Thursday, April 26, 2012

Mempersiapkan Diri untuk Energi 2012

The Council of 12 yang disalurkan oleh Selacia

Tidak ada yang benar-benar mengetahui persis bagaimana energi 2012 akan terungkap. Yang pasti, meskipun, 2012 akan datang dengan tantangan yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya dari percepatan perubahan revolusioner. Rasa mendesak di udara, perkembangan beberapa tahun terakhir, akan tumbuh.

Kemungkinan besar Anda sedang merasa lebih cemas sekarang dan Anda memiliki pertanyaan-pertanyaan yang tampaknya tidak memiliki jawaban. Terlepas dari apa yang Anda pikir akan terungkap pada tahun 2012, Anda merasakan jauh di dalam sel-sel Anda bahwa Anda dan kemanusiaan sedang berada di persimpangan jalan yang penting. Anda mengetahui bahwa ada perlu banyak perubahan pada orang-orang dan dalam masyarakat – jika tidak maka realitas cahaya penuh yang Anda ingin tempati tidak dapat terwujud. Anda memahami, tentu saja, bahwa Anda adalah bagian integral dari campuran dan bahwa transformasi spiritual Anda sendiri adalah sangat penting.

Anda mengetahui bahwa tidak ada yang biasa di sekitar titik ini. Anda dapat merasakan ini bahkan jika Anda tidak menonton berita dan bahkan jika Anda tidak memperhatikan nubuat-nubuat tentang 2012. Karena Anda berada dalam momen luar biasa dari waktu, bagaimana Anda dapat mempersiapkan diri yang terbaik untuk apa yang akan terjadi selanjutnya?

Tips untuk Persiapan menghadapi 2012

Berikut ini adalah beberapa panduan untuk membantu Anda mempersiapkan untuk perubahan di tahun 2012. Anda dapat bekerja dengan ide-ide ini sekarang dan pada 2012 akan terungkap. Mulailah persiapan lebih awal sehingga Anda dapat bergerak melalui kekacauan ini dengan lebih mudah. Anda kemudian akan lebih tenang – membantu diri sendiri dan orang lain. Jangan meremehkan potensi seseorang yang damai dalam keluarga, lingkungan kerja, atau kelompok lainnya. Anda dapat dan memang bisa membuat perbedaan dengan menghasilkan perdamaian.

Berteman dengan perubahan

Sebagai changemaker/agen perubahan ilahi peran Anda selama waktu tersebut adalah penting untuk berada di garis depan perubahan masyarakat. Tugas Anda adalah untuk menguasai secara sadar untuk menghadapi dan bergerak melalui perubahan, sebagai contoh, dan menunjukkan kepada orang lain bagaimana untuk melakukan hal yang sama. Untuk melakukan ini, Anda harus belajar untuk menjadi lebih nyaman dengan perubahan. Untuk berada di mana Anda berada sekarang pada jalan spiritual Anda, Anda harus membuka pikiran Anda untuk melihat perubahan dengan cara radikal yang berbeda. Dibandingkan dengan beberapa orang lain dalam lingkungan Anda, karena itu, Anda mungkin memiliki waktu lebih mudah melewati beberapa perubahan yang terjadi sekarang. Langkah berikutnya adalah untuk merangkul perubahan tersebut seolah-olah itu adalah teman sejati. Ini lebih menantang tapi Anda memang dikodekan untuk melakukannya. Anda mengetahui pada inti Anda bahwa kemajuan terbesar terjadi pada saat perubahan terbesar. Bertanya dalam diri setiap hari untuk mengetahui bagaimana Anda dapat meringankan beban terhadap perubahan yang Anda temui.

Perbarui hubungan Anda

Ketika Anda pindah ke energi yang semakin kacau adalah penting untuk menjaga hubungan Anda tetap harmonis. Mengevaluasi kembali sekarang dan secara teratur di tahun yang akan datang. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat meningkatkan komunikasi Anda – termasuk kata-kata yang Anda katakan dan mengekspresikan perasaan Anda. Bagaimana Anda sadar berkomunikasi dengan orang lain akan menentukan kualitas hubungan dan seberapa baik hal itu melayani Anda. Ruang juga penting.

Mempertimbangkan apakah hubungan Anda memungkinkan Anda dan orang lain memiliki cukup ruang. Menghormati kebebasan Anda sendiri dan orang lain adalah bahan kunci dalam sebuah hubungan yang sukses. Untuk cuaca yang pasang surut kali ini, Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk sendiri, lebih banyak waktu untuk kontemplasi, dan lebih banyak ruang untuk bernapas dari sebelumnya. Bila Anda datang bersama-sama dengan seseorang, Anda ingin hadir dan menjadi pendengar yang baik dan merasakan respon yang sama dari orang lain. Secara teratur jelajahi dinamika hubungan Anda, alasan Anda mengundang panduan intuitif untuk menunjukkan bahwa Anda membutuhkan penyesuaian. Upayakan untuk menjadi diri seperti apa adanya sebanyak waktu yang Anda bisa – dengan semua orang.

Menenangkan pikiran dan tubuh Anda

Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan ketika Anda menghadapi aliran konstan peristiwa menegangkan dan tidak diketahui. Kemungkinan besar Anda telah belajar beberapa metode untuk mengatasi stres – seperti meditasi, bernapas, dan menggeser fokus Anda jauh dari kekhawatiran. Anda dapat bekerja dengan setidaknya salah satu metode tersebut secara teratur, namun dengan tingkat kekacauan saat ini, Anda masih bisa merasa cemas. Memiliki kekuasaan atas pikiran dan emosi Anda sendiri akan menjadi keahlian yang penting pada tahun 2012 dan seterusnya. Sebagai changemaker/agen perubahan ilahi, Anda bisa belajar untuk menguasai gejolak hidup dan menemukan ketenangan. Anda bisa menenangkan diri sendiri seperti tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Ketika keadaan tenang itu datang dari dalam, yang dihasilkan oleh pergeseran internal Anda sendiri, Anda terhubung dengan kedamaian yang tak tergoyahkan. Belum ada obat dapat memberikan Anda ini. Tidak ada orang lain atau hal lain yang dapat memberikan Anda ini. Parade perubahan pada tahun 2012 akan memberi Anda kesempatan yang luas untuk menguasai lebih lanjut bagaimana Anda bereaksi terhadap kekacauan. Tetapkan niat Anda sekarang bahwa Anda akan menjadi pembawa suara atas kejadian yang sedang berlangsung terhadap alasan tetap membumi dan ketenangan. Mintalah kebijaksanaan yang lebih tinggi untuk memberikan bimbingan sehari-hari dan membantu dalam menjadi makhluk cahaya penuh ini.

Ketika Anda melanjutkan perjalanan menemukan sifat ilahi Anda, kami mengelilingi Anda dengan kasih dan berkat. Kami Dewan 12.

Selacia adalah seorang penulis yang diakui dunia internasional, penyembuh intuitif, dan pemandu orang lain di jalan kebangkitan spiritual. Ia adalah mantan koresponden asing The Wall Street Journal dan media lain, memiliki puluhan tahun pengalaman di bidang politik dunia, perubahan sosial, penyembuhan, kesadaran, dan transformasi spiritual. Dalam karir jurnalistiknya, Selacia pernah meliput Gedung Putih, Kongres AS, pertemuan G8, pertemuan puncak ekonomi, dan pembicaraan perdagangan dunia. Dalam pekerjaan penyembuhan secara global, dia telah sering berbicara di PBB (SEAT). Tulisan-tulisannya dibaca oleh enam puluh empat negara. Dia adalah pelopor dalam penyembuhan DNA intuitif, melayani masyarakat di mana pun yang menginginkan keutuhan dan kehidupan yang berpusat pada batin. Selacia telah mendedikasikan hidupnya untuk roh, dan untuk membuka jalan bagi orang lain untuk kemajuan di jalan pencerahan mereka.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment