Thursday, April 26, 2012

Tentang Channeling


Channeling (atau Penyaluran) adalah proses berkomunikasi dengan segala kesadaran yang tidak berwujud manusia dengan membiarkan kesadaran itu untuk menyatakan dirinya melalui seorang individu, atau channeler tersebut.

Bentuk yang paling umum dari komunikasi dengan kesadaran non-fisik adalah dengan orang yang telah meninggal dunia, tapi ini biasanya lebih disebut sebagai “mediumship” daripada penyaluran. Penyaluran biasanya mengacu pada mengakses pengetahuan yang lebih tinggi dalam rangka menunjang pertumbuhan spiritual dan untuk mendapatkan kejelasan lebih besar tentang kehidupan.

Penyaluran adalah metode yang digunakan untuk mengakses informasi dari entitas yang lebih berkembang dan karena itu bisa mencerahkan kita untuk melalui evolusi kesadaran ini dan kembali ke sumber.

Semuanya adalah getaran. Ketika sesosok entitas sedang menyalurkan, mereka menggunakan frekuensi kita. Ini seperti menyelaraskan gelombang pada radio. Setiap stasiun, atau energi yang dimasukkan, membawa informasi pada frekuensi tertentu yang terkadang kita kaitkan dengan warna, chakra dan nada dan jenis makhluk berevolusi tertentu seperti malaikat, malaikat utama, ascended master dan guru.

Penyaluran selalu menjadi bagian dari hubungan manusia untuk getaran yang lebih tinggi dari pikiran sehingga ini bukanlah proses yang total baru. Apa yang baru adalah bagaimana hal itu dirasakan dan diterima saat ini dan adanya ekspansi yang cepat dalam beberapa dekade terakhir ini.

Buku-buku suci dari semua agama utama dunia dikatakan berasal dari Dewa-dewa, mesias, nabi-nabi, malaikat. Namun agama-agama sering mengajarkan bahwa pesan-pesan ini hanya bisa diberikan khusus kepada orang tertentu yang terpilih. Penyaluran modern menceritakan cerita yang berbeda, bahwa setiap orang memiliki kemampuan untuk menyalurkan dan menerima informasi dari sumber yang lebih tinggi dan ini bisa menjadi alasan adanya sejumlah besar informasi disalurkan yang sekarang tersedia.

Didukung oleh entitas mereka menyalurkan pandangan yang lebih luas pada energi yang tersedia saat ini  di planet ini dan bagaimana umat manusia terpengaruh olehnya. Mereka bisa memberikan panduan untuk melalui masa-masa transformasional yang sulit .

Memiliki informasi disalurkan yang datang dari banyak sumber membuat penting bagi kita untuk menggunakan ketajaman pikiran kita setiap saat. Pesan itu juga bisa saja benar datang dari Roh, tetapi melewati channeler manusia yang bertindak sebagai filter dengan potensi untuk menambahkan kepentingan atau ego  mereka sendiri pada pesan tersebut.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment