Thursday, April 26, 2012

Transformasi Planet : Bumi yang akan Datang

oleh: Dolores Cannon

Ada banyak ramalan, visi masa depan dan evolusi kesadaran dari dunia kita. Dolores Cannon telah berada di garis depan pada penelitian ini, yang meneliti apa yang dia sebut “pengetahuan yang hilang”, asal-usul kehidupan di Bumi dan seluruh alam semesta. Dalam artikel ini dia berbagi informasi, yang ia akui cukup kontroversial: pandangan transformasi planet yang juga merupakan informasi yang menakjubkan.

Saya melihat surga baru dan bumi baru, setelah surga pertama dan bumi pertama musnah. —Wahyu 21.

Penelitian saya di bidang hipnosis telah membawa saya pada perjalanan yang tak terbayangkan melalui ruang dan waktu untuk mengeksplorasi sejarah masa lalu dan kemungkinan masa depan planet kita. Ketika saya pertama kali memulai investigasi saya melalui terapi kehidupan lampau, saya pikir saya hanya akan menemukan orang-orang yang mengingat kehidupan lampau di Bumi, karena secara alami hanya itu saja yang kita tahu. Belief sistem saya benar-benar semakin meluas selama kurun tiga puluh tahun terakhir. Ketika pekerjaan saya semakin berkembang, saya diberikan banyak informasi tentang awal kehidupan di Bumi. Saya diberitahu bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pengetahuan ini untuk disebarluaskan. Kita sedang bergerak ke sebuah dunia baru, dimensi baru, dimana informasi ini akan dihargai dan dipercaya. Selama pekerjaan saya, saya telah banyak mendengar bahwa segala sesuatu terbuat dari energi, bentuk-bentuk materi dihasilkan oleh frekuensi dan getaran dari energi ini. Energi ini tidak pernah musnah, hanya berubah. Saya diberitahu bahwa bumi sedang merubah getaran dan frekuensinya dan bersiap-siap untuk naik ke dimensi baru. Ada dimensi yang tak terhitung jumlahnya di sekitar kita di sepanjang waktu. Kita tidak bisa melihat mereka karena ketika getarannya dipercepat, mereka tidak terlihat oleh mata kita. Hal ini penting bagi kita untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang pergeseran ke dimensi baru ini karena itu akan segera datang .

Bumi adalah sebuah sekolah dimana kita pergi belajar pelajaran kita, tetapi bukan satu-satunya sekolah. Anda pernah hidup di planet lain dan di dimensi lain. Anda telah mengalami banyak, banyak hal yang bahkan yang Anda sendiri tidak bisa membayangkan. Banyak orang yang telah bekerja sama dengan saya dalam beberapa tahun terakhir yang telah meninjau kehidupan lampaunya di mana mereka dulunya adalah makhluk cahaya yang hidup dalam keadaan bahagia. Mereka secara sukarela datang ke Bumi untuk membantu umat manusia dan Bumi saat ini. Saya menemukan apa yang saya sebut sebagai tiga gelombang kedatangan jiwa-jiwa baru yang hidup di bumi. Mereka datang pada saat ini karena sebagian besar manusia yang sebelumnya telah berada di Bumi dari satu kehidupan ke kehidupan lain hanya berputar pada siklus karmanya dan tidak banyak mengalami kemajuan. Mereka telah kehilangan tujuan mereka untuk berada di sini. Gelombang pertama dari jiwa-jiwa ini, berusia di akhir 40-an hingga awal 60 an sekarang, ini merupakan waktu yang paling sulit untuk menyesuaikan diri. Mereka ini tidak menyukai kekerasan dan keburukan yang mereka temukan di dunia ini dan ingin kembali ke “rumah” mereka-meskipun mereka tidak tahu/sadar dimana rumah mereka. Gelombang kedua jiwa-jiwa ini sekarang berusia akhir 20-an dan awal 30-an. Mereka menjalani kehidupan yang jauh lebih mudah. Mereka umumnya terfokus untuk membantu orang lain, tidak menciptakan karma, dan biasanya terjadi tanpa disadari. Gelombang ketiga adalah anak-anak baru, banyak dari mereka sekarang berusia remaja. Mereka telah datang dengan semua pengetahuan yang dibutuhkan, pada tingkat bawah sadar. DNA mereka telah diubah dan mereka telah siap untuk menjalankan kehidupan dengan sedikit masalah atau tidak ada masalah sama sekali. Beberapa dari anak-anak ini berusia sembilan atau sepuluh tahun dan ada yang telah lulus dari perguruan tinggi. Mereka membentuk organisasi, dan luar biasa, ini adalah organisasi untuk membantu anak-anak di dunia!

Bagaimana kehidupan di Bumi  dimulai

Untuk memahami mengapa ada tiga gelombang relawan yang datang saat ini, kita harus kembali ke awal-awal kehidupan di Bumi kita. Saya tahu bahwa informasi ini cukup kontroversial, tetapi ketika sebuah informasi yang sama datang kepada saya berulang-ulang dalam ribuan regresi, saya merasa kita tidak dapat mengabaikannya. Jutaan tahun yang lalu tidak ada kehidupan di Bumi. Ada banyak gunung berapi dan atmosfer kita penuh dengan gas amonia. Planet kita harus diubah agar kehidupan dapat dimulai. Dalam penelitian, saya belajar bahwa ada Dewan-dewan yang membuat aturan dan regulasi untuk menciptakan kehidupan di seluruh alam semesta. Ada Dewan untuk tata surya, Dewan untuk galaksi, dan Dewan untuk alam semesta. Ini adalah sistem yang sangat teratur. Makhluk-makhluk yang lebih tinggi pergi ke seluruh alam semesta mencari planet yang cocok untuk kehidupan. Mereka mengatakan bahwa ketika planet mencapai titik di mana ia dapat menjaga kehidupan, ini adalah kesempatan yang sangat penting dalam sejarah planet itu. Itu akan memberikan jaminan untuk kehidupan secara fisik.

Lalu berbagai kelompok ET atau makhluk yang lebih tinggi diberi tugas untuk pergi dan memulai kehidupan di planet itu. Makhluk-makhluk ini disebut Makhuk Archaic atau Makhluk Kuno. Mereka telah melakukan hal ini sejak awal waktu. Mereka tidak menempatkan Tuhan diluar dari gambaran – Tuhan berada di seluruh gambar. Makhluk-makhluk pertama ini membawa organisme satu sel untuk membelah diri dan membentuk organisme multi-cell. Hal ini tergantung pada kondisi dari setiap planet yang membentuk organisme. Setelah mereka menyemai sebuah planet, mereka akan kembali untuk memeriksa sel-sel tersebut dari waktu ke waktu selama jutaan tahun. Seringkali sel tersebut tidak bertahan hidup, dan mereka menemukan sudah tak bernyawa lagi di planet ini. Makhluk ini mengatakan kepada saya, “Anda tidak tahu betapa rapuhnya kehidupan ini.”

Jadi setelah beberapa waktu mereka melakukan ini di Bumi, dan kehidupan mulai terbentuk. Dan ketika tanaman mulai terbentuk, karena Anda harus memiliki tanaman sebelum Anda dapat menciptakan binatang. Ketika kehidupan mulai berkembang, mereka terus kembali untuk melihat dan merawat mereka. Mereka membentuk lautan dan membersihkan udara sehingga berbagai bentuk kehidupan bisa berevolusi. Akhirnya makhluk yang lebih tinggi ini mulai membuat makhluk yang cerdas. Hal ini terjadi pada setiap planet, ini adalah cara membentuk kehidupan. Dalam buku-buku saya, saya menyebut makhluk ini ”penjaga kebun,” karena kita adalah taman itu, kita adalah anak mereka. Sekarang dalam rangka untuk menciptakan makhluk cerdas mereka harus memilih seekor binatang dengan otak yang cukup besar yang bisa mulai belajar hal-hal, dan yang memiliki tangan sehingga bisa mengembangkan alat-alat. Inilah sebabnya mengapa mereka memilih hewan kera. Beberapa orang tidak mempercayai ini, tetapi kenyataannya adalah bahwa genetik kita adalah 98% kompatibel dengan kera. Anda bisa memberikan darah kepada kera dan kera itu akan hidup, itulah seberapa dekatnya kita secara genetik. Tapi meskipun demikian, menciptakan manusia membutuhkan manipulasi genetik dan pencampuran dengan sel dan gen lain yang dibawa dari seluruh alam semesta untuk menciptakan ras yang berbeda. Mereka mengatakan bahwa kita tidak akan pernah menemukan missing link yang kita cari, karena itu memang tidak ada. Evolusi kita melompat secara generasi. Ini tidak terjadi secara kebetulan/acak.

Seiring waktu, ketika sesuatu harus diberikan kepada umat manusia, makhluk-makhluk ini akan datang dan hidup dengan manusia dan memberi mereka apa yang mereka butuhkan. Setiap kebudayaan di dunia memiliki legenda sang pembawa budaya. Orang-orang Indian memiliki ‘wanita jagung’ yang mengajarkan mereka cara menanam. Ada legenda dari orang-orang yang mengajarkan kita tentang api dan bagaimana mengembangkan pertanian. Dalam semua legenda dunia makhluk-makhluk ini datang dari langit atau dari seberang laut. Mereka adalah guru, dan mereka bisa hidup selama mereka inginkan. Mereka adalah orang-orang yang telah turun kepada kita sebagai legenda dewa dan dewi. Hal ini masih terjadi sekarang, tapi mereka tidak bisa hidup di antara kita, mereka akan terlalu terlihat mencolok. Jadi, ketika mereka ingin memberi kita ide-ide baru untuk mempercepat evolusi kita, mereka menempatkan diri mereka ke dalam atmosfir. Siapa pun yang mencari gagasan akan menemukan itu. Mereka tidak peduli siapa yang menciptakan itu selama sesuai waktunya. Salah satu contoh dari ini adalah tentang energi bebas/Free Energie, yang saya dengar dalam perjalanan saya bahwa orang-orang sedang mengembangkan hal tersebut di seluruh dunia.

Taman yang hilang dari Eden

Ketika sebuah kecerdasan diciptakan di Bumi, Dewan memutuskan untuk memberi kita kehendak bebas dan melihat apa yang akan kita lakukan dengan itu. Ada planet-planet di mana tidak ada kehendak bebas. Arahan film Star Trek tentang non-interferensi, adalah sangat nyata. Ini adalah bagian dari arahan Dewan : mereka tidak dapat mengintervensi perkembangan spesies cerdas.
Mereka dapat membantu dengan mengajarkan kita dan memberi kita pengetahuan, tetapi mereka tidak dapat diintervensi. Bahkan jika manusia mengambil apa yang telah diberikan kepada mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang merusak, mereka tidak dapat mengganggu atau memberitahu kita untuk tidak melakukannya. Kita seharusnya bisa menjadi spesies yang sempurna yang tidak pernah jatuh sakit dan bisa hidup selama yang kita inginkan. Bumi seharusnya adalah seperti Taman Eden, sebuah tempat yang sempurna, tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi dan mengubah seluruh rencana. Ketika kehidupan mulai berkembang baik, meteorit menabrak bumi dan membawa bakteri-bakteri yang menyebabkan penyakit. Ini adalah pertama kali penyakit diperkenalkan ke bumi. Ketika ini terjadi makhluk-makhluk yang mengawasi evolusi  Bumi kembali ke Dewan. Mereka bertanya apa yang harus dilakukan sekarang ketika percobaan mereka yang sempurna ini telah gagal. Ada kesedihan besar. Pertanyaannya adalah apakah harus menghancurkan segalanya dan memulai dari awal lagi, atau untuk membiarkan kehidupan untuk terus berkembang. Dewan memutuskan untuk membiarkannya terus berkembang karena begitu banyak waktu dan usaha yang telah dilakukan. Mereka diperbolehkan melanjutkan meskipun mereka tahu, karena adanya penyakit, kehidupan di bumi tidak akan pernah akan sempurna sesuai rencana. Makhluk yang lebih tinggi ini terus mengamati evolusi kita dari jauh, tetapi sesuatu yang terjadi di tahun 1940-an yang benar-benar menarik perhatian mereka: ledakan bom atom. Ini adalah sesuatu yang kita tidak seharusnya miliki pada tahap evolusi kita. Mereka tahu kita tidak akan bisa mengendalikannya, bahwa kita akan menggunakannya untuk penghancuran. Penghancuran bumi tidak akan diperbolehkan karena bencana akan berkumandang di seluruh galaksi, terlalu banyak mengganggu planet lain dan bahkan kehidupan di dimensi lain. Selama kurun waktu ini, pada akhir tahun 1940-an hingga awal tahun 1950-an, penampakan UFO mulai dipublikasikan. Makhluk yang lebih tinggi datang kembali kepada Dewan dan bertanya apa yang harus dilakukan karena mereka tidak diperkenankan untuk mengintervensi kehendak bebas manusia. Saat itu Dewan kemudian memiliki sebuah rencana brilian. Mereka berkata, “Kita tidak dapat melakukan intervensi dari luar, tapi bagaimana kalau kita membantu dari dalam?” Hal ini tidak akan mengganggu saat Anda meminta para sukarelawan untuk datang dan membantu. Ini adalah bagaimana panggilan diberikan ke seluruh alam semesta bagi jiwa-jiwa lain untuk datang membantu Bumi.

Orang-orang di Bumi telah terjebak dalam siklus reinkarnasi, pada roda karma, selama ratusan kehidupan, datang kembali dan membuat kesalahan yang sama lagi dan lagi. Kita seharusnya berkembang tetapi ternyata kita tidak. Ini adalah alasan utama Yesus dan para nabi besar lainnya datang ke Bumi: untuk mengajarkan orang bagaimana untuk keluar dari roda karma, untuk membantu umat manusia untuk berkembang. Tapi kita masih membuat kesalahan yang sama lagi dan lagi: menciptakan perang dan begitu banyak kekerasan. Jadi orang-orang di bumi tidak akan bisa menyelamatkan Bumi. Diperlukan jiwa yang murni yang tidak terjebak dalam roda karma, yang belum pernah ke Bumi sebelumnya. Dalam lima tahun terakhir pekerjaan saya, saya menemukan semakin banyak jiwa yang datang langsung dari Tuhan. Saya mempunyai klien yang kehidupan sebelumnya adalah ET, dimana mereka berada di dimensi lain, dimana mereka adalah makhluk yang ringan dan tidak membutuhkan tubuh. Para sukarelawan yang datang membawa selubung yang menutupi jiwa mereka, sehingga mereka tidak bisa mengumpulkan karma, karena begitu mereka menumpuk karma mereka harus dilahirkan kembali lagi dan lagi. Sekarang ini ada puluhan ribu jiwa-jiwa baru di seluruh dunia, dan makhluk yang lebih tinggi telah mengatakan mereka tidak perlu khawatir jika kita akan menghancurkan bumi. Mereka mengatakan kita akhirnya akan mencapai keseimbangan. Kita akan bisa menyelamatkan dunia. Saya telah meminta untuk mengetahui apakah Tuhan itu. Mereka mengatakan bahwa konsepsi kita hanyalah benang kecil dari apa yang sesungguhnya realitas Tuhan. Kita bahkan belum bisa mulai mengkonsep siapa Dia. Mereka semua menggambarkan Tuhan dengan cara yang sama: Dia bukan laki-laki – jika Dia adalah sesuatu Ia akan memilih mewujud sebagai seorang wanita, karena wanita adalah kekuatan kreatif. Tapi Tuhan bukanlah pria maupun wanita. Dia adalah Sumber besar semua energi, juga digambarkan sebagai api besar atau Cahaya. Beberapa menyebut Tuhan sebagai Great Central Sun, Sumber energi yang besar, namun begitu penuh cinta, cinta tak bersyarat, totalitas cinta. Salah satu makhluk menggambarkan sang Sumber sebagai “jantung Matahari. Jantung Tuhan “Ketika makhluk suci yang datang langsung dari Tuhan kembali ke Sumber, mereka tidak ingin pergi. Di sinilah kita semua berawal, kita awalnya adalah satu dengan sang Sumber ini. Jiwa-jiwa yang datang langsung dari Tuhan mengatakan bahwa tidak ada pemisahan, melainkan Satu. Saya telah bertanya, jika Anda sangat menyukainya, mengapa Anda datang kesini? Mereka semua mengatakan hal yang sama: “Saya telah menerima panggilan tersebut.” Bahkan orang-orang yang adalah ET telah mengatakan hal yang sama. Dan ketika mereka datang, seperti kita semua, kenangan mereka akan terhapus. Saya telah bertanya, bukankah lebih mudah jika kita mengingat mengapa kita datang? Mereka mengatakan bahwa ini bukanlah ujian jika Anda tahu jawabannya.

Signifikansi dengan tahun 2012

Pertanyaan ini telah ditanyakan apakah akan ada gelombang keempat. Ini tidak akan diperlukan karena sesuatu yang lain akan terjadi: kita akan pindah ke Bumi yang Baru- pertama kali yang pernah terjadi dalam sejarah alam semesta. Banyak peradaban telah musnah dalam sejarah karena perilaku manusia. Atlantis adalah salah satu contoh tapi ada banyak lagi yang lainnya. Masing-masing peradaban mempunyai kemajuan yang luar biasa. Mereka memiliki kemampuan psikis, mereka bisa melakukan apa saja dengan pikiran mereka. Orang-orang dari jaman tersebut telah menginginkan lebih banyak kekuasaan dan keserakahan -sehjngga akhirnya mereka melanggar hukum alam semesta dan mereka harus dimusnahkan. Setiap kali ini terjadi, beberapa manusia dibiarkan untuk memulai peradaban baru lagi. Hal ini telah terjadi dari waktu ke waktu. Makhluk lebih tinggi mengatakan bahwa kita harus memahami ini karena kita telah mencapai titik itu lagi. Mereka tidak ingin menghancurkan umat manusia, sehingga mereka muncul dengan ide yang belum pernah dilakukan sebelumnya: Bumi baru. Bumi akan berkembang ke dimensi yang lebih tinggi apakah itu bersama kita atau tidak. Jika kita ingin ikut, getaran kita harus sesuai dengan getaran yang baru. Dan makhluk di seluruh alam semesta sedang mengawasi kita untuk melihat-apakah kita akan mampu melakukan ini? Banyak peradaban telah lenyap dari Bumi tanpa jejak. Di antaranya adalah bangsa Maya, bangsa Anasazi, dan banyak lainnya.

Selama regresi saya telah menemukan orang-orang yang kembali ke waktu tersebut. Masing-masing budaya kuno berkembang secara spiritual ke titik dimana seluruh peradaban mereka pindah ke dimensi yang lebih tinggi. Bangsa Maya melihat bahwa kemajuan besar berikutnya akan terjadi saat seluruh dunia bergeser ke dimensi baru yang lebih tinggi. Ini adalah apa yang mereka lihat akan terjadi pada tahun 2012. Ini bukanlah akhir dari dunia, ini adalah ketika seluruh dunia bergerak ke dimensi baru. Transisi ini dimulai sekitar tahun 2003. Puncaknya akan berada di tahun 2012. Waktu semakin cepat. Frekuensi dan getaran bumi sedang berubah. Tapi tidak semua orang akan pergi, seperti yang dikatakan dalam Alkitab: ” Kemudian keduanya harus berada di lapangan, hanya satu yang akan diambil, lainnya ditinggal” Ini adalah sangat nyata. Ketika transformasi mencapai puncaknya pada tahun 2012 energi menjadi begitu kuat sehingga akan mendorong Bumi masuk ke dalam dimensi baru. Ini tidak akan terjadi secara dramatis, ini akan sangat halus, sangat lambat, dan hanya mereka yang benar-benar sadar akan tahu apa yang terjadi. Hal-hal akan terlihat berbeda dan terasa berbeda. Bumi lama adalah di tempat mana kita akan memiliki banyak bencana, dan ini akan meningkat karena bumi sedang mengangkat dirinya ketika bergeser. Anda tidak akan dapat mengubah frekuensi atau getaran dengan cepat, ini akan terlalu kuat dan akan menghancurkan tubuh Anda. Ini harus dilakukan secara bertahap. Banyak dari kita bisa merasakan ini di tingkat lain dari diri kita bahwa sesuatu sedang terjadi. Dengan merasakan perubahan halus yang terjadi di sekitar kita, tubuh jasmani kita juga harus berubah untuk menyesuaikan diri. Beberapa gejala-gejala fisik ini agak tidak menyenangkan dan menimbulkan keprihatinan. Sadari apa yang sedang terjadi: tubuh kita sedang menyesuaikan dan beradaptasi dengan tingkat energi yang berbeda sehingga dapat bergerak lebih lanjut.

Mempersiapkan untuk Bumi baru

Ketika bumi baru terbentuk, ketika Anda pertama kali menyeberang, Anda akan berada dalam tubuh fisik Anda. Akhirnya seiring waktu itu akan berubah menjadi tubuh cahaya, persis seperti makhluk lain. Subyek saya diberitahu bahwa mereka harus mengubah diet mereka untuk membuat penyesuaian ke dalam dunia baru. Anda harus lebih ringan. Makanan berat akan menghambat Anda ke bumi lama. Mereka telah mengatakan berulang kali bahwa makanan yang ideal adalah makanan hidup: buah-buahan dan sayuran segar. Makanan ringan akan memungkinkan Anda untuk mengubah getaran dan frekuensi lebih mudah. Mereka mengatakan untuk menjauh dari gula, dan minum banyak dan banyak air, nilai sebenarnya dari air adalah tak terduga. Banyak orang bertanya, “Apa yang harus saya lakukan?” Kita di sini untuk saling membantu, berada di sini untuk satu sama lain. Ada dua hal yang harus kita singkirkan untuk bisa pergi ke bumi baru: karma negatif dan ketakutan. Ada karma baik dan karma negatif. Selama Anda yang masih terbelenggu dengan karma negatif, Anda akan tetap di bumi lama, karena jalannya hukum karma sudah diatur, Anda harus membayarnya. Terlalu banyak orang yang masih terperangkap dalam karma negatif dan tidak tahu bagaimana untuk melepaskannya. Itulah alasan mengapa jiwa baru harus datang, karena mereka tidak memiliki karma, dan mereka bisa membantu orang lain untuk melepaskannya. Anda telah memiliki banyak kehidupan dengan orang yang sama, mengalami keadaan yang sama dan tidak menyelesaikan itu. Sampai Anda dapat menghentikan siklus itu dan keluar dari roda karma, Anda tidak akan bisa berkembang ke atas. Cara untuk menyingkirkan karma negatif adalah untuk memaafkan dan melepaskan. Beberapa klien saya telah berkata, “Saya tidak bisa memaafkan mereka, Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan kepada saya.” Itulah yang membuat orang sakit: berpegangan terus pada beban dan sampah ini dan tidak membiarkannya pergi. Anda harus melepaskannya pergi karena itu tidak menyakiti orang lain, hanya menyakiti diri Anda.

Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah mengampuni. Sekarang, kadang-kadang sulit untuk melakukan tatap muka dengan orang tersebut. Dan kadang-kadang Anda memiliki karma negatif dengan orang yang telah meninggal dunia. Anda tidak harus bertemu dengan orang tersebut untuk meminta pengampunan dan mengampuni mereka, Anda bisa melakukannya secara mental. Gambarkan orang tersebut dalam pikiran Anda dan berbicaralah dengan dia secara mental. Fokus pada orang tersebut dan kirimkan pengampunan dan cinta Anda. Semuanya kembali ke cinta. Semuanya kembali pada Anda ketika melakukan pada orang lain seperti yang Anda ingin lakukan pada diri sendiri. Hal ini dimulai dengan beralih ke getaran cinta dan itu adalah hal yang paling penting. Sekarang, hal kedua yang harus Anda lakukan setelah itu adalah untuk memaafkan diri sendiri, yang juga sangat sulit. Orang-orang lebih suka menyalahkan orang lain tanpa melihat diri mereka sendiri. Dibutuhkan dua hal tersebut untuk menciptakan situasi ini. Meskipun Anda menganggap diri Anda sebagai korban, Anda masih menjadi bagian dari semuanya, mungkin bahkan bagian dari kehidupan sebelumnya. Anda harus melihat jauh ke dalam untuk dapat melihat dan menerima bagian Anda dalam situasi ini, dan kemudian memaafkan diri sendiri. Lepaskan dan biarkan itu pergi. Ia tidak memiliki tempat lagi dalam kehidupan Anda. Hal yang paling penting kedua yang dikatakan harus Anda lakukan jika Anda ingin pergi ke Bumi Baru adalah melepaskan ketakutan. Ketakutan adalah emosi yang melumpuhkan.Ini adalah emosi terkuat yang dimiliki manusia. Jika Anda belum memahami sesuatu Anda akan merasa takut. Ketakutan menarik dan menahan Anda dibelakang. Jika Anda memiliki cinta tanpa syarat maka tidak akan ada rasa takut, tetapi banyak orang menjalani seluruh kehidupan mereka dalam ketakutan. Ada begitu banyak acara TV, film, dan di tempat lain yang berusaha untuk menghasilkan rasa takut. Ketakutan itu begitu kuat sehingga ketika Anda memikirkan hal tersebut terus menerus, melalui hukum tarik-menarik Anda akan menarik apa yang Anda takuti. Anda harus menyingkirkan ketakutan karena ketakutan itu melemahkan dan membelenggu, hal itu akan terus menahan Anda di bumi yang lama. Meditasi akan sangat membantu. Mereka mengatakan bahwa waktu terbaik untuk bermeditasi adalah sebelum matahari terbit, ketika semua di bumi dalam kondisi tenang dan diam. Jika Anda mampu menyisihkan waktu untuk diri sendiri untuk diam, sendirian, dan hanya bersantai akan sangat menguntungkan. Kemudian ajukan pertanyaan Anda dan dengarkan jawaban Anda.

Pada sebuah konferensi yang saya hadiri baru-baru ini, Annie Kirkwood, penulis Mary’s Message to the World, menggambarkan sebuah pesan dari bunda maria tentang visi transformasi. Dia melihat bola bumi mulai terlihat saling terpisah, seperti sel yang akan terbagi dua, dan kemudian akan dipisahkan menjadi dua Bumi. Dan di bumi baru ia mendengarkan mereka berkata “Kita berhasil, kita berhasil melakukannya!” Di Bumi lama ia mendengar mereka berkata, “Kasihan, dia meninggal akibat mempercayai semua itu.” Satu kelompok bahkan tidak akan menyadari apa yang telah terjadi. Saya ingin mengakhiri dengan kutipan dari buku saya,  Convoluted Universe Buku Tiga, pesan ini diberikan selama sesi dengan salah satu jiwa yang telah datang langsung dari Tuhan: “Anda adalah Tuhan. Ini diberikan kepada Anda untuk memanifestasi kehadiran Tuhan. Bukalah cahaya Tuhan dalam diri Anda, dan biarkan cahaya itu menerangi. Dari dalam, akan muncul cahaya tersebut. Ini akan termanifestasi dari inti dari keberadaan Anda. Dunia yang Anda bayangkan sudah ada di dalam diri Anda. Anda tidak sedang bergerak ke planet lain. Anda sedang keluar dari selubung anda. Planet ini, selubung ini sedang membawa maju cahaya. Ini diberikan kepada Anda untuk memasuki cahaya sepenuhnya, penuh dan untuk menariknya keluar. Dan untuk mengatakan, Akulah cahaya. Tidak ada di dalam kehadiran Tuhan bisa ada tanpa izin Tuhan. Saya katakan kepada Anda, Anda adalah Tuhan. ANDA ADALAH CAHAYA! “

© 2010 oleh Dolores Cannon. Dolores Cannon adalah regressionist kehidupan lampau dan hipnoterapis yang mengkhususkan diri dalam pemulihan dan mengumpulkan informasi terhadap “Pengetahuan yang Hilang.” Dia telah mengkhususkan diri dalam terapi kehidupan lampau sejak tahun 1979. Dia adalah penulis lima belas buku dan telah melakukan lebih dari 1000 penampilan di radio. Dia bepergian di seluruh dunia mengajarkan teknik yang unik tentang hipnosis dan membawa pesan tentang Bumi baru yang akan datang.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment