Monday, October 8, 2012

The Field


Dalam beberapa tahun terakhir telah ada cukup banyak penelitian ilmiah mengenai koneksi tubuh/pikiran yang dapat membantu kita untuk memahami apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Dalam buku yang terbaru mengenai hal ini berjudul The Field , Lynne McTaggart telah mengumpulkan sejumlah temuan penelitian ke dalam format yang mudah dibaca. Bukunya menunjukkan bahwa ada hubungan kuantum antara bumi, semua makhluk hidup dan The Field yang sedang ia bicarakan. Banyak ilmuwan lain yang memiliki kesimpulan yang sama dan sedang bekerja untuk membuktikannya dengan sains. Saya berpikir bahwa komponen utama seperti bukti akan berupa pengakuan dan studi terhadap elemen yang dinamakan ORMUS.

Salah satu masalah utama dengan teori-teori ilmiah di area ini saat ini adalah kurang jelasnya dan terukurnya substansi untuk membuat koneksi antara Bidang dan materi. Masalah ini dijelaskan dalam bagian berikut dari buku McTaggart:
Koherensi menetapkan komunikasi. Ini seperti sebuah jaringan telepon sub-atomik. Semakin baik hubungan itu, semakin halus jaringan telepon dan semakin halus pula pola gelombang telepon tersebut.Hasil akhirnya adalah juga seperti orkestra besar. Semua foton bermain bersama tetapi sebagai instrumen individu yang mampu terus memainkan bagian-bagian individu. Namun demikian, ketika Anda sedang mendengarkan, sangat sulit untuk memilih satu instrumen. Yang lebih menakjubkan adalah bahwa Popp ini sedang menyaksikan tingkat tertinggi dari tatanan kuantum, atau koherensi, mungkin dalam sebuah sistem kehidupan. Biasanya, koherensi ini  – disebut Bose-Einstein  kondensat – hanya diamati pada substansi material seperti superfluids atau superkonduktor yang dipelajari di laboratorium di tempat yang sangat dingin – hanya beberapa derajat di atas titik nol mutlak – dan tidak dalam lingkungan panas dan berantakan dari makhluk hidup.
Bagaimana efek kuantum seperti koherensi dan ” non-lokalitas kuantum” (yang berada mana-mana sekaligus) diterjemahkan ke dalam sistem biologis? Dr-wan Ho Mae mengatakan bahwa efek kuantum yang koheren telah diukur pada orang. Dr Philip Callahan mengatakan bahwa ia telah mengukur resonansi kuantum dalam lahan paramagnetik, korelasi antara gelombang otak dan resonansi Schumann di bumi, menara batu dan dalam perilaku serangga.

Meskipun Dr Callahan telah mengidentifikasi unsur paramagnetik dari debu batu sebagai unsur yang bertindak sebagai transduser dari ” Rahasia kekuatan Alam terhadap Pertumbuhan” (juga dikenal sebagai The Field), namun ia belum menjelaskan metode untuk mengisolasi zat yang sebenarnya ada di debu batu karang ini yang bisa meningkatkan efek koherensi kuantum ini.

Saya percaya bahwa para peneliti telah menemukan zat yang Lynne McTaggart bicarakan tersebut. Kami menyebut zat ini ORMUS. Informasi lebih lanjut tentang ORMUS dapat ditemukan di artikel tentang topik ini di dalam buku ini.

Zat ini rupanya telah diketahui oleh para ahli alkimia kuno dari India, Cina, Persia, Israel dan Mesir serta para ahli alkimia Eropa di abad pertengahan. Sihir dan benda-benda spiritual selalu dikaitkan dengan emas alkemis ini.

Hal lain yang tidak dijelaskan dalam karya Dr Callahan adalah bagaimana zat paramagnetik dari debu batu yang tumbuh menjadi pohon-pohon yang kemudian menjadi diamagnetic, dan ketika pohon terbakar, abunya adalah paramagnetik lagi. Teori ORMUS memiliki penjelasan untuk ini.

Unsur-unsur ORMUS hadir di batu, air dan udara. Di tempat-tempat yang berbeda, mereka mempunyai sifat yang berbeda tergantung pada molekul yang mengelilingi diri mereka.

Terlepas dari mana mereka, mereka bertindak sebagai resonator kuantum koheren yang muncul untuk menyediakan koneksi komunikasi antara setiap komponen ORMUS individu dan semua ORMUS lainnya di kondisi kuantum yang sama.

Ini membantu saya untuk memahami hal ini dengan membandingkan unsur-unsur ORMUS di udara, yang membawa getaran suara kita seperti saat kita bicara. Dalam konteks ini udara adalah pembawa informasi. Kita dapat menyanyikan pujian melalui udara atau mengancam musuh di udara. Udara membawa setiap suara sama. semakin padat udara, perjalanan suara lebih cepat. Baja bahkan lebih padat daripada udara dan ini adalah mengapa Anda bisa mendengar kereta datang dengan meletakkan telinga Anda ke jalan kereta api jauh sebelum Anda mendengarkan suaranya di udara.

Sistem komunikasi kuantum koheren, yang kita dalilkan ada di antara unsur-unsur ORMUS, akan bekerja seperti udara padat tak terbatas dan oleh karena itu, mentransfer informasi secara cepat, atau mungkin, bahkan lebih cepat.

McTaggart menjelaskan penelitian yang menunjukkan bahwa air merupakan salah satu media sistem komunikasi yang koheren ini terutama dalam kehidupan tumbuhan dan hewan:
“Ini berarti bahwa air adalah seperti tape recorder, pencetak dan pembawa informasi dimana molekul yang asli masih ada atau tidak. Dari wadah yang digoyang seperti yang dilakukan di homeopati, yang muncul untuk bertindak sebagai metode untuk mempercepat proses ini. Jadi air adalah sangat penting untuk transmisi energi dan informasi yang dalam studi Benveniste benar-benar menunjukkan bahwa sinyal molekul tidak dapat ditransmisikan di dalam tubuh kecuali Anda melakukannya dengan medium air. Di Jepang, fisikawan yang benama Kunio Yasue dari Lembaga Penelitian Informasi dan Sains, Notre Dame Seishin University Okayama, juga menemukan bahwa molekul air memiliki peran dalam mengatur energi ke foton yang koheren – suatu proses yang disebut ‘superradiance’. Hal ini menunjukkan bahwa air, sebagai media alami semua sel, bertindak sebagai konduktor penting dari jejak frekuensi molekul dalam semua proses biologis dan molekul-molekul air yang mengatur diri mereka sendiri untuk membentuk sebuah pola yang dapat mencetak informasi gelombang. Jika Benveniste benar, air tidak hanya mengirim sinyal, tetapi juga menguatkan itu. “
Dalam bukunya, Lynne McTaggart menggambarkan pekerjaan Proyek Kesadaran Global di laboratorium Penelitian Rekayasa Anomali Princeton. Dia menjelaskan bagaimana puluhan generator kejadian acak (regs) yang tersebar di seluruh dunia mulai menunjukkan efek non-acak beberapa jam sebelum pesawat pertama menabrak gedung World Trade Center dan bagaimana efek-efek ini berlangsung selama beberapa hari setelahnya.

Tampak bahwa transfer informasi ini lebih cepat daripada kejadian karena muncul sebelum kejadian tersebut. Phil Callahan menjelaskan sesuatu yang sama ketika dia membuat detektor tachyon nya menggunakan tanaman Ficus. Tachyon adalah partikel teoritis, yang mampu bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Secara teoritis ini akan memungkinkan untuk tiba sebelum pergi seperti yang dijelaskan dalam sebuah pantun jenaka:
Ada seorang wanita muda bernama Bright
Yang memiliki kecepatan jauh lebih cepat dari cahaya.
Dia meninggalkan rumah pada suatu hari
Dengan cara yang relatif
Dan kembali ke rumah pada malam sebelumnya.
Berikut ini adalah deskripsi  Callahan, dari Ancient Mysteries, Modern Visions, penemuan, dan implikasinya untuk pertanian:
Kesimpulan tak terhindarkan adalah bahwa:
1. Tachyons memang ada.
2. Mereka terjadi, seperti yang diramalkan oleh Dr Cope, dalam hubungannya dengan magnetik monopoles lemah.
3. Mereka mudah dideteksi dengan tanaman hidup.
4. Oleh karena itu, tanaman hidup memang sesungguhnya adalah superkonduktor.
5. Seorang entomologis adalah ilmuwan pertama yang mendeteksi tachyons.
Fisikawan selalu menyatakan bahwa jika sesuatu yang matematis seharusnya ada. Ini kemudian menjadi masalah mempelajari bagaimana untuk mendeteksi dan memanipulasi fenomena tersebut.

Dari apa yang digunakan oleh manusia modern, dan khususnya untuk pertanian, adalah pengetahuan bahwa monopoles dan tachyons benar-benar ada. Satu hal yang langsung terlintas dalam pikiran adalah bahwa karena daun adalah superkonduktor, antena detektor dan komputer, maka koleksi monopol dan partikel tachyon pada daun mungkin terkait dengan keajaiban fotosintesis.

Dengan elemen ORMUS Saya pikir kita dapat menunjukkan suatu sistem komunikasi seketika yang terjadi antara semua makhluk hidup dan, mungkin, bahkan dengan roh.

Ini membantu saya untuk berpikir tentang bahan ORMUS seperti sebuah ponsel kecil dalam setiap sel hidup. Ketika elemen ORMUS dideplesi, dengan teknologi kimia modern pertanian dan persiapan makanan, ponsel ini bertingkah seakan-akan mereka adalah baterai lemah dengan antena mereka yang rusak. Ini berarti mereka hanya dapat mencapai pintu sel berikutnya tapi tidak bisa memelihara komunikasi koheren terus menerus dengan sel-sel di jempol kaki Anda, misalnya.

Ketika kita makan makanan yang ditanam di tanah dimana unsur-unsur ORMUS telah digantikan dengan penambahan paramagnetik debu batu atau presipitat air laut, itu seperti mereka masuk ke dalam ponsel, mengisi baterai dan memperbaiki antena mereka sehingga komunikasi yang koheren dapat berlangsung antara semua sel tubuh. Hal ini seperti kekuatan sinyal kecil di setiap ponsel yang diperkuat oleh resonansi dengan sinyal setiap ponsel lain sehingga sebagai ganti telepon lima watt tunggal, Anda memiliki pemancar triliunan watt yang mampu berkomunikasi instan dengan alam semesta terjauh.

Ada semakin banyak bukti ilmiah bahwa ruang itu sendiri dapat menyimpan informasi. Beberapa ilmuwan menyebutnya “zero point field” atau “implicate order”. Lynne McTaggart menyebutnya “The Field”. (Karena itu adalah sebuah konsep baru untuk ilmu pengetahuan yang setiap ilmuwan memiliki istilahnya sendiri untuk menggambarkannya.) Terlepas dari apa yang disebut kebanyakan kita tertarik pada apa yang dilakukannya. Berikut ini adalah deskripsi tentang bagaimana informasi akan disimpan dalam alam non -fisik:
“Penemuan Walter Schempp yang mengagetkan tentang memori kuantum menjadi ide yang paling gila dari semua: memori jangka pendek dan jangka panjang tidak bertempat tinggal di otak kita sama sekali, tetapi disimpan dalam Zero Point Field. Setelah penemuan Pribram, beberapa ilmuwan, termasuk ahli sistem teori Ervin Laszlo, berpendapat bahwa fungsi otak adalah sederhana dan hanya merupakan mekanisme pembaca dari media penyimpanan terakhir – The Field. Rekan Pribram dari Jepang memiliki hipotesa bahwa apa yang kita anggap sebagai memori hanya emisi koheren sinyal-sinyal dari Zero Point Field, dan kenangan jangka panjang adalah pengelompokan terstruktur dari gelombang informasi ini. Jika hal ini benar, itu akan menjelaskan mengapa satu kelompok kecil sering memicu kerusuhan, suara dan bau. Hal ini juga akan menjelaskan mengapa, memori jangka panjang khususnya, dapat diingat spontan dan tidak memerlukan mekanisme scanning untuk menyaring meskipun ini adalah memori bertahun-tahun. “
Dr William Tiller baru-baru ini menerbitkan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kehendak manusia dapat disimpan dalam struktur fisik.

Dr Tiller juga bekerja sama dengan Dr Vladimir Poponen, salah seorang peneliti yang menemukan “Phantom Efek DNA”. Saya memiliki kesempatan untuk membicarakan Pengaruh Phantom DNA dengan Vladimir beberapa bulan yang lalu dan ia menggambarkannya demikian: laser interferometri pertama dilakukan pada ruang sebagai garis dasar. Lalu pola laser interferensi direkam dari sampel DNA yang ditempatkan di ruang yang sama. Akhirnya, sinar laser dilepaskan melalui ruang yang sama lagi tanpa DNA di dalamnya untuk menetapkan bahwa baseline masih berlaku.

Para peneliti memperkirakan bahwa pola interferensi pertama dan terakhir akan hampir identik sedangkan pola DNA akan menunjukkan perbedaan. Tanpa diduga pola interferensi terakhir ternyata sangat cocok dengan pola DNA daripada dengan pola dasar original di udara kosong.

Hasil ini begitu tak terduga – bahwa ada semacam pola  DNA-non fisik yang melekat pada ruang – bahwa mereka menyiapkan sebuah sistem otomatis untuk mengulang interferometri terus menerus selama sebulan. Mereka memutuskan bahwa pola interferensi DNA ini terus menempati ruang untuk sepanjang bulan.

Hasil ini sangat mengejutkan bahwa mereka mengulangi percobaan ini empat kali di Rusia dan Vladimir telah mengulanginya beberapa kali sejak datang ke Amerika Serikat.

Implikasi di sini adalah bahwa ini adalah bukti bahwa ada template non-fisik dalam DNA. Fisikawan besar David Bohm menyatakan bahwa semua realitas adalah manifestasi dari sesuatu yang disebut “implikasi order”. Ahli biologi Inggris Dr Rupert Sheldrake mengusulkan bahwa ada template biologis serupa yang disebut “morphogenic field “.

Jika elemen ORMUS mampu membuat koneksi yang lebih baik pada bidang non-fisik dari realitas fisik, maka kita akan memprediksi bahwa mereka akan memfasilitasi transfer informasi dari DNA non-fisik ke DNA dalam tubuh. Dan jika DNA tubuh tersebut rusak kita mungkin berharap bahwa ORMUS ini akan  memperbaikinya. David Hudson, yang pertama kali memperkenalkan bahan ORMUS ke ilmu pengetahuan, menunjukkan bahwa ini adalah mekanisme dimana orang bisa sembuh dari kanker setelah menelan bahan ORMUS terkonsentrasi. Dalam kuliahnya di Dallas tahun 1995, ia berkata:
“Sekarang apa gunanya ORMUS ini di dalam tubuh? Secara harfiah ini bisa memperbaiki DNA, melalui proses ini, DNA direlaksasi dan recombinasinya dikoreksi. Jadi semua penyakit yang berasal dari masalah DNA dapat diperbaiki”.
Sekali lagi implikasi dari ini adalah luar biasa!

Penelitian yang dikutip dalam buku McTaggart menunjukkan bahwa efek “pikiran atas materi” bisa menjadi lebih kuat dan lebih koheren dalam situasi tertentu:
“Makhluk yang memiliki jenis kelamin yang sama cenderung memiliki dampak negatif yang sangat sedikit.. perpaduan ini lebih buruk daripada hasil yang dicapai mereka secara individual; dengan delapan pasang operator hasilnya sangat bertentangan dengan apa yang dimaksudkan Pasangan dari lawan jenis, yang semuanya saling kenal, memiliki efek komplementer yang kuat, memproduksi lebih dari tiga setengah kali efek individu,. Namun, pasangan “terikat”, pasangan mereka dalam hubungan memiliki pengaruh paling mendalam, hampir enam kali lebih kuat dari operator tunggal. “
Bagaimana kita bisa menggunakan informasi ilmiah di buku Lynne McTaggart untuk meningkatkan keberhasilan kita dalam berbagai teknik penyembuhan tubuh/pikiran?

Pertama, akan menyenangkan untuk meningkatkan konsentrasi dari subtansi berbicara sebagaimana kondensat Bose-Einstein yang meningkatkan koherensi kuantum dalam tubuh. Kami telah menghasilkan banyak informasi gratis tentang bagaimana membuat atau mengekstrak zat ini dan membuatnya tersedia bagi semua orang.

Kedua, kami akan mempertimbangkan untuk menggunakan teknik yang berhasil mengakses  “bidang titik nol” non-fisik seperti doa dan meditasi untuk memperkuat hubungan kita dengan sumber pengetahuan.

Ketiga, lingkaran penyembuhan yang mencakup pria dan wanita yang terikat mungkin lebih efektif daripada lingkaran penyembuhan gender yang sama.

Keempat, tempat-tempat suci tampaknya membentuk sebuah lapangan resonansi yang mempromosikan kekuatan penyembuhan yang koheren.

Sama seperti hipnotis yang telah meningkatkan antara Penemuan Mesmer dari “magnet binatang” dan Ericksonian Hipnotisme dari Milton H. Erickson, saya yakin bahwa kita akan menemukan teknik lain yang berhubungan dengan metode penyembuhan energi halus ketika kita mulai menerapkan metode ilmiah untuk eksplorasi kita.

Ini adalah jelas suatu area di mana kita harus mengandalkan lebih kuat pada pengamatan intuitif dan ide-ide daripada ilmu pengetahuan tradisional. Penemuan intuitif kita harus, bagaimanapun, diperiksa dengan ketelitian ilmiah menggunakan beberapa alat ukur baru yang disediakan oleh  ilmu pengetahuan.

Kita dapat menggunakan perangkat seperti perangkat diagnosis Prognos untuk memverifikasi pengujian otot dan hasil dowsing. Kita juga dapat menggunakan generator peristiwa acak untuk membantu kami merancang ulang lingkaran penyembuhan untuk keuntungan yang lebih besar.

Buku Lynne McTaggart menunjukkan bahwa ada semakin banyak bukti ilmiah dari Field yang mendasari dan menghubungkan segala sesuatu. Saat saya memahaminya, Field ini akan identik dengan Tuhan yang ada di mana-mana.

Unsur-unsur ORMUS memberi kita cara untuk mengembalikan kita pada substansi yang mungkin menjadi hubungan kita dengan Field ini. Hal ini seperti menemukan makna “Alkitab” atau “roti sajian” yang dibuat dari emas Bezaleel untuk kuil Raja Salomo.

Ini adalah hal yang paling menarik yang dapat saya pikirkan, penemuan zat yang berada antara roh dan materi! Suatu zat yang dapat meningkatkan makanan yang kita makan dan kesehatan kita dari makanan pada saat yang sama! Suatu zat yang mengikat kedalam penemuan paling mendasar ilmu pengetahuan modern! Sebuah substansi yang telah diketahui oleh para mistikus kuno dan alkemis! Sebuah substansi yang dapat mengakses ke titik nol untuk teknologi seperti produksi energi dan mengangkatan! Apakah ada sesuatu yang lebih penuh mengherankan daripada ini?

No comments:

Post a Comment