Thursday, April 26, 2012

Asal Usul Manusia

Pesan dari Akashic Records disalurkan oleh Jen Eramith MA

Bagaimana asal-usul manusia di bumi? Apakah kita berevolusi dari tanaman yang ada dan kehidupan hewan atau apakah sebagian dari kita berasal dari planet lain atau lokasi spiritual lainnya? Ini bukan salah satu atau yang lainnya – itu adalah keduanya.

Ini bukan salah satu atau yang lainnya – itu adalah keduanya. Bentuk fisik manusia berkembang dari kehidupan tumbuhan dan hewan. Apa yang ilmu pengetahuan anda telah temukan tentang evolusi fisik adalah benar – bentuk fisik Anda dan semua struktur fisik yang ditempati jiwa Anda dan DNA Anda – bagian-bagian dari Anda berevolusi dari bentuk kehidupan lain di Planet Bumi. Anda berevolusi dari tumbuhan dan hewan, dan akhirnya menjadi primata, ke dalam apa yang Anda sekarang ketahui menjadi bentuk manusia. Bahwa proses evolusi fisik memang terjadi dan setiap orang yang hidup dalam tubuh fisik, telah setuju untuk masuk ke dalam garis evolusi.

Hal lain yang terjadi adalah bahwa setiap Anda memiliki jiwa dan setiap jiwa memiliki asal kosmik. Kalian semua berasal dari beberapa alam yang lebih tinggi. Anda bisa mengatakan itu adalah dimensi yang lebih tinggi, sehingga Anda bisa mengatakan bahwa setiap dari Anda, pada tingkat tertentu, adalah alien atau makhluk asing. Masing-masing dari anda memiliki warisan spiritual yang unik yang digabungkan dengan warisan fisik atau garis evolusi manusia ketika Anda menjadi seorang manusia.

 Kombinasi dari kedua hal tersebut adalah apa yang membentuk manusia saat ini seperti Anda. Anda tidak bisa hanya satu dan tetap menjadi manusia. Manusia adalah kombinasi unik dari keturunan spiritual dan keturunan biologis. Jadi kalian semua berevolusi dari tanaman yang ada dan kehidupan hewan dan kalian semua juga datang dari beberapa tempat-tempat lain. Beberapa dari Anda sangat erat terhubung ke sebuah planet atau bintang, yang lain terhubung dengan keluarga makhluk ilahi seperti malaikat. Bagaimana kedua garis keturunan ini digabungkan tergantung pada siapa anda tetapi kedua hal itu sesungguhnya adalah asal-usul manusia dan kemanusiaan.

Ada kondisi yang jarang terjadi di mana seseorang memasuki bentuk manusia tanpa melalui langkah-langkah biologis biasa. Sebagian besar dari Anda, 99,9% dari Anda, terlahir secara biologis. Anda dikandung, Anda dibentuk dalam rahim ibu Anda dan kemudian Anda dilahirkan sama seperti setiap pada mamalia lainnya – dan begitu Anda hidup, Anda adalah benar-benar berada dalam garis evolusi fisik manusia, bentuk fisik yang merupakan bagian dari evolusi alam semesta. Beberapa orang yang hadir dalam kehidupan Anda tidak datang ke dalam proses seperti itu. Adalah mungkin bagi beberapa jiwa untuk masuk ke tubuh fisik tanpa dilahirkan dengan cara tradisional. Ketika itu terjadi, biasanya jiwa tersebut datang dari tempat yang lebih tinggi, berasal dari alam spiritual seperti alam malaikat atau datang dari beberapa sistem bintang lainnya. Beberapa dari Anda suka menggunakan kata, alien, tetapi ini bukan benar-benar orang asing dalam bentuk tradisional. Ini hanyalah sebuah cara untuk memasuki tubuh manusia dan kehidupan manusia. Bagi sebagian dari Anda, Anda perlu untuk mengalami sesuatu yang sangat spesifik sebagai seorang dewasa dan anda tidak memiliki kepentingan atau kebutuhan dari tingkat yang lebih tinggi untuk melalui seluruh proses dikandung seorang ibu, kemudian lahir dan tumbuh sebagai anak, sehingga Anda menjadi bentuk manusia dewasa. Ini sangat, sangat jarang, tapi itu mungkin terjadi.

Bagaimana kita bisa menentukan, atau mencari tahu, siapakah leluhur spiritual kita? 

Langkah pertama adalah untuk menerima kenyataan bahwa Anda memiliki garis keturunan spiritual. Segera setelah Anda mempertanyakan apakah hal itu benar atau hanya merangkul gagasan bahwa Anda percaya hal tersebut, maka beberapa informasi ini akan mulai hadir pada diri Anda. Ini akan terjadi pada Anda ketika Anda selalu tertarik pada bintang tertentu ketika Anda melihat ke langit. Ini akan terjadi pada Anda ketika Anda selalu merasa terpesona pada malaikat atau jenis lain dari energi ilahi. Anda mungkin selalu terpesona dengan jenis binatang tertentu karena binatang itu mungkin merupakan bagian dari keturunan spiritual Anda. Ketertarikan pada hewan adalah cara untuk membantu memberikan informasi tentang garis keturunan spiritual Anda. Jika anda merasa berhubungan erat dengan sejenis hewan, beruang contohnya atau elang, mereka memberitahu Anda bahwa ketertarikan pada hewan tersebut berkaitan erat dengan atribut warisan spiritual Anda sendiri. Kekuatan beruang, atau ketajaman elang dalam melihat, adalah cerminan dari keturunan spiritual Anda sendiri.

Ketika Anda menerima kenyataan bahwa Anda memiliki garis keturunan spiritual, maka Anda dapat mulai mencari petunjuk. Ia akan memberi petunjuk dalam pertanyaan tentang apa yang membuat saya sangat tertarik?  Apa yang saya minati? Bagi sebagian dari Anda, Anda memiliki garis keturunan spiritual murni yang sangat jelas. Anda datang dari satu tempat dan itu adalah benar-benar jelas. Anda adalah orang bertipe elang atau beruang. Sama seperti seseorang mungkin asli Irlandia atau asli Ghana. Tetapi sebagian besar dari Anda memiliki garis keturunan spiritual yang kompleks. Sebagian besar dari Anda tertarik pada beberapa hal yang berbeda karena sebagian besar dari Anda memiliki garis keturunan spiritual yang bersifat campuran, seperti halnya banyak dari Anda yang memiliki garis keturunan fisik campuran. Anda memiliki beberapa bagian dari garis keturunan rohani Anda tersambung dengan energi beruang, dan beberapa bagian dari keturunan anda terhubung dengan energi elang, namun bagian lain dari Anda terhubung dengan malaikat misalnya. Kebanyakan dari anda akan menemukan bahwa Anda tertarik pada beberapa hal yang berbeda – Anda tertarik pada berbagai topik atau anda merasa tertarik berhubungan dengan simbol atau sifat binatang yang berbeda. Itu adalah hal biasa. Jelajahi mereka semua dan teruslah mengajukan pertanyaan tentang apa yang menjadi ketertarikan saya di sini? Apa yang terasa seperti bagian dari diri saya? Hanya Anda yang mengetahui  jauh di dalam lubuk hati Anda apa yang bergema sebagai kebenaran bagi Anda.

Terutama bersedia menerima bahwa keturunan spiritual Anda akan mencakup beberapa atribut yang Anda lihat sebagai positif dan beberapa atribut yang Anda lihat sebagai negatif. Adalah penting bahwa Anda merangkul keduanya, sama halnya adalah penting bahwa Anda menerima kekurangan Anda dan bersedia bekerja melalui hal tersebut. Jika Anda merangkul sisi gelap, jika Anda bersedia untuk menerima bahwa beberapa bagian dari Anda telah memiliki konotasi negatif, maka itu akan memberi Anda kekuatan untuk memutuskan bagaimana menggunakannya kekuatan itu secara positif dalam hidup Anda. Itu adalah cara untuk memulai proses mengeksplorasi garis keturunan spiritual Anda. Anda akan menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan pembacaan atau bahwa orang yang memiliki kemampuan psikis atau intuitif bisa memberitahu lebih lanjut tentang keturunan spiritual Anda tetapi, pada akhirnya, itu adalah mendengarkan dalam hati Anda sendiri dan merasakan apa yang sebenarnya cocok bagi Anda dimana Anda akan mendapatkan perasaan yang paling akurat dari mana Anda berasal. (Feb 2011)

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

1 comment: