Wednesday, April 25, 2012

Perspektif lain 2012


Sebagian besar dari kita sudah mengetahui bahwa bumi memiliki medan magnet. Ketika inti cair bumi ini berputar, maka timbulah medan magnet. Ruang frekuensi dari pikiran manusia terletak di medan magnet bumi ini. Medan magnet ini telah melemah secara dramatis selama sepuluh tahun terakhir . Saat ini, dalam fisika ada sebuah parameter yang disebut “Resonansi Schumann” yang  dapat mengukur kekuatan medan magnet bumi. Selama berabad-abad, skala itu konstan sekitar 7,80 siklus per detik, tapi selama 7-8 tahun terakhir, telah meningkat menjadi 11 siklus per detik dan terus meningkat secara dramatis. Jika kita perhitungkan secara matematis, tampak bahwa, pada tahun 2012, “Resonansi Schuman ” ini mungkin mencapai 13 siklus per detik. Saat Resonansi  ini adalah 13 siklus per detik, maka inti bumi akan berhenti berputar dan medan magnet bumi akan hilang, medan pikiran kita akan hilang. Yang dikatakan.” pikiran kita “, adalah “samskaras” kita. Tekanan dari 11,000 tahun terakhir samskaras akan lenyap.

Dalam Dharma, kita juga mengatakan, “Pikiran adalah Karma”. Semua tindakan mulai dari pikiran kita. Pikiran hanyalah sebuah gudang samskaras atau vasanas dari kehidupan masa lalu dari mana semua tindakan berasal. Ini semua disimpan di dalam medan magnet bumi. Jadi dalam tahun 2012, itu akan menjadi nol untuk beberapa hari. Setelah itu inti bumi akan mulai berputar lagi. Ini akan menjadi awal baru bagi manusia atau fajar dari Golden Age. Inilah arti penting dari tahun 2012. Bagaimana kita tahu, itu akan terjadi? Penelitian catatan fosil menunjukkan bahwa, hal itu pernah terjadi sekitar 11.000 tahun yang lalu. Ini hanya terjadi dalam waktu singkat dan kemudian kita semua bisa memulai dari awal. Itu sebabnya saya ingin Anda menjadi tercerahkan pada tahun 2012. Jika Anda tercerahkan, dengan semua samskaras hilang, kita dapat memulai yuga baru, yang dapat disebut Sathya Yuga atau Zaman Keemasan. Manusia akan masuk ke dalam kondisi baru kesadaran yang meningkat.

Seperti yang saya sudah katakan, resonansi bumi akan meningkat yang berarti jantung bumi sedang mengalami transformasi. Bumi sedang menempati tubuh fisik, seperti juga kita yang memiliki tubuh fisik. Ia memiliki kesadaran juga.  Sekarang ketika resonansi meningkat fungsi jantung dari bumi akan sangat berbeda dari sebelumnya. Sekarang, jantung anda dan jantung bumi terhubung. Jantung bumi dapat dipengaruhi oleh jantung Anda dan sebaliknya. Itulah sebabnya, adalah penting bahwa detak jantung Anda selaras dengan resonansi bumi. Ini berarti bahwa jantung Anda harus berkembang. Jantung Anda akan berkembang ketika Anda menemukan cinta dalam hubungan Anda.

Jika Anda telah menemukan cinta, Anda harus berhenti menghakimi orang tua Anda, pasangan, dll,
secara internal. Tidak perlu menghakimi karena seluruh alam semesta secara langsung mempengaruhi semua peristiwa, bahkan perilaku orang-orang di seluruh dunia.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment