Tuesday, April 24, 2012

Gods, Genes and Consciousness

Oleh: Paul Von Ward

Tuhan, Genetik & Kesadaran: Intervensi Makhluk Lain dalam Sejarah Manusia.

“Apakah kita sendirian di alam semesta ini?” ini adalah pertanyaan mendasar pertama bagi manusia yang sadar. Pertanyaan kedua adalah, “Apakah kita terhubung dengan mereka?” Yang ketiga adalah, “Apa tujuannya?” Buku ini memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, bahwa orang dapat dengan mudah mengkonfirmasi jawaban atas pertanyaan tersebut dari sejarah, ilmu pengetahuan, dan pengalaman manusia.

MSB, atau Makhluk Sangat Berkembang, mengacu pada semua kategori non-manusia, entitas sadar yang terlibat dalam urusan manusia. Mereka bisa terdiri dari entitas yang memiliki daging-dan-darah, sampai entitas nonfisik dan yang tidak kelihatan yang berbicara kepada para Nabi dan ribuan orang lain. Dari suara halus seperti Seth dan lain-lain yang menyalurkan pesan melalui individu. Sampai suara-suara kenabian. Suara Roh Pemandu dan Diri yang lebih tinggi, dan suara dari berbagai tingkat-tingkat kesadaran yang telah didokumentasikan oleh Rudolf Steiner, Edgar Cayce, Tesla, Einstein dan lain-lain.

Penggunaan istilah, “Makhluk sangat berkembang,” tidak berarti bahwa mereka lebih maju dari manusia dalam segala hal. Mereka hanya telah memiliki pengalaman, kemampun atau teknologi yang tidak tersedia bagi manusia saat ini. Keunggulan ini mungkin seperti halnya malaikat yang dapat muncul dan menghilang seketika, atau mungkin melibatkan penggunaan teknologi canggih seperti halnya ET, yang pesawat ruang angkasanya melebihi pemahaman ilmiah manusia saat ini. Fokus utama dan pendekatan buku ini adalah untuk menyikapi mitos yang kita sebut dunia lain, komunikasi ilahi atau makhluk-makhluk ilahi. Semua fenomena seperti itu sangat sesuai dengan alam semesta kita.

Sebuah review oleh Amazon.com pada bulan Mei 2007 : Saya sangat merekomendasikan buku ini bagi siapa pun yang serius tentang pemahaman masa lalu kita sebagai manusia dan implikasinya bagi evolusi dan peningkatan kesadaran masyarakat. Saya telah banyak membaca beberapa disiplin terkait dengan ini dan buku ini telah menjadi satu buku paling bermanfaat yang pernah saya baca selama bertahun-tahun. Buku ini telah berhasil menghubungkan titik-titik di beberapa bidang di mana saya sebelumnya “kehilangan hubungan.”

Dalam studi formal dan pribadi saya yang ektensif dalam teologi Kristen/Alkitab, psikologi, kosmologi, dan “paranormal”, telah membimbing saya untuk menemukan bahwa hampir setiap unsur rekonstruksi sejarah terlihat saling berhubungan. Itu bukanlah untuk menyangkal bahwa ada beberapa aspek yang agak spekulatif, seperti diakui oleh Von Ward. Tapi garis besar sejarah secara signifikan ternyata sejalan dengan implikasi yang jelas berasal dari bidang-bidang yang disebutkan khususnya bidang arkeologi.

Terutama hal yang sangat membantu adalah penjelasan Von Ward tentang bagaimana dan mengapa teologi dan sains, melalui organisasi yang mengendalikan mereka, keduanya menyangkal pengamatan yang dia lakukan. Ini penting diketahui secara umum bagi masyarakat kita dan dunia. Dia memiliki kesimpulan baru yang tidak ditemukan sebelumnya, tetapi karyanya sesungguhnya didasarkan oleh penelitian dari banyak ahli di berbagai bidang. Saat ini, para ahli-ahli ini sering tidak berada dalam arus utama untuk alasan bahwa arus utama cenderung menghindari untuk melihat gambar yang lebih besar.

Jadi, jika Anda terikat dan hanya ‘menerima’ apa yang dikatakan oleh otoritas konvensional, buku ini mungkin tidak akan meyakinkan. Namun, saya berharap Anda akan mau mendengar, dan mungkin mencoba menindaklanjuti beberapa hal dari banyak catatan kaki dan bibliografi di buku ini, yang sangat kaya informasi. Bagi semua pembaca: luangkan waktu Anda untuk membaca catatan kaki, bahkan jika Anda membaca semuanya sekaligus seperti yang saya lakukan, dapat menghindari untuk terus-menerus membolak-balik halaman – karena ada banyak harta karun yang berharga di sana.

Buku ini sangat berharga, saya berharap ada cara untuk menjadikannya sebagai buku bacaan standar, setidaknya dalam banyak mata kuliah yang relevan di dalam kurikulum perguruan tinggi. Buku ini penting sebagai stimulator untuk pertanyaan lebih lanjut dan penelitian, serta dalam membuat kesimpulan. Selain para akademisi, buku ini adalah buku yang harus dibaca bagi semua pencari serius tentang pemahaman dari mana kita berasal dan ke mana kita akan pergi – dan kekuatan kita sendiri untuk mempengaruhi itu. Ditinjau oleh Howard Pepper, Presiden dari Nurture Press.

Beberapa hipotesa yang tercakup dalam buku ini adalah:

Selama masa Homo sapiens ‘pembangunan jalur alami di bumi, makhluk yang lebih maju (MSB) telah muncul ke dalam gambar. Intervensi dari koloni mereka dan bencana fisik yang besar telah secara dramatis membentuk sejarah manusia.

Sejarah modern sebagian besar adalah kisah manusia terakhir yang selamat dari bencana besar yang kemudian mengubah peradaban planet kita. Unsur penting dari sejarah ini adalah periode bantuan teknis MSB kepada para korban.

Sebuah hubungan simbiosis telah dikembangkan antara manusia dan koloni MSB yang telah mempengaruhi perkembangan manusia sampai saat ini.

Ketika MSB meninggalkan koloni Bumi, manusia kemudian mengalami rasa keterpisahan dan mengembangkan agama supranatural yang terbelakang dalam perkembangan intelektual dan kematangan psikologis manusia.

Dua pengaruh utama dari pengalaman manusia dengan MSB telah mengembangkan apa yang disebut materialisme primer (yang memfokuskan pada dominasi teknis alam) dan supernaturalisme eksklusif (pemisahan manusia dari kekuatan kreatif alam semesta).

Cara pandang dualitas dalam melihat kehidupan manusia sebagai bagian integral dari kesadaran, dan pembelajaran sendiri tentang alam semesta menyebabkan hilangnya kesadaran akan kesatuan manusia dan hilangnya kesadaran mereka untuk menggunakan indra batin mereka.

Kesadaran manusia yang rusak harus dikembalikan pada keutuhannya, dengan sintesis dari semua ilmu pengetahuan, untuk memperlihatkan bahwa tujuan manusia adalah untuk mencapai potensi dirinya.

Paul Von Ward, adalah pemikir dan pembicara yang cukup berpengaruh saat ini, ia melibatkan para pendengarnya dalam perluasan kesadaran yang mendalam.

No comments:

Post a Comment