Thursday, April 26, 2012

Catatan Akashic


Istilah Akasha berasal dari bahasa Sansekerta berusia  5.000 tahun yang berarti “perpustakaan tersembunyi”. Kumpulan catatan rahasia ini (dikenal sebagai Akashic Records) dapat dilihat dengan menyelam ke dalam pikiran bawah sadar di dalam keadaan meditasi. Akasha mungkin lebih dipahami dalam teknologi saat ini sebagai sejenis Universal internal Wide Web, di mana setiap orang dapat mengakses informasi dengan bebas tentang siapa pun.

Informasi yang Anda temukan dalam sebuah pembacaan Akashic adalah lebih daripada sekedar pembacaan psikis, itu adalah informasi dalam jiwa, jalan dan nasib Anda. Kita masing-masing memiliki akses ke informasi ini karena kita masing-masing sesungguhnya terkait erat dengan Semesta, namun kadang-kadang pikiran kita sangat sibuk dan memblok koneksi ke database internal yang tak terbatas ini. Akasha adalah nyata. Ini adalah bidang energi subatom partikel dan gelombang kuantum informasi yang terdapat di dalam segala sesuatu dan semua orang di alam semesta ini. Ini adalah informasi yang menghubungkan semua orang dengan hal-hal.

Bidang energi Akashic ini dapat ditemukan dalam setiap situasi Anda. Cobalah berhenti dan melihat ke dalam pengalaman ini. Pergilah melalui ini dan perhatikan emosi dan pikiran Anda. Perhatikan kesadaran yang ada di sini. Kita semua terjalin erat ke web kesadaran Universal, ini adalah pintu ke dalam Akasha. Ketika kita masuk ke dalamnya dan membuka koneksi bawah sadar ini, kita dapat menarik informasi spesifik tentang jiwa pada setiap perjalanan, di setiap tempat atau waktu dalam sejarah.

Akasha berada di tingkat pikiran bawah sadar – keadaan kesadaran tepat sebelum Anda bangun di pagi hari atau tepat saat Anda menjelang tertidur. Hanya melalui suatu keadaan meditasi yang dalam kita dapat menjembatani kesenjangan ini dan membaca apa yang berada di bank data informasi yang besar ini tanpa kehilangan kesadaran atau tertidur. Ketika kita dalam keadaan sadar, kita berpikir berdasarkan pola pikir ego, tetapi dalam keheningan, kita bisa mendengar, melihat dan merasakan informasi ini seolah-olah Tuhan sendiri yang sedang berbisik kepada kita! Dan menerima instruksi dan bimbingan melalui meditasi yang akan membawa Anda ke Akashic Records.

Bagaimana melihat Informasi Akashic Anda?

Melalui nama dan tanggal lahir lengkap, setiap orang dapat menemukan informasi Akashic . Informasi ini datang melalui frekuensi energi khusus tertentu yang sangat berbeda dan getaran yang unik dari seseorang atau sesuatu di alam semesta. Kerjanya seperti sidik jari yang tertanam dan dikodekan ke dalam catatan Akasha, sehingga muncul seperti catatan Akashic pribadi Anda. Ini adalah “buku pengetahuan” jiwa Anda atau database yang berisi informasi yang paling penting dan informasi penting tentang misi, tujuan dan perjalanan jiwa Anda dalam hidup ini.

Kehidupan kita di masa lalu sangat penting untuk menyadari dan memahami jalan hidup kita sekarang. Tanpa pemahaman masa lalu kita tidak memiliki konsep tentang siapa kita hari ini. Namun, banyak dari kita yang menjadi terlalu terikat atau over-identifikasi dengan masa lalu dan kita menjadi seperti tidak dapat melihat seluruh hutan di antara pepohonan. Sama seperti mata Anda sendiri yang terlalu dekat bagi Anda untuk melihatnya, kita perlu refleksi dari luar atau sebuah cermin besar untuk benar-benar melihat siapa diri kita.

Arah Anda menuju di masa depan akan menjadi jelas pada saat anda dapat menyadari siapa diri anda. Hal ini memberdayakan Anda dalam melakukan penyesuaian yang Anda butuhkan untuk mengarahkan Anda ke jalurnya. Masa depan bukan harga mati, dan semakin kita dapat menyadari siapa kita dahulu, semakin mudah kita dapat menciptakan kembali siapa kita hari ini dan hari esok.

Alam semesta ini adalah sebuah taman bermain yang indah dan BESAR yang tidak memiliki batas-batas waktu atau ruang. Dengan mengakses informasi catatan Akashic ini kita dapat memilih untuk memainkan permainan yang jauh LEBIH BESAR, permainan yang lebih dalam hidup, di mana kita dapat belajar bagaimana menikmati setiap pengalaman yang muncul tidak peduli pada hasilnya. Hal ini memungkinkan kita untuk membantu orang lain (dan diri kita sendiri) untuk menciptakan kehidupan yang bisa memberdayakan diri kita dalam kehidupan!

Bagaimana cara mengakses Akashic Records?

Rahasia untuk memasuki catatan Akashic kuno dapat dilakukan dengan meditasi yang sangat mendalam. Kedalaman ini mirip dengan kehidupan dan energi yang kita temukan dalam ikan paus. Kedalaman yang makhluk-makhluk ini dapat menyelam dan muncul kembali, adalah serupa dengan bagaimana seseorang mengambil informasi dari Akashic Records.

Melalui bertahun-tahun meditasi saya telah belajar bagaimana untuk menenangkan pikiran saya sehingga saya bisa melihat ke catatan Akashic pribadi orang lain. Mencari catatan Akashic pribadi Anda adalah sama dengan mencari frekuensi radio Anda ke frekuensi tertentu. Jiwa Anda akan mengirimkan sebuah frekuensi ” tanda tangan ” spesifik bahwa saya bisa merasakan adalah Anda, dan kemudian mulai data dikirim dari catatan Akashic Anda. Ini adalah ”penyelarasan perasaan“ dalam pengalaman saya ketika saya masuk ke catatan Akashic pribadi Anda. Kadang-kadang banyak kehidupan lampau dari perjalanan jiwa Anda diungkapkan sekaligus!

Informasi ini tidak dapat dipaksakan dan datang kepada saya secara acak dan di saat-saat yang tidak biasa ketika saya tidak menduganya. Informasi dan wawasan ini hanya terjadi pada saya ketika tubuh dan pikiran saya terbuka, terpusat dan terfokus pada apa yang paling Anda perlu ketahui. Setiap pembacaan akan mengungkapkan informasi yang lebih banyak daripada sebelumnya dalam catatan Akashic, tentang rincian spesifik yang jiwa Anda inginkan dalam hidup.

Akasha mungkin juga mengungkapkan visi pribadi Anda yang paling tercerahkan dari diri di masa depan, atau peristiwa dari masa lalu yang mungkin Anda butuhkan bantuan untuk melepaskan. Mempunyai pembacaan Akashic jiwa  akan menjadi pengalaman yang akan merujuk pada langkah hidup Anda selanjutnya! Ini akan membantu Anda mengungkapkan jalan praktis dalam hidup Anda dan membantu Anda dalam memahami makna rohani di balik apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam hidup Anda! Mendapatkan informasi tentang misi hidup Anda, tujuan, kehidupan masa lalu, dan pelajaran jiwa akan membantu Anda menciptakan kehidupan yang menakjubkan yang Anda cintai!

Jeffrey Oswald adalah seorang guru spiritual, ahli meditasi dan pembaca catatan Akashic.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment