Thursday, April 26, 2012

Apa yang Terjadi Ketika Kita Mati?


Pertama-tama saya harus menjelaskan bahwa Anda semua adalah jiwa ketika Anda melakukan perjalanan ke dimensi lain dan bagian dari jaringan Cahaya yang besar. Anda adalah makhluk antar-dimensi yang terbuat dari cahaya. Tubuh yang Anda gunakan hanyalah ibarat mantel. Ya, sebuah mantel yang ditempati keseluruhan tubuh termasuk pusat kekuatan dan kepribadian Anda.

Bila Anda berhenti bernafas, suatu aspek dari Anda naik ke tingkat berikutnya dari getaran, dimensi berikutnya. Kabel perak yang telah menghubungkan jiwa Anda dan tubuh fisik Anda telah putus. Tidak akan ada jalan kembali ketika ini terjadi.

Anda akan bertemu dengan banyak energi cahaya, dan semua aspek dari Anda akan bersatu saat itu. Kenangan dari kepribadian Anda kemudian dimasukkan ke dalam memori jiwa, yang disebut catatan Akashic.

Tubuh fisik akan dibuang karena telah selesai dengan fungsinya dan materi fisik tersebut akan kembali ke Bumi. Tidak ada harta milik yang dapat dibawa dengan Anda ketika Anda menyeberang. Semua harus ditinggalkan. Artinya, Anda hanyalah penjaga dari benda fisik tersebut. Anda hanya memiliki mereka untuk periode waktu tertentu saja. Anda akan melihat sekarang di mana harta sejati Anda berada. Berapa banyak energi cahaya yang Anda bawa dengan jiwa Anda? Apakah Anda menyimpan kekayaan Anda di Surga atau Bumi?

Izinkan saya bertanya, “apa yang Anda sebut Surga. Apakah menurut Anda di sini – di wilayah saya, jauh dari Anda. Di luar jangkauan. Apakah Anda pikir itu adalah sesuatu yang harus dipertukarkan? ”

Saya katakan kebenaran tentang hal itu. Dengarkan kata-kata saya. Surga telah tersedia untuk Anda sekarang – saat ini di planet Anda. Anda tidak perlu menunggu sampai Anda meninggal dunia, tidak. Saya akan memberitahu Anda rahasia. Andalah yang menciptakan surga Anda sendiri, ya memang. Begitulah. Beberapa dari Anda mungkin tidak percaya perkataan saya. Bagi mereka ini saya hanya mengatakan, “Bukalah mata Anda, bukalah hati Anda. Carilah kebenaran.”

Surga tidak berada jauh dari Anda. Memang benar di dimensi lain Anda dapat menciptakan sesuai keinginan Anda- tetapi hanya jika hati Anda terbuka, penuh kasih dan cahaya jiwa Anda adalah kuat dan bercahaya. Karena itulah Anda menjadi terbuka dan mengalir bersama dengan sang Sumber.

Sehingga Anda dapat menciptakan apapun dengan keinginan murni, sebuah pikiran. Tanpa emosi yang negatif berada di sini. Saya berbicara tentang bayangan Anda sendiri, sebagai tantangan terakhir untuk diatasi. Sekarang saya memberitahu Anda tentang penghargaan ketika Anda mampu mengatasi tantangan itu. Hal ini memungkinkan untuk dicapai sekarang di pesawat Bumi Anda.

Berusahalah untuk meningkatkan getaran Anda sendiri. Biarkan orang lain mengambil tanggung jawab untuk diri mereka sendiri. Berpalinglah dari semua getaran dan emosi yang lebih rendah.

Ketika Anda melakukan ini Anda mulai ‘menyimpan kekayaan Anda di Surga. ” Anda akan memahami bahwa setiap instrumen fisik yang anda gunakan sebagai milik Anda hanyalah untuk sementara waktu, untuk membuat perjalanan Anda di Bumi menjadi lebih mudah.

Anda tidak dapat membawa apapun bersama dengan Anda ketika Anda mati. Oleh karena itu hiduplah sederhana, dalam damai. Hormati semua kehidupan. Tumbuhlah dalam cahaya, dalam kebenaran.

Ketika Anda menjadi demikian, Anda pergi melalui proses transformasi. Anda mulai untuk menciptakan Surga bagi Anda sendiri. Seperti yang saya katakan dalam ajaran sebelumnya, tentang cahaya, apa yang dibawa oleh jiwa adalah satu-satunya energi yang Anda bawa ketika Anda menyeberang. Ini adalah ‘harta karun,’ Anda.

Semua kenangan dalam inkarnasi sebelumnya dan pengalaman yang dimiliki sebelumnya disimpan dalam memori jiwa. Di dalam perpustakaan jiwa yang besar ini Anda dapat terhubung ke dalam kehidupan masa lalu. Anda dapat melakukan perjalanan waktu juga. Jiwa adalah bentuk energi yang bergerak yang berasal dari cahaya. Oleh karena itu Anda dapat dengan mudah melakukan perjalanan melalui pilihan masa lalu, masa kini dan masa depan dan mengalaminya. Selama munculnya kenangan ini beberapa orang yang dicintai dari pengalaman masa lalu – kehidupan ini – mungkin mampu diingat, tetapi tidak selalu. Anda telah berinteraksi dengan banyak jiwa-jiwa lain, sebagian besar berasal dari kelompok jiwa Anda, dan tidak semua dapat tampil ke depan dalam satu sesi. Beberapa mungkin telah memilih untuk berinkarnasi kembali untuk belajar lebih lanjut dan ekspansi.

Anda bertanya apakah orang-orang yang telah meninggal dunia masih bisa melihat dan mendengar Anda. Salah satu keuntungan dari kembali ke rumah adalah bahwa Anda dapat melakukan perjalanan ke sebagian besar dimensi. Tentu saja Anda dapat mengunjungi orang-orang tercinta yang Anda kenal dan cintai dari inkarnasi sebelumnya. Cinta tidak akan berhenti saat Anda menyeberang. Akan berlanjut. Itu akan berlanjut- dalam bentuk yang berbeda. Jiwa tidak pernah lupa. Inilah sebabnya mengapa jiwa bisa menjadi sangat prihatin ketika orang yang dicintai sangat diliputi dengan kesedihan dan air mata ketika mereka pergi.

Jiwa yang pergi masih memiliki cinta bagi mereka yang ditinggalkan di belakang, dan tidak ingin mereka bersedih. Jadi mereka sering hadir di sekitar mereka yang ditinggalkan, berharap bahwa energi mereka akan memberikan kenyamanan. Sayangnya banyak yang tidak menyadari kehadiran mereka karena mereka belum mampu melihat dan merasakan kehadiran mereka. Hanya ketika Anda terbuka, belajar dan belajar untuk membuka indra Anda lebih tinggi lagi dan dengan demikian menerima pencerahan sehingga Anda dapat melihat, mendengar dan merasakan roh orang yang dicintai yang telah pergi.

Anda tidak perlu takut, tidak. Namun banyak yang mengalami emosi ketakutan ini karena mereka belum ‘terbangun. ” Saya mendorong Anda untuk tidak takut pada dimensi lain atau mereka yang telah meninggal. Bisa saya katakan juga bahwa beberapa program TV tertentu banyak mendramatisir alam ini yang kemudian meningkatkan rasa takut orang lain terhadap mereka yang telah meninggal. Pencipta program ini benar-benar ingin menyimpan harta mereka di Bumi dalam bentuk uang. Mereka telah memberikan contoh paling pas terhadap hal ini.

Saya berharap jawaban saya ini bisa memberikan Anda pemahaman yang lebih besar terhadap proses ketika Anda menyeberang, dan terhadap roh, sehingga mengurangi rasa takut Anda.

Kuthumi
Copyright © 2010 Rev, Lynette Leckie-Clark

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment