Thursday, April 26, 2012

1000 Tahun yang Akan Datang

futureOleh: Dr. Bruce Goldberg

Tulisan ini adalah hasil dari beberapa progressi  masa depan yang dilakukan dengan metode hipnotis pada pasien individu oleh Dr Bruce goldberg sejak dia menemukan teknik progresi hipnosis di thn 1977. Dr. Bruce Goldberg telah melakukan hypnosis masa depan(Future life Progression)  lebih dari 14000 kali., dan juga melakukan hypnosis masa lalu(past life Regression)  lebih dari 35000 kali. Tulisan  ini  hanya mewakili satu frekwensi saja dalam alam semesta paralel. Yang artinya kita mungkin tidak benar-benar mengalami kehidupan masa depan ini jika kita berada pada frekwensi berbeda dimasa hidup yang akan datang.

Saya  merujuk  kepada buku saya “Past Lives, Future Lives” and “Custom Design Your Own Destiny” untuk sungguh-sungguh mendalami masa depan ttg alam semesta paralel ini.

Dalam progressi ini  saya menemukan  bahwa tidak akan ada hari kiamat pada tahun 2000an. Tidak ada gempa bumi penting yang menyebabkan hilangnya jutaan makhluk hidup akan terjadi sampai tahun 2050. Tetapi pada tahun tersebut Los Angeles , San Francisco dan New York akan menderita banyak kerusakan harta benda akibat bencana alam. Tapi tidak ada peperangan nuklir yang akan berlangsung sampai abad yang 24th. Hanya ada beberapa perang dalam skala kecil.

Kedamaian sepanjang abad 21  akan akhirnya menjadi suatu kenyataan. Damai berlangsung untuk sekitar 300 tahun. Disaat itu bumi akan mengalami perubahan geografis; kemajuan ilmiah akan makin jelas. Kelaparan, ketamakan, kecemburuan, prasangka, dan lain aspek masyarakat yang negatif nampak  telah hampir seluruhnya terhapuskan pada akhir abad 21.

Tenaga matahari akan jadi menyatu ke dalam kehidupan sehari-hari di dalam abad ke 22. Masa hidup  rata-rata orang dewasa akan meningkat di atas 90 tahun. Kanker Dan AIDS akhirnya ditemukan obatnya.

Abad 23 akan ditandai oleh alat  transportasi yang efisien dan tidak bersuara. Daya nuklir digunakan secara ekstensif,  aman  dan bersih. Percobaan untuk mengendalikan cuaca adalah prioritas tertinggi.

Rata-Rata masa hidup di atas 110 tahun. Secara politis, bumi adalah demokratis dengan dua kelompok utama. Satu disebut Federasi Negara-Negara barat dan terdiri atas Utara America(termasuk U.S.), Amerika Selatan, Eropa, Afrika dan timur tengah. Persekutuan Ketimuran adalah kelompok lain dan terdiri dari Rusia, China, India, Jepang, Asia  tenggara, Selandia Baru dan Australia.

Suatu skala kecil peperangan nuklir terjadi pada abad yang ke 24. Perubahan geografis lebih lanjut  berlangsung pada permukaan bumi, dan Liga persatuan adalah bentuk negara yang demokratis untuk keseluruhan planet, menggantikan Federasi barat dan Persekutuan Ketimuran. Nuklir dan sumber energi bebas digunakan saat itu.

Mulai abad ke 25  manusia akhirnya mengendalikan cuaca. Androids digunakan untuk melaksanakan semua tugas kasar manusia.Dan akan ada suatu peperangan nuklir besar yang menurunkan populasi dunia menjadi kurang dari satu milyar orang.

Kota besar di dalam air, rekayasa genetic  dan perjalanan antar planet mendominasi abad yang 26. Pada abad itu kita akan mempunyai kontak reguler dengan extraterrestrials. Adanya pil informasi yang akan memberitahu warganegara dengan baik. Masa hidup ditingkatkan diatas 125 tahun. Penyakit hampir tidak ada yang dikenal.

Sepanjang abad yang 28th Liga Satu digantikan oleh Fedrasi Lautan Atlantik Dan Federasi Pacific. Kelompok ini adalah juga demokratis, dan adalah terdiri atas negara-negara yang sama yang menjadi bagian dari Persekutuan Ketimuran Dan Federasi Barat. Tidak ada peperangan, dan masa hidup menjadi sekitar 150 tahun pada waktu ini.

Paradigma ini relatif stabil sampai permulaan abad 31, Ketika manusia akhirnya menguasai waktu (Time traveller). Pada pelancong waktu  ini dari masa depan kita untuk kembali tidak hanya abad 20, tetapi di semua waktu  kembali termasuk berjuta-juta tahun di jaman prasejarah untuk mensupervisi kedua-duanya yaitu tentang evolusi dan pertumbuhan rohani.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment