Wednesday, April 25, 2012

Bergerak Antara Bumi dan Langit


Ketika masih remaja, Karen Schaeffer telah beberapa kali mengalami pengalaman psikis yang sering terjadi dalam mimpi. Ketika dia tumbuh dewasa dan kehidupannya menjadi lebih sibuk, pengalaman ini menjadi berkurang dan hampir menghilang hingga kehamilan anak pertamanya. Salah satu pengalaman psikisnya adalah melihat dirinya dalam kecelakaan mobil yang mengerikan. Visi psikis nya ternyata menjadi kenyataan suatu hari dan itu menyebabkan NDE nya.

Pengalamannya mencakup aspek yang jarang muncul. Karen telah ditunjukkan masa depan dan mengatakan bahwa ia dapat mengubah hasilnya jika ia memilihnya, dan ia melakukannya. Karena itu, masa depan yang dilihatnya bisa dihindari. NDE nya secara rinci ditulis dalam buku Kevin Williams, Nothing Better than Death . Tak lama setelah anak saya lahir, saya mendapatkan mimpi yang paling mengerikan dimana saya seolah tengah berada dalam kecelakaan mobil yang mengerikan yang akan mencabut nyawaku. Selama berbulan-bulan Saya sangat takut dan sangat berhati-hati dan waspada terhadap kendaraan lain. Pada saat anak saya berusia 7 bulan, saya meyakinkan diri saya bahwa itu hanyalah mimpi … bukan sesuatu yang akan terjadi. Saya memiliki profesi baru yakni mengajar, mengurusi bayi, rumah, dan suami saya … Saya telah menempatkan terlalu banyak energi pada hal ini. Lalu hal itu ternyata terjadi.

Aku terburu-buru meninggalkan sekolah hari itu. Saya ingin menjemput anak saya dari neneknya dan bergegas kembali ke sekolah untuk menonton pertandingan bisbol. Ini adalah cara yang sempurna untuk menghabiskan sore hari dengan putra saya. Saat aku keluar jalan tol dengan hati-hati seperti biasa, aku berbelok ke kiri saat lampu hijau. Ini adalah hari keberuntungan saya, saya pikir. Kemudian dalam sekejap saya seolah hilang ingatan.

Segera aku berada di tempat yang tenang dan paling indah yang saya pernah datangi. Kakek saya, orang lain yang telah saya kenal dalam kehidupan sebelumnya, dan roh pendamping siap untuk membantu saya saat transisi tersebut. Mereka mengatakan kepada saya tentang kecelakaan itu, menunjukkan tempat tersebut. Sudah waktunya saya pulang kata mereka.

Rasa Cinta dan kebahagiaan luar biasa di tempat tersebut begitu menarik.
Aku bisa merasakan diriku menjadi lebih ringan setiap saat. Kemudian dalam ketakutan dan panik aku mulai menangis. Tidak, saya tidak mungkin mati. Apa yang akan terjadi pada anak saya? Dia baru berusia tujuh bulan! Dia tidak akan pernah mengingat saya. Ayahnya bahkan tidak tahu bagaimana merawatnya. Aku tidak ingin dia dibesarkan oleh orangtua ayahnya. Tidak, tidak, tidak … ini bukan waktunya untuk pergi. Mereka telah keliru.

Dalam pelukan cinta, mereka menenangkan saya dengan menunjukkan kepada saya bahwa anak saya, seluruh keluarga saya akan baik-baik saja setelah kematian saya. Ibuku bisa bersandar pada nenekku. Ini akan memakan waktu, tapi dia akan sembuh. Suami saya, meskipun sakit, sedih, dan kesepian pasti juga akan sembuh dan akhirnya menemukan cintanya lagi.

Kematian adalah bagian dari pelajaran kita untuk belajar di Bumi, dan kematian saya adalah pelajaran penting bagi mereka yang terlibat dalam hidup saya. Saya ditunjukkan saat prosesi pemakaman saya, mengajarkan bagaimana menjadi lebih dekat dengan orang yang saya cintai dan mengatakan pada saya bahwa roh saya bisa berkomunikasi dengan mereka yang terbuka. Aku bisa menerima ini. Mereka akan baik-baik saja.
Saya merasa lebih ringan sepanjang waktu. Tapi tunggu … anak saya. Saya tidak bisa meninggalkan anak saya! Bayi kecil itu memerlukan ibu mereka. Saya adalah ibunya. Saya tidak bisa membiarkan dia sendirian. Jadi begitu banyak kesabaran yang ditujukan padaku – begitu banyak cinta.
Roh pemandu saya menjelaskan bahwa perasaan yang saya alami adalah karena saya masih terkoneksi ke sisi manusia saya. Setelah sisi manusia saya mereda, saya akan merasa ringan seperti udara, merasakan kebahagiaan, dan cinta yang luar biasa.

Mereka bekerja untuk membantu saya membuang beban rasa tubuh manusia saya. Perasaan itu begitu besar dan sepertinya menarik saya lebih kuat dan lebih kuat, namun koneksi saya pada anak saya begitu kuat.

Kami berjalan di tempat yang indah yang tampak seperti keabadian. Kami mendiskusikan kehidupan saya, kami membahas agama, kami membahas rahasia jiwa bahwa sebagai manusia kita harus melupakan dan memaafkan, agar kita bisa berkembang di Bumi. Saya merasa kagum. Beberapa hal adalah seperti yang saya selalu impikan akan kehidupan setelah kematian, beberapa hal memang berbeda dan aku ingat berpikir, “Wow.” Di mana mereka yang lain yang saya cintai? Kapan saya bisa melihat kakek  saya yang lain yang telah meninggal? Secara waktu – mereka berada di sebuah dunia yang berbeda. Ketika transisi saya selesai saya bisa memilih untuk pergi ke tingkat lain ketika saya sudah siap.

Setiap pikiran terhadap anak saya sekarang dan kemudian akan membuat saya semakin lebih berat sekali lagi. Saya tidak tega memikirkan dia tumbuh tanpa seorang ibu. Saya diberitahu bahwa orang lain akan menjadi seorang ibu bagi dirinya. Pertama Kakek saya, dan kemudian mereka menunjukkan kehidupan Jake. Dia adalah laki-laki paling tampan, begitu bahagia, tapi dengan sentuhan kesedihan yang sepertinya menembus jiwanya. Ini adalah pelajaran baginya untuk mengatasi hal itu. Dia tahu tujuannya datang ke dalam kehidupan ini dan pelajaran utama dia adalah untuk belajar. Hal ini memang dimaksudkan untuk menjadi. Saya melihat sosok ibu baru bagi Jake ketika dia berusia sekitar 7 atau 8 tahun. Seorang wanita cantik, baik hati dan yang pasti peduli pada Jake, dan memperlakukannya dengan baik, tapi ia juga memperoleh seorang anak dari suami saya dan kasih yang dia tunjukkan untuk anaknya sendiri berbeda dan tidak setara dengan yang ia tunjukkan pada anak saya. Ini bukanlah apa yang saya impikan bagi Jake. Ini tidak bisa. Saya bahagia untuk suami saya. Dia baik-baik saja. Dia senang. Tapi anak saya adalah cerita yang berbeda. Pelajaran lain sedang dipelajari dalam transisi saya ke sisi lain. Saya harus belajar melepaskan. Pada saat itu saya menjadi histeris dan kemudian beberapa saat kemudian saya kembali tenang dan damai.

Aku melihat seorang anak gadis di tempat Jake, tapi sebelum kelahiran, rencana ternyata telah berubah dan ada kebutuhan bagi roh Jake untuk mengambil tempatnya. Ada banyak pergolakan yang bisa membantu memperbaiki Jake [dan anak tersebut].

Pada saat saya merasa hampir menerima kematian saya, saya mengalami kembali kesedihan dan rasa sakit, kerinduan pada anakku, untuk hidupku. Saya tidak bisa melepaskan kehidupan manusia saya. Panduan saya mencoba upaya terkeras mereka. Mereka tidak pernah menyerah. Mereka tidak pernah menjadi putus asa. Sulit dipercaya besarnya kesabaran dan cinta yang mereka pancarkan. Akhirnya, histeria saya ditenangkan oleh roh yang tingkatnya lebih tinggi yang tampaknya memeluk saya dalam cinta. Roh pemandu saya diperintahkan untuk memberi memungkinkan pada saya untuk kembali. Meskipun permohonan mereka memungkinkan mereka memberi lebih banyak waktu, mereka diberitahu bahwa dengan ini, roh saya tidak akan beristirahat. Ini adalah yang terbaik untuk membiarkan saya kembali, untuk menyelesaikan pelajaran jiwa saya, pelajaran lebih lanjut. Permohonan saya dipenuhi untuk sementara waktu. Saya memahami sebelum kematian saya, bahwa teman-teman dan keluarga saya memiliki pelajaran yang sedang ditunda, tapi mereka harus mempelajari pelajaran tersebut di beberapa momen saat kematian saya.

Pengaturan kemudian dibuat untuk kapan, di mana, bagaimana roh saya akan kembali; pelajaran apa akan diperkaya atau diperbaharui. Beberapa pelajaran yang dipelajari dari kedatangan saya di sisi lain harus dilupakan, dan itu adalah tidak baik bagi jiwa saya untuk mengetahui kapan saya akan meninggal atau peristiwa yang lain, karena sebagai manusia saya nanti pasti hanya akan fokus pada hal itu, terutama ketika mendekati waktunya.

Hal-hal terakhir yang  saya ingat adalah ketika saya dibawa kembali ke lokasi kecelakaan, dan tepat sebelum kematian, saya diberitahu bahwa ketika anak-anak saya dewasa adalah waktu untuk pulang ke Rumah untuk selamanya. Saya menerimanya, tapi kemudian, tunggu! Bagaimana syarat sebagai lebih dewasa? Apakah itu berarti beberapa tahun lebih tua? Remaja? Apakah saya akan masih hidup untuk melihat mereka hingga menikah dan punya anak sendiri? Ini adalah aspek yang sulit untuk mendapatkan jawaban segera setelah kecelakaan tersebut.

Saya memiliki kehidupan dengan anak saya lagi. Saya harus menghabiskannya dengan sebaik-baiknya karena saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan tinggal di bumi.
Saya diberitahu bahwa saya beruntung bisa bertahan hidup. Sebuah truk yang besar telah menerobos lampu merah dan menabrak bagian samping mobil kompak kecil saya. Meskipun saya mengenakan sabuk pengaman, para dokter mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan hidup jika bukan karena airbag yang terbuka, sesuatu yang tidak seharusnya terjadi dalam tabrakan samping.

Tahun pertama setelah kecelakaan adalah merupakan upaya untuk bertahan hidup yang terbaik yang saya bisa. Saya menderita sakit parah mulai dari dari tulang bahu patah, tulang rusuk patah, dan dua tulang pinggul patah. Saya diberitahu rasa sakit itu akan hilang dalam enam bulan atau paling buruk sampai satu tahun. Namun tiga tahun kemudian, rasa sakit itu tidak hilang. Namun tahun kedua tampaknya menjadi tahun yang terburuk. Saya menjadi begitu ingin bunuh diri. Yang saya ingin lakukan adalah untuk kembali ke tempat itu, kehidupan yang begitu mengagumkan, penuh kasih, penuh kegembiraan. Anakku, dan kemudian anak perempuan saya adalah satu-satunya hal yang membuat saya ingin terus hidup. Saya hadir di sini untuk mereka. Hari ini, setelah tiga tahun kemudian, saya baru bisa menerima keadaan saya kembali ke Bumi, masih suatu perjalanan panjang untuk kembali ke rumah akhirat saya, dan berjuang untuk menemukan kedamaian dan kebahagiaan sampai waktu saya di sini berakhir.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

No comments:

Post a Comment