Wednesday, April 25, 2012

NDE dan Kemanusiaan

Penelitian oleh Kevin Williams

Setiap kita adalah makhluk yang sangat, sangat istimewa. Salah satu bukti ini dapat ditemukan dalam proses reproduksi yang menyebabkan kelahiran kita. Semua orang memulai kehidupan dengan memenangkan perlombaan melawan lebih dari 20 juta sel sperma lainnya. Ini saja sudah bukti bahwa setiap orang benar-benar adalah satu dalam  jutaan. Sebagai bagian dari kehidupan, kita adalah bagian dari Tuhan. Orang-orang yang memiliki pengalaman menjelang kematian seringkali menyadari fakta ini pertama kalinya dengan cara yang sangat mendalam. Ada lebih banyak tentang kemanusiaan daripada yang terlihat oleh mata. Di luar realitas visual kita, terdapat realitas yang lebih tinggi di mana diri sejati kita berada. Realitas ini ada
dalam diri kita.

Kisah asal-usul manusia adalah cerita yang menyerupai perumpamaan tentang anak yang hilang . Dulu, jiwa kita dipisahkan dari Kesadaran Ilahi untuk menjadi bagian individual Tuhan. Jiwa kita memasuki dunia fisik dan beberapa hadir ke bumi dan mulai mendiami tubuh suatu spesies tertentu dari manusia-kera dan mulai mempengaruhi mereka untuk bergerak keluar dari pohon-pohon dan menciptakan sebuah masyarakat. Meskipun manusia tampaknya seperti penciptaan kecil di alam semesta yang tak terbatas, ini sesungguhnya hanyalah ilusi. Kita adalah bagian manusia dari Tuhan dan merupakan perluasan dan pikiran dalam Pikiran Tuhan. Kita adalah Tuhan yang sedang mengembangkan kesadaran individu. Kita  adalah Tuhan yang menjadi manusia. Kita adalah tubuh, pikiran dan roh Tuhan. Kita adalah kesatuan utuh dan keutuhan dari sang Tunggal. Inti dari keberadaan kita adalah kasih yang sempurna, kesempurnaan Tuhan. Kita adalah makhluk roh yang memiliki kekuatan.

Kemanusiaan: Asal usul kita
  • Dari cahaya kita datang, dan pada cahaya kita semua akan kembali. ( Josiane Antonette )
  • Ini adalah kasih Tuhan bagi kita yang mengirim kita ke dalam perjalanan kita dan itu adalah kasih kita bagi Tuhan yang memungkinkan kita untuk kembali lagi ke tanganNya yang penuh kasih. ( David Goines )
  • Kita semua-mengetahui. Tapi kita telah memilih untuk melupakan sebagian besar pengetahuan kita ini dalam rangka untuk datang ke Bumi dan memiliki pengalaman manusia. ( Laurelynn Martin )
  • Perumpamaan Yesus tentang anak yang hilang adalah kisah kosmik masing-masing kita dan setiap manusia. Kita semua lupa bahwa kita adalah anak-anak Tuhan dan bahwa sisi spiritual kita perlu kembali kepadaNya. ( Dr George Ritchie )
  • Kita seperti bayi yang sedang merangkak, mencoba belajar bagaimana menggunakan kekuatan dalam diri kita. Ia adalah kekuatan yang maha kuat dan diatur oleh hukum-hukum yang akan melindungi kita dari diri kita sendiri. Tapi ketika kita bertumbuh dan mencari sesuatu yang positif di sekitar kita, hukum itu sendiri akan terungkap. Kita akan diberikan semuanya ketika kita siap untuk menerima. ( Betty Eadie )
  • Kita adalah abadi dan tidak bisa dihancurkan. Kita selalu hidup, kita akan selalu, dan tidak ada cara di dunia ini dimana kita bisa hilang. Tidak mungkin bagi siapa saja untuk jatuh ke celah di alam semesta suatu tempat dan tidak pernah terdengar lagi. Kita benar-benar aman dan kita selalu ada selama-lamanya. ( Jayne Smith )
  • Setelah menerima rencana penciptaan, kita [sebagai roh] bernyanyi dalam sukacita dan penuh dengan kasih Tuhan. Kita dipenuhi dengan kegembiraan ketika kita melihat pada pertumbuhan yang akan kita miliki di sini di Bumi dan ikatan menggembirakan yang akan kita buat satu sama lain. ( Betty Eadie )
  • Bumi bukanlah rumah alami kita dan kita tidak berasal dari sini. Bumi hanya tempat sementara untuk pembelajaran kita dan setiap orang  mengembangkan sebuah tingkat tertentu dari cahaya (pengetahuan) di sini. ( Betty Eadie )
  • Alasan kita perlu mengalami pemisahan dari realitas total kita ketika kita berada dalam tubuh fisik adalah agar kita menghargai, memperoleh hasil, dan mempelajari semua yang kita dapat pelajari dari kehidupan fisik kita, kita harus kembali menemukan apa yang kita ketahui sebelumnya – dengan cara-cara fisik. Kita juga harus menemukan cara untuk kembali kepada Tuhan. Dengan kebaikan yang kita lakukan kepada satu sama lain di sini, dengan cara kita meningkatkan pikiran kita, dan dengan cara yang kita belajar untuk mengatasi tubuh fisik dan kehidupan fisik, kita mendapatkan hak kita untuk perjalanan yang aman menuju Tuhan, dan dengan melakukan itu, kita juga menghormati Tuhan. ( David Goines )
  • Kita harus menciptakan sebagian besar kesempatan kita untuk diri kita sendiri dan Tuhan. Kita akan kembali kepada Tuhan dengan pengetahuan dan pengalaman yang kita telah dapatkan dan Tuhan ditingkatkan oleh pengetahuan dan pengalaman tersebut. ( David Goines )
Kemanusiaan: Evolusi kita
  • Tubuh kita berevolusi dari Bumi. Pikiran kita berevolusi dari bintang-bintang. Roh kita berevolusi dari Tuhan. Kita berkembang menjadi gambar Tuhan dalam tubuh, pikiran dan jiwa. ( Edgar Cayce )
  • Manusia dididik di tingkat yang lebih tinggi oleh makhluk roh yang membawa kita ke surga. Kita tumbuh dan meningkat, dan tumbuh dan meningkat, dan melepaskan kekhawatiran, keinginan, dan hal-hal dasar hewani yang kita telah lama berjuang di kehidupan kita. Nafsu duniawi mencair. Tidak ada lagi perjuangan untuk melawan mereka. Kita menjadi siapa kita sesungguhnya, yang merupakan bagian dari yang ilahi. ( Rev Howard Storm )
  • Manusia adalah makhluk abadi yang telah hidup selamanya. Tubuh kita berasal dari aliran tanpa akhir dari kehidupan, akan kembali ke Big Bang dan seterusnya. Manusia adalah bagian dari sistem kehidupan alami yang mendaur ulang sendiri tanpa henti. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Kemanusiaan ini berjalan mendaki evolusi spiral. Tidak ada masalah, tidak ada rasa sakit, tidak ada kesedihan, tidak ada ketidakharmonisan di seluruh alam semesta yang pada akhirnya tidak dibuat menjadi tidak harmoni. ( Margaret Tweddell )
  • Semuanya berkembang dengan cara yang seharusnya dan tujuan akhir dari setiap makhluk hidup adalah untuk kembali ke sang Sumber, Kasih, Cahaya Murni. ( Juliet Nightingale )
  • Hidup adalah siklus bagi manusia untuk terus meningkatkan diri dan menjadi sempurna. ( Dr Frank Oski )
  • Manusia memiliki potensi yang begitu jauh melampaui impian terliar kita. Apa pun yang kita ingin menjadi kita bisa menjadi. Mungkin butuh ratusan kehidupan untuk belajar tetapi jika kita ingin kita bisa mendapatkannya. ( Darren Corlett )
  • Ada kemungkinan bahwa dokumentasi pengalaman menjelang kematian-adalah sebuah perangkat evolusi untuk membawa transformasi pada umat manusia selama beberapa tahun terakhir ini … Dengan mengubah diri kita, kita mengubah dunia di sekitar kita, dan sebagainya, yang secara bertahap, mengubah masa depan seluruh umat manusia. ( Dr Ken Ring )
Kemanusiaan: Keilahian kita
  • Dalam setiap diri manusia adalah Kasih yang sempurna. Kasih yang sempurna adalah inti kita – kasih, kesempurnaan ini, adalah Keilahian kita( Jayne Smith )
  • Tuhan ada di dalam diri kita dan kita adalah bagian tak terpisahkan dari Tuhan. Kita adalah kasih yang sempurna sebagai ciptaan Tuhan. Kita dan Tuhan adalah Satu – Pencipta dan yang diciptakan. ( Linda Stewart )
  • Kita harus berhenti berusaha untuk menjadi Tuhan karena Tuhan-lah yang menjadi kita. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Manusia adalah esensi sejati dari Tuhan. Kita adalah Tuhan menciptakan Tuhan. Tuhan hidup dalam diri kita dan melalui kita. Tuhan mengalami itu semua, tepat bersama dengan kita. ( Sherry Gideon )
  • Kita diliputi dalam kasih spiritual, dan cinta adalah pusat batin kita. Ini adalah energi dari jiwa kita, percikan sifat ilahi kita. Yang terbuat dari cinta, kita membelah untuk itu dan mencarinya dalam semua yang kita lakukan. Ketika kita tidak memilikinya, atau ketika kita telah kehilangan, kita berduka. Dengan ada atau tidak adanya warna dalam setiap tindakan kita. Ini adalah kehidupan. Ini adalah kebahagiaan. Ini adalah keselamatan itu sendiri. ( Betty Eadie )
  • Kita adalah bagian manusia dari Tuhan. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Jiwa manusia memiliki kekuatan yang sama seperti Tuhan. Kita memiliki kekuatan intensif yang tepat sama dengan Tuhan. Kita memiliki potensi yang sama seperti Tuhan dalam kondisi manusia. Kesatuan dari yang Utuh, atau keutuhan dari yang Satu, menjadi Tuhan, adalah penuh dengan kekuatan dan cinta tanpa syarat. ( Thomas Sawyer )
  • Tuhan memperluas melalui kita. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Kita menyebut diri kita anak-anak Tuhan dan co-creator yang diciptakan menurut gambar Tuhan. Tapi akan lebih mendekati kebenaran jika kita menyebut diri kita sebagai ekstensi Tuhan atau pikiran dalam Pikiran Tuhan. ( Dr Atwater PMH )
  • Kita adalah bagian individual Tuhan yang telah mencapai kesatuan sempurna dengan Tuhan – yang juga menjadi tujuan kita. ( Arthur Yensen )
  • Tuhan sedang mengeksplorasi diriNya melalui kita dalam Tarian Kehidupan tak terbatas dengan segala cara, dalam eksplorasi berkelanjutan melalui setiap kita, melalui setiap bagian dari rambut di kepala kita, melalui setiap daun pada setiap pohon, melalui setiap atom. ( Mellen-Thomas Benedict )
Kemanusiaan: Matrix
  • Diri yang lebih tinggi/Higher Self masing-masing orang terhubung satu sama lain untuk membentuk matriks tunggal di planet yang disebut matriks Diri lebih Tinggi. Ini  adalah lingkaran suci jiwa-jiwa manusia yang ada di dalam diri semua orang. Ini adalah hubungan langsung dengan Tuhan yang membuat kita semua menjadi Satu.( Mellen-Thomas Benedict )
  •  Sebuah matriks kosmis cahaya pelangi ada di sekitar Bumi. Matriks ini menyediakan jiwa-jiwa dengan sejumlah pengalaman duniawi yang nantinya akan dipilih. Kemudian, sebelum kita dilahirkan ke dunia, kita dituntut untuk melupakan kenangan ini. ( Plato )
  • Setiap orang memiliki koneksi cahaya untuk diri mereka lebih tinggi yang merupakan perpanjangan dari kehidupan kita. Setiap orang saling berhubungan, membentuk kotak cahaya. Kita semua adalah Satu. Kesatuan kita yang saling terhubung oleh cinta dan kasih ini terhubung ke grid.Hubungan Cinta kita satu sama lain telah tersedia bagi kita untuk mengakses. ( Linda Stewart )
  • Semuanya disatukan oleh jaring transparan, atau web, dan setiap jaring bersinar dengan cahaya yang besar. Semuanya berdenyut dengan kecermelangan yang sama, cahaya kecemerlangan megah yang tak tertandingi. ( Josiane Antonette )
  • Dalam cahaya, saya mengetahui bahwa setiap orang dan semuanya terhubung dengan cahaya. Tuhan ada di diri semua orang, selalu dan selamanya. Dalam cahaya adalah penyembuh untuk semua penyakit. ( Dr Dianne Morrissey )
  • Manusia sesungguhnya adalah aspek yang berbeda dari makhluk yang sama. Makhluk ini terdiri dari cinta – cinta yang menyembuhkan dan meregenerasi. Ini adalah inti dari keberadaan kita. Kita semua indah pada intinya. Kita adalah ciptaan yang sangat indah. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Kita semua memiliki kemampuan bawaan untuk menyembuhkan diri kita sendiri, kalau saja kita memiliki keinginan dan tekad untuk mengaktifkan karunia ini. Hidup memiliki makna dan kita semua terhubung. Dalam menemukan koneksi inilah kita menemukan rahasia untuk kesehatan dan panjang umur. ( Dr Melvin Morse )
  • Peningkatan atau penurunan setiap orang akan mempengaruhi orang lain untuk beberapa tingkat karena kita semua terhubung. ( Dr Atwater PMH )
  • Kita semua terhubung dan kita saling mengenal. Segala sesuatu berasal dari cahaya PENUH KASIH. ( Kathy Oros )
  • Kita semua secara kolektif terikat satu sama lain ketika berada di Bumi, bersatu dalam satu tujuan tertinggi : belajar untuk saling mengasihi. ( Betty Eadie )
Kemanusiaan: Semesta kita
  • Manusia sesungguhnya adalah anak-anak dari kosmos – bukan hanya anak-anak dari dunia ini. Bagian lebih dalam dari kita melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta dan kita memilih untuk tinggal di dalam tata surya. ( Edgar Cayce )
  • Kita saling mempengaruhi karena kita semua adalah bagian dari satu sama lain. Kita mempengaruhi semua bagian alam semesta karena semua bagian dari penciptaan saling terjalin dan saling berhubungan dengan semua bagian yang lain. ( Dr Atwater PMH )
  • Fakta bahwa kita di sini di Bumi, menunjukkan bahwa kita berada di jalan untuk mengembangkan kesadaran individu yang merupakan bagian dari kesadaran kelompok kemanusiaan. Ada cluster kepribadian ras, cluster kepribadian nasionalitas, cluster kepribadian kota, cluster kepribadian keluarga. Identitas pribadi kita berkembang seperti cabang-cabang dari sebuah fraktal. Ini adalah jiwa kelompok yang mengeksplorasi dalam individualitas kita. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Jadi masalah individu, kelompok, ras, dan bangsa, akan ditangani dari satu kehidupan ke kehidupan berikutnya melalui kehendak bebas seseorang sampai hal itu diselesaikan. Kemudian jiwa bebas untuk beralih ke dunia lain, sistem tata surya lain, semesta lain, dan dimensi lain. ( Edgar Cayce )
  • Tidak peduli siapa kita, kita semua bergabung di bawah satu Tuhan. Jiwa kita semua adalah satu. Semua makhluk hidup di alam semesta terhubung satu sama lain. ( Mei Eulitt )
  • Ada hirarki di alam semesta yang didedikasikan untuk menjaga keharmonisan alam semesta. Manusia adalah bagian integral dari harmoni ini. ( David Oakford )
  • Kita adalah makhluk multi-dimensi. Kita dapat mengakses dimensi lain melalui mimpi. Alam semesta ini adalah mimpi Tuhan. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Tata surya kita adalah tubuh lokal kita yang lebih besar. Inilah tubuh lokal kita dan kita sesungguhnya jauh lebih besar dari yang kita bayangkan. Tata surya adalah tubuh kita. Bumi adalah makhluk besar pencipta kita, dan kita adalah bagian dari itu yang mengetahui hal itu. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Bumi, matahari, bulan, kegelapan, cahaya, planet-planet, dan semua bentuk kehidupan tanaman, batu, hewan, manusia saling berhubungan, mereka datang dari sumber cahaya yang sama. ( Josiane Antonette )
  • Semua orang dipengaruhi oleh tubuh mereka dan, dalam banyak hal, pengaruh dari tubuh menentukan tingkat perkembangan spiritual seseorang. Tubuh kita adalah bait suci bagi roh ilahi. Kita bisa menemukan Tuhan dalam diri kita dengan membangkitkan pusat-pusat spiritual tubuh kita untuk dimensi-dimensi spiritual dan alam yang lebih tinggi. ( Edgar Cayce )
  • Pusat-pusat spiritual di dalam tubuh kita dikenal oleh ilmu pengetahuan sebagai kelenjar endokrin (juga dikenal di Timur sebagai “chakra”) yang merupakan pusat emosional dan motivasi dari tubuh. Mereka melayani sebagai titik kontak antara roh dan tubuh dan transformer dari roh ilahi ke dalam kesadaran fisik dan manifestasi. Kelenjar endokrin kita adalah hipofisis, pineal, kelenjar tiroid, timus, adrenal, They Lyden, dan gonad. ( Edgar Cayce )
  • Melalui pusat-pusat spiritual kita, kekuatan rohani kita menemukan alat ekspresi. Melalui pusat-pusat spiritual, kekuatan fisik, mental dan spiritual semua berkumpul. Mereka adalah organ persepsi yang melaluinya kita bisa menjadi sadar akan alam roh dengan cara yang sama, lima indra kita adalah organ persepsi dari dunia fisik. Pusat-pusat spiritual kita dipengaruhi oleh kekuatan astrologi yang mewakili dan berhubungan dengan alam roh. Alam roh tertinggi kita yang kita tempati setelah kematian ditentukan oleh pusat spiritual tertinggi yang telah diaktifkan dalam tubuh kita oleh kekuatan spiritual di dalam. ( Edgar Cayce )
Kemanusiaan: Tubuh Kita
  • Api neraka pemurnian yang disebutkan dalam banyak tradisi adalah simbol dari energi ilahi yang berdiam dalam tujuh cakra manusia. Perjuangan antara diri kita lebih tinggi dan lebih rendah bertumbuh sampai akhirnya unsur-unsur kita yang destruktif bisa benar-benar diatasi. ( Betty Bethards )
  • Tubuh kita selalu bertentangan dengan jiwa kita. Daging adalah lemah tapi persisten. Meskipun jiwa harus berjuang terus-menerus untuk mengatasi daging, perjuangan ini akan memperkuat pengaruh jiwa pada tubuh fisik. ( Betty Eadie )
  • Untuk kembali kepada Tuhan kita harus datang kepada diri kita sendiri dan menyadari bahwa alam kita yang lebih rendah akan memimpin kita ke jalan materialisme dan hidup hanya untuk diri kita sendiri. Ini menyebabkan kita berpaling dari Tuhan dan takdir ilahi kita. Hal ini menyebabkan kita lupa siapa diri kita dan menyebabkan kematian rohani kita. ( Dr George Ritchie )
  • Bapa kita di Surga menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya – yaitu sempurna dan beraneka-ragam. Pria dan wanita adalah co-creator kehidupan fana, dan ini membuat kita seperti Tuhan dalam arti harfiah. Di surga, wanita dan pria seimbang sempurna dalam perannya masing-masing dan keduanya adalah sama. Berdiri berdampingan, sempurna saling melengkapi satu sama lain. ( Betty Eadie )
  • Selama pengalaman saya, saya belajar bahwa ada dua bagian untuk setiap orang. Mereka dapat digambarkan dengan berbagai cara: laki-laki dan perempuan, intelektual dan emosional, protektif dan mengasuh, otak kanan dan otak kiri. Sering kita menjalani hidup salam salah satu cara atau cara yang lain, tetapi kita dapat belajar untuk menyeimbangkan kedua bagian tersebut. Menjadi tidak seimbang, terlalu jauh satu dari yang lain, akan menjauhkan kita dari tempat untuk mencapai pertumbuhan yang terbesar. ( Betty Eadie )
Kemanusiaan: Pikiran kita
  • Tindakan pribadi dan pikiran kita membuat dampak pada Universal Mind – Keseluruhan. ( Edgar Cayce )
  • Suara hati kecil dalam pikiran kita adalah suara Tuhan. ( Sandra Rogers )
  • Tuhan sadar akan kesadaran setiap orang. ( Edgar Cayce )
  • Hari demi hari kita sedang membangun untuk kekekalan, setiap kata yang lembut, setiap pikiran kebaikan, setiap perbuatan tidak egois akan menjadi pilar keindahan yang kekal di kehidupan yang akan datang. ( Rebecca Springer )
  • Pikiran kita di dunia ini akan menjadi hal-hal nyata di dunia roh. ( Edgar Cayce )
  • Ada kekuatan dalam pikiran kita. Kita menciptakan lingkungan kita sendiri dengan pikiran-pikiran yang kita pikirkan. Secara fisik, ini mungkin memerlukan jangka waktu tertentu, tetapi secara rohani itu terjadi seketika. Jika kita memahami kekuatan pikiran kita, kita akan menjaganya lebih hati-hati. Jika kita memahami kekuatan yang luar biasa dari kata-kata kita, kita akan lebih memilih diam pada hampir semua hal yang negatif. Dalam pikiran dan kata-kata kita menciptakan kelemahan dan kekuatan kita sendiri. Keterbatasan dan sukacita kita mulai dari dalam hati kita. ( Betty Eadie )
  • Kebenaran datang kepada kita secara bertahap. Ketika kita mengasimilasi dan memahami sebuah lapisan, lapisan berikutnya akan dikupas lebih jauh bagi kita untuk direnungkan. ( Lauren Zimmerman )
  • Kita diberi pengetahuan hanya ketika kita siap untuk menerimanya. ( Betty Bethards )
  • Kita harus siap menerima kemungkinan bahwa ada berbagai kesadaran tak terbatas yang dapat memperluas luar ego kita dan menjangkau segala sesuatu yang telah kita pelajari, di luar pemikiran anda tentang ruang dan waktu, di luar perbedaan yang orang biasanya merasa terpisah satu sama lain dan dari dunia di sekitar mereka. ( Dr Timothy Leary )
  • Kita terdiri dari tiga tingkat yang berbeda dari kesadaran: pikiran, jiwa dan roh. Pikiran sadar kita adalah kepribadian kita. Pikiran bawah sadar kita adalah jiwa kita. Pikiran supra sadar kita adalah roh kita. Ketika kita “membangunkan” pikiran supra sadar kita, kita mencapai at-one-ment/keselarasan dengan Tuhan. ( Edgar Cayce )
Kemanusiaan: Kealamiahan kita
  • Tidak ada kejahatan dalam setiap jiwa manusia. Kita mencari cinta untuk mempertahankan kita dan itu adalah kurangnya cinta yang mendistorsi orang. Kita dirancang oleh Tuhan untuk mengoreksi diri, seperti halnya alam semesta. Tidak ada yang hilang karena semua orang sudah “diselamatkan”. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Howard Storm diberi wawasan berikut dari makhluk cahaya setelah review hidupnya ketika dia merasa ketakutan untuk kembali ke kehidupan Bumi dan ia takut akan membuat kesalahan lagi: Kesalahan merupakan bagian yang tidak terhindarkan dari manusia. Kita di sini untuk membuat semua kesalahan yang kita inginkan karena melalui kesalahan kita semua belajar. Selama kita mencoba untuk melakukan apa yang kita ketahui benar, kita akan berada di jalan yang benar. Jika kita membuat kesalahan, kita sepenuhnya harus mengakui itu sebagai kesalahan, kemudian meletakkannya di belakang kita dan mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi. Yang penting adalah mencoba yang terbaik, menjaga standar kita tentang kebaikan dan kebenaran, dan tidak kompromi hanya untuk mendapatkan persetujuan orang lain. Tuhan mengasihi kita persis seperti adanya kita, dengan kesalahan-kesalahan dan semua. Ketika kita membuat kesalahan, kita harus meminta pengampunan. Setelah itu, adalah kesalahan ketika kita tidak menerima bahwa kita telah diampuni. Kita tidak harus dihantui dengan rasa bersalah, dan kita harus mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan kita. Kita harus belajar dari kesalahan kita. Tuhan ingin kita melakukan apa yang kita ingin lakukan. Itu berarti membuat pilihan – dan tidak selalu setiap pilihan adalah pilihan yang tepat. Ada spektrum kemungkinan, dan kita harus membuat pilihan terbaik dari kemungkinan tersebut. Jika kita melakukannya, kita akan menerima bantuan dari Sisi Lain. ( Rev Howard Storm )
  • Tuhan mengetahui bahwa kita akan membuat kesalahan. Hidup adalah tentang kesalahan. Ini adalah perubahan konstan dan pertumbuhan. Tantangan terbesar kita dalam kehidupan suatu hari akan kita kenal sebagai guru kita yang terbesar. ( Betty Eadie )
  • Kemanusiaan menyelamatkan, menebus dan menyembuhkan diri mereka sendiri. Kita selalu memiliki dan kita selalu akan memilikinya. ( Mellen-Thomas Benedict )
  • Semakin banyak kita melatih kesadaran ego kita dan kehendak bebas untuk kepentingan diri sendiri, kepuasan diri sendiri, pengagungan diri, dan kesadaran diri, semakin kita meningkatkan rasa diri kita terpisah dari Keseluruhan. ( Edgar Cayce )
  • Musuh terbesar yang kita hadapi adalah diri kita sendiri. ( George Anderson )
  • Mereka yang mampu menaklukkan diri sendiri sesungguhnya lebih besar daripada mereka yang mampu menaklukkan banyak dunia. ( Edgar Cayce )
Kemanusiaan: Keinginan kita
  • Karunia terbesar yang pernah diberikan pada kita adalah kehendak bebas untuk menciptakan realitas kita sendiri dan mengalami versi, terbesar termegah dari diri kita sendiri. ( Sherry Gideon )
  • Tuhan berjanji untuk tidak campur tangan dalam hidup kita kecuali kita meminta. ( Betty Eadie )
  • Tuhan tidak melakukan apapun untuk mengekang kebebasan manusia. Namun tindakan manusia selalu berada dalam realitas Tuhan. Dengan jalan apa pun, manusia akan kembali kepada Tuhan. ( Edgar Cayce )
  • Kita bisa melakukan apa pun yang kita ingin lakukan. Itu berarti membuat pilihan di mana ada belum tentu setiap pilihan adalah pilihan yang tepat. Ada spektrum kemungkinan, dan kita harus membuat pilihan terbaik yang kita bisa dapatkan dari kemungkinan ini. Jika kita melakukannya, kita akan menerima bantuan dari atas. ( Rev Howard Storm )
  • Tujuan penting dari adanya kematian adalah untuk membantu kita belajar mengenali dan memilih hal yang positif meskipun lebih banyak hal-hal negatif yang mengelilingi kita. Kita membuat pilihan ini secara sadar atau tidak sadar setiap saat, setiap hari, dan ini adalah jutaan pilihan kecil yang menciptakan landasan dari identitas kita. Kita adalah apa yang kita pikirkan. Kita adalah apa yang kita katakan, apa yang kita lakukan, apa yang kita isi dalam hidup. Pada akhirnya, setiap makhluk menciptakan dirinya sendiri dengan begitu banyak pilihan penting ini. ( Betty Eadie )
  • Kebebasan pada satu orang sudah cukup untuk mengubah seluruh alam semesta. ( David Oakford )
  • Kehidupan setiap orang dibentuk dalam beberapa hal oleh karma mereka. Tapi karma sesungguhnya tidak lebih besar dari kehendak bebas karena dengan kehendak bebas, semuanya menjadi mungkin. ( Edgar Cayce )
  • Kemampuan kita untuk menerima kebenaran, untuk hidup dengan itu, mengatur kemajuan kita di alam roh, dan itu menentukan tingkat cahaya yang kita miliki. Tidak ada yang memaksakan cahaya dan kebenaran kepada kita, dan tak seorang pun mengambilnya dari kita kecuali kita membiarkannya. ( RaNelle Wallace )
Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment