalah  lebih kuat dan lebih “nyata” dari waktu individu, meskipun hal ini tidak sepenuhnya akurat.

Ada tak terhingga banyaknya garis waktu yang mungkin, dan jumlah tidak terbatas garis waktu yang mungkin. Kemungkinan2 garis waktu adalah seperti kain tersebut yang diberikan banyak kesadaran. Jika ada hampir tujuh miliar jiwa individu di planet Anda dan enam milyar dari mereka memberikan kesadaran dan fokus ke waktu tertentu, garis waktu kemungkinan menjadi kenyataan, yang berarti bahwa realitas   sekitarnya “Mendominasi” benang dari permadani tersebut, meninggalkan bekas yang besar di media Akashic. Media Akashic adalah serupa dengan apa Anda sebut kamera, atau snapshot, atau foto, yang mencatat  gerakan dan manifestasi dari garis waktu di dalam permadani. Semua aktivitas dengan matriks ruang-waktu dicatat dalam medium Akashic dan dapat diingat oleh siapa saja bisa melihat catatan Akashic ini. Anda dapat mengumpamakan Akashic ini sebagai bank universal, komputer raksasa dengan memori tak terbatas. Jiwa dapat mengingat peristiwa tertentu sepanjang garis waktu hanya dengan mengakses Akashic ini.

Meskipun jiwa individu tidak dapat mengubah catatan Akashic secara langsung, mereka secara dinamis dapat mengubah intensitas dan pengalaman masing-masing sepanjang garis waktu individual. Ketika jiwa mengubah garis waktu, kualitas dan intensitas dari garis waktu berubah. Namun, karena Akashic secara kontinyu mencatat setiap perubahan, tidak peduli berapa menit, yang dicatat seolah-olah itu seperti kejadian statis di waktu dan ruang. Meskipun sesungguhnya ini adalah ilusi, tapi ini memberikan kesan bahwa realitas adalah solid, progresi linear yang tidak berubah, dan bahwa sesuatu telah terjadi dalam ruang dan waktu, yang tetap tidak berubah selamanya.

Dalam rangkaian pelajaran ini, kita akan mengeksplorasi kebenaran tentang perubahan garis waktu, mengubah garis waktu dan melompati garis waktu. Ini merupakan seri lanjutan, saat ini kebanyakan manusia berada di luar kemampuan untuk sepenuhnya memahami ini. Kami akan mencoba untuk mengajarkan perlahan-lahan dan mudah-mudahan tidak akan kehilangan apa pun. Hal ini mungkin agak disayangkan bahwa keterbatasan bahasa ini berarti bahwa kita agak terikat oleh hukum tiga dimensi dan keterbatasan ketika menyebar luaskan informasi ini.  Oleh karena itu, berdasarkan kebutuhan, akan diberikan dalam cara linear, dengan berbagai kompleksitas, dalam serangkaian komponen kecil sehingga pembaca tidak merasa kewalahan atau kehilangan minat karena panjangnya uraian ini.

Setiap saat, setiap hari, dalam waktu linear, jiwa-jiwa menciptakan garis waktu yang mungkin dan kemungkinan baru pada kain tanpa batas dari waktu-ruang. Setiap pikiran dalam kesadaran Anda akan merubah, meskipun tak kentara, sifat dari kain. Dalam setiap saat, Anda memiliki jumlah jalan tak terbatas yang mungkin untuk dipilih dalam rangka mewujudkan saat penciptaan Anda berikutnya. Sebagian besar tindakan, pikiran dan pengalaman Anda akan diproses di sepanjang garis waktu dari penciptaan massal yang telah diprediksi. Sebagai contoh, Anda memiliki waktu kolektif disebut evolusi planet Bumi, yang berproses dengan relatif stabil, meskipun ada sejumlah variabel.Sebagai contoh, satu menit dari sekarang Anda mungkin akan akan melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang Anda lakukan sekarang. Mungkin lokasi fisik dari tubuh Anda akan berubah sedikit, mungkin pemikiran yang berbeda akan mengalir melalui pikiran Anda, mungkin Anda akan bergerak dari komputer Anda dan menyalakan televisi, dll. Namun, tubuh Anda masih akan menempati ruang yang sama di planet yang bergerak melalui ruang pada kecepatan yang luar biasa di sekitar pusat galaksi.

Garis waktu kolektif terus berubah. Untuk ilustrasi, mari kita menyelami ke dalam fisika dasar planet Anda. Ada lima gerakan umum dari Bumi melalui ruang dan waktu.Yang pertama adalah rotasi bumi pada porosnya, terjadi sekali dalam apa yang Anda sebut sehari. Lalu ada revolusi bumi mengelilingi matahari, terjadi sekali dalam apa yang Anda sebut setahun. Lalu ada presesi dari tata surya ketika bergerak melalui wilayah galaksi Anda, yang dikenal sebagai Siklus Grand sekitar 25.920 tahun. Kemudian Anda memiliki gerakan daerah ini ruang di sekitar pusat Galaksi Bima Sakti, yang terjadi setiap 225.000.000 tahun.

Akhirnya, Anda memiliki gerakan Galaksi Bima Sakti melalui dan di sekitar pusat alam semesta, yang terjadi sekitar setiap 20 miliar tahun. Semua gerakan-gerakan ini sebenarnya spiral, bukan lingkaran, meskipun yang lebih kecil terlihat seperti  lingkaran atau elips karena Anda tidak dapat melihat dimensi interaksi yang lebih tinggi yang terlibat.

Titik divergen dari fisika dasar adalah untuk menggambarkan bahwa bahkan garis waktu kolektif Anda (yang sejumlah besar jiwa telah sepakat untuk menciptakan)  selalu berubah, meskipun mereka berubah dalam periodic melalui apa yang Anda sebut siklus, atau berputar melalui spiral yang berkembang.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, material ini merupakan tantangan untuk hadir dalam cara Anda dapat memahami. Kami merasa kita harus istirahat pada saat ini untuk memberi Anda kesempatan untuk mengasimilasi apa yang kita telah diberikan sejauh ini. Kami akan melanjutkan diskusi ini pada waktu yang sangat singkat di masa depan linier Anda.

Kami adalah Arcturians -. Diterima oleh Sal Rachele, Agustus 2005

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment