Friday, April 27, 2012

The New Earth


Setelah bertahun-tahun meneliti sifat kosmos, Dolores Cannon memperoleh salah satu bagian yang mungkin paling penting dan relevan terhadap informasi -tentang penciptaan Bumi yang baru. Bagaimana manusia saat ini telah berkembang ternyata masih terdapat banyak permasalahan, banyak penyalahgunaan kekuasaan dan siklus karma yang berulang. Manusia tampaknya sudah benar-benar tidak mampu mengontrol dan tidak mampu memecahkan siklus kematian dan keputusasaan yang terjadi, sehingga beberapa kekuatan di luar Bumi kemudian membuat rencana yang luar biasa dan mendebarkan(dari ‘buku The Convoluted Universe’ book 3 by Dolores Cannon) …

Bumi Baru dan Perubahan yang Akan Datang

Di sebuah kuliah di Chicago pada tahun 2006, saya membahas tentang evolusi Bumi baru. Saya menggambarkan penglihatan dari Annie Kirkwood tentang pemisahan bumi menjadi dua Bumi, yang dijelaskan dalam Buku Kedua saya. Bagaimana, ketika Bumi yang satu membelah menjadi dua Bumi terpisah dimana orang-orang di masing-masing tempat tidak akan menyadari apa yang terjadi di sisi lain. Mereka yang frekuensi dan getarannya telah dibangkitkan akan naik ke Bumi Baru ini karena mereka telah berevolusi dan terangkat ke dimensi yang berbeda. Dengan demikian mereka menjadi tidak terlihat oleh yang “tertinggal”. Ada beberapa hal tentang konsep ini yang mengganggu saya. Saya selalu ingin memiliki jawabannya, karena rasa ingin tahu saya yang besar. Saya merasa ada celah  yang perlu diisi. Potongan-potongan yang perlu dijelaskan. Seseorang audiens saya mengajukan pertanyaan pada saya tentang bagaimana hal ini bisa terjadi, sementara mereka berada pada satu Bumi yang sama tapi tidak menyadari apa yang terjadi pada sisi yang lain. Tiba-tiba saya seperti memperoleh wahyu. Suatu pikiran yang datang kepada saya mungkin seperti percikan penjelasan yang dapat saya mengerti. Ini adalah kilatan intuisi dan pengetahuan kebijaksanaan yang selalu dapat dipercaya, karena pesan itu sering datang dari pemandu saya. Dalam hal ini, pesan ini mungkin datang dari sumber yang sama yang memberikan saya semua informasi melalui klien-klien saya. Saya tiba-tiba berkata, “Sebuah penjelasan mungkin datang pada saya.”

Dalam Buku Satu, saya telah menulis tentang teori yang saya belum pernah mendengar sebelumnya, dan membuat saya sakit kepala ketika mencoba memahaminya. Secara singkat dikatakan bahwa: Setiap kali seseorang harus membuat sebuah keputusan mereka biasanya memiliki lebih dari satu pilihan. Inilah yang saya sebut, “Berada di persimpangan jalan” Mereka harus memutuskan untuk pergi ke jalan yang satu atau jalan yang lain.

Ini bisa saja keputusan tentang perkawinan, perceraian, pekerjaan, atau apa pun. Ketika mereka merenungkan pilihan masing-masing dan menempatkan banyak energi untuk menentukan jalan mana yang akan diambil dan kemudian membuat keputusan. Kita semua mengalami “persimpangan jalan” ini. Kita tahu bahwa jika kita memilih untuk pergi ke jalan yang lain, hidup kita akan menjadi sangat berbeda. Kita memutuskan untuk pergi ke satu jalan. Tapi apa yang terjadi dengan energi yang telah kita kirimkan ke keputusan lain yang tidak dipilih? Ini juga ternyata menjadi realitas! Alam semesta atau dimensi lain langsung diciptakan untuk bertindak mengikuti keputusan lain tersebut, dan ada yang lain dari”Anda” yang juga diciptakan untuk menjadi pemain dalam skenario tersebut.

Ini adalah penjelasan sederhana, karena ini tidak hanya terjadi ketika kita dihadapkan dengan keputusan-keputusan yang penting. Ini bisa terjadi setiap kali kita dihadapkan dengan pilihan, tidak peduli seberapa besar atau kecil pilihan tersebut. Setiap kali kita membuat keputusan, alam semesta atau dimensi lain langsung diciptakan sehingga pilihan kita yang lain juga dapat menjadi realitas, dan “Anda” yang lain akan terbelah untuk memainkan bagian itu. Mereka semua sama nyatanya dengan kehidupan yang sekarang kita jalani. Kita tidak menyadari ini adalah bagian lain dari kita, dan adalah bijak bahwa kita tidak menyadarinya. Pikiran manusia kita tidak akan mampu menangani semuanya. Saya diberitahu bahwa masalahnya bukan pada otak kita, tapi pada pikiran kita. Tidak ada konsep dalam pikiran manusia yang memungkinkan kita untuk memahami semua kerumitan itu.

Itulah sebabnya kita tidak akan diizinkan untuk memiliki semua jawabannya. Tidak ada cara yang dapat kita pahami. Jadi mereka (atas kebijaksanaan mereka) memilih untuk memberikan kita sebagian kecil informasi ini selama waktu kebangkitan ini, jadi kita akan memiliki beberapa informasi yang akan diperluas. Dan ketika kita memperluas pengetahuan kita untuk menjaring ide-ide dan teori baru ini, mereka akan memberikan kita beberapa potongan informasi yang lebih banyak lagi. Saya pribadi bersyukur atas potongan-potongan informasi yang diberikan pada saya. Hal ini menunjukkan bahwa pikiran kita telah mulai bangkit. Ini adalah satu-satunya cara kita dapat menangani konsep Bumi kita yang sedang mengubah frekuensi dan getaran dalam rangka untuk berpindah ke dimensi yang berbeda. Informasi yang saya terima sekarang, tidak mungkin saya bisa pahami ketika saya dulu memulai pekerjaan saya tiga puluh tahun yang lalu. Jadi saya tahu bahwa saya telah cukup berkembang, dan saya bisa melihat ini tercermin dalam buku saya The Coming Shift yang saya tulis selama tahun-tahun tersebut.

Wahyu yang datang kepada saya selama kuliah di Chicago adalah bahwa alasan yang mungkin bahwa orang-orang di Bumi paralel tidak akan mengenali satu sama lain, dan apa yang terjadi, mungkin mirip dengan konsep penciptaan alam semesta paralel dan dimensi-dimensi. Hanya pada skala yang lebih besar. Jika kita tidak mengetahui bagian-bagian lain dari diri kita yang bertindak dengan keputusan lain telah kita ciptakan oleh energi yang telah kita fokuskan pada hal tersebut, maka orang-orang yang berada di dua Bumi ini tidak akan menyadari satu sama lainnya. Bumi yang satu akan pergi ke arah satu keputusan atau pilihan, dan bumi yang lain akan pergi ke arah keputusan lain. Masing bertindak mengikuti keputusan alternatif. Ini terserah pada orang-orang di Bumi untuk membuat keputusan pribadi masing-masing mereka, jalan mana yang mereka ingin ikuti. Energinya tetap hadir dan menjadi kuat. Ini secara fisik mempengaruhi tubuh kita. Frekuensi dan getaran kita sendiri pada saat ini akan berubah. Tapi saya masih percaya semua tergantung kepada kita apa yang kita akan putuskan, yang tertarik ke arah Bumi kita, karena kehendak bebas kita. Perbedaan utama di sini adalah bahwa “mereka” mengatakan bahwa ini belum pernah terjadi pada skala besar sebelumnya. Tidak pernah terjadi dalam sejarah alam semesta dimana seluruh planet berubah frekuensi dan getaran secara bersamaan untuk pindah ke dimensi lain. Itulah mengapa ini dikatakan akan menjadi kejadian yang terbesar di alam semesta, dan semua orang dari galaksi dan dimensi yang berbeda sedang mengawasi kita untuk melihat apa yang akan terjadi.

Perubahan Sebelumnya

Saya telah menerima banyak informasi mengenai perubahan yang akan datang. Sebagian besar telah saya tulis di Buku Kedua dari seri ini. Namun informasi ini terus datang. Ini adalah takdir kita, masa depan kita. Dalam sesi ini, saya diberi bagian lain dari cerita yang hilang. Ini telah terjadi di bumi sebelumnya. Kelompok-kelompok orang di masa lalu yang telah mampu beralih secara masal ke dimensi lain. Ini biasanya adalah kelompok yang dikelilingi oleh misteri karena mereka telah menghilang begitu saja, tidak meninggalkan petunjuk apapun yang terjadi dengan peradaban mereka. Ada banyak spekulasi, dan berbagai teori telah dikemukakan oleh mereka yang disebut “pakar”. Tapi beberapa sudah mempertimbangkan fakta bahwa mereka tetap berada Bumi ini, tapi memasuki dimensi yang berbeda, tanpa meninggalkan jejak apapun di belakang. Bangsa Maya adalah contoh utama, juga ada beberapa suku Indian di Amerika Utara.

Saya telah diberitahu melalui pekerjaan saya bahwa kelompok-kelompok ini telah menjadi sangat maju dalam perkembangan mereka, dan telah memilih untuk mengubah getaran dan berpindah secara masal. Saya diberitahu ini adalah salah satu penjelasan yang paling logis untuk kalender Maya yang berhenti pada tahun 2012. Jika mereka, di kondisi peradaban mereka yang maju, telah mampu mencapai hal ini, mereka bisa melihat bahwa di masa depan, seluruh planet akan mengikuti dan mencapai kondisi yang sama. Ini akan menjadi suatu peristiwa yang bahkan lebih besar daripada apa yang telah mereka capai. Jadi mereka menandai pada kalender mereka sebagai saat seluruh planet dan semuanya itu berubah frekuensi dan pindah ke dimensi lain, dan membawa segala sesuatu yang hidup bersama dengan itu. Saya telah diberitahu hal-hal ini, dan itu terdengar masuk akal bagi saya. Namun, saya tidak menduga saat melakukan regresi terhadap klien saya di mana ia kembali ke masa ketika mereka benar-benar mengalami peristiwa tersebut. Wanita ini melaporkan sesuatu yang kita hanya bisa berspekulasi tentang masa itu. Juga ada sepotong teka-teki yang diberikan oleh suara dari masa lalu. “Mereka” ingin memastikan bahwa saya telah diberikan semua informasi ini. Tugas saya adalah untuk mengatur informasi-informasi ini dan menempatkannya bersama menjadi cerita yang koheren.

Setelah mengalami kematian dari sebuah kecelakaan di jaman Romawi, klien saya bernama Suzanne melihat kebawah dan melihat jalan yang ia lalui yang berbentuk spiral. “Sepertinya ini sebuah jalan, tetapi juga simbolis. Hampir seperti kerang yang dibelah. Dengan melihat spiral tersebut, Anda seperti mendapatkan beberapa wawasan ke Semesta, dan pemahaman yang lebih mendalam tentang apa yang membuat hal-hal ini dapat dimengerti. Melihat tempat Anda di spiral tersebut adalah seperti melihat bagaimana spiral perubahan yang akan datang akan menyesuaikan dengan alam Semesta, menyesuaikan dengan waktu. Saya kemudian memindahkan ia jauh dari peristiwa kematiannya, dan menyuruhnya pergi ke sesuatu yang lain, baik ke masa depan atau ke belakang, sesuatu yang yang berkesan baginya untuk dilihat.  “Saya melihat diri saya di sebuah tangga kayu yang menurun dari sebelah kiri. Ada beberapa jenis struktur bangunan di depan saya, dan tidak ada orang di sana. Hampir seolah-olah Anda berada di sebuah benteng atau sesuatu. Benteng itu dibangun di sisi gunung, tapi bangunan itu cenderung agak masuk ke dalam gunung. Di situlah bagian utama dari bangunan. Benteng ini dibangun ke dalam batu gunung. – Ini adalah tempat penduduk asli Amerika. Dan saya mendapatkan bahwa  bangunan ini berada pada alam eterik, atau di suatu tempat di alam astral. Atau bisa saja ia berada di dimensi kelima, tapi tidak lagi di alam 3 dimensi. “

D: Bukan fisik?

S: Kelihatannya seperti alam fisik, tapi bukan di Bumi. Rasanya seperti bumi yang bergetar di tempat lain. Seolah-olah ini adalah lapisan dari dimensi di atas Bumi, yang saling bertumpuk. Mungkin dulunya adalah alam 3-Dimensi dan kemudian meningkatkan getaran. Dan sekarang hampir seperti paralel di alam semesta atau sesuatu yang berhubungan dengan Bumi, tetapi tidak di 3 dimensi Bumi.

D: Apakah tempat ini familiar bagi Anda?

S: Ini rumah saya.

D: Dan kondisi dimensi itu?

S: Ya, dan itu sangat mirip dengan Bumi ada batu dan pohon. Dan ini pasti di pegunungan. Ini lebih mirip di daerah barat daya amerika. Sangat nyaman di sini. Minat saya dan pekerjaan saya disini adalah dengan hal-hal rohani, dan dengan penyembuhan.

D: Bagaimana Anda melihat tubuh Anda?

S: Saya merasa saya adalah laki-laki, dan saya masih muda – bukan orang tua, mungkin sekitar tiga puluhan. Berpengalaman. Saya sedang melakukan pekerjaan saya, saya masih sangat fit.

D: Bagaimana Anda berpakaian?

S: Sangat sederhana. Sejenis bahan tenunan.  Ini sangat fungsional, seperti semacam tunik. Sangat sederhana.

D: Tapi Anda mengatakan bahwa Anda tidak merasa berada di Bumi.

S: Tidak, ini bukan Bumi, tapi sangat berkaitan dengan Bumi.

D: Tapi Anda memiliki tubuh fisik? (Ya) Lalu bagaimana Anda bisa pergi ke tempat ini jika bukan di Bumi? Anda dapat melihat dan mengerti bagaimana hal itu terjadi.

S: Sekarang tampaknya itu semua sangat alami, tidak seperti Bumi. Orang-orang lahir dan dibesarkan. Tapi saya mencoba untuk melihat apakah mungkin saya pernag berada pada satu waktu di Bumi, dan kemudian berubah entah bagaimana. Itulah yang mungkin telah terjadi.

D: Anda mengatakan hal tersebut terkait dengan bumi yang berubah. Apa maksudnya?

S: Saya pikir kita masih memiliki kesadaran bumi, tapi seperti berada di dimensi lain. Jadi mungkin kita berasal dari bumi dan pindah kesini entah bagaimana caranya.

D: Jadi, jika Anda berpindah dari Bumi, maka Anda menuju tempat fisik ini?

S: Tampaknya yang mungkin pernah terjadi adalah ikatan dari sekelompok orang – saya mengatakan “ikatan” karena tidak banyak orang di sekitar sini. Dan entah bagaimana, kami telah mencapai titik perubahan frekuensi, seolah-olah kami semua pergi menuju pengalaman yang serupa. Ketika orang melakukan hal-hal ini sebagai sebuah kelompok. Tapi seluruh kelompok kami mampu melampauinya.

D: Apakah ini suatu hal yang disengaja? (Ya) Apakah itu sesuatu yang telah direncanakan?

S: Direncanakan dan dikerjakan. Orang-orang disini menginginkan ini.

D: Jadi, tidak semua orang melakukan hal ini, hanya kelompok tertentu dari Anda?

S: Kami dulunya sebuah suku Indian, dan kami tahu ada suku-suku lain di sekitar kami, tapi mereka bukan bagian dari dunia kami, masyarakat bumi. Kami hanya berurusan dengan diri kita sendiri. Kami hanya peduli tentang apa yang terjadi kepada kami.

D: Bagaimana Anda bisa melakukan ini?  Apakah Anda telah diajarkan?

S: Ada banyak guru di beberapa generasi kami, orang-orang bijaksana. Dan kami diajarkan melalui meditasi. Kami semua mungkin hanya beberapa ratus orang, tapi itulah  dunia kami. Saya pikir kami mengalaminya sebelum kami pindah ke sini dan pergi dan datang secara individu dan kelompok. Frekuensi kami ditingkatkan dan kami mengalami itu kami bergeser ke dimensi itu.

D: Bagaimana mereka tahu ini akan terjadi?

S: Aku hanya heran tentang hal itu. Sepertinya mereka telah mengetahuinya. Saya tidak tahu apakah seseorang mungkin memberitahu mereka. Sekarang saya merasa bahwa mungkin kami memang tidak berasal dari Bumi semuanya, tapi kita datang ke bumi, dan mendirikan koloni. Tapi kami tahu secara mental kami bisa melakukan transportasi sendiri dan bergerak.

D: Mengapa Anda ingin melakukan hal tersebut?

S: Saya pikir itu adalah eksplorasi. Hanya untuk melihat apakah hal itu bisa dilakukan. Kami melakukan pengalaman 3-Dimensi, dan kemudian bergeser pindah ke dimensi lain saja.

D: Jadi tidak ada alasan untuk meninggalkan Bumi, pengalaman 3-Dimensi?

S: Tidak, tidak berbahaya.

D: Saya berpikir bahwa jika Anda merasa senang berada di pengalaman 3-Dimensi, atau Bumi, Anda tidak akan memiliki kebutuhan atau keinginan untuk bergerak, atau bergeser.

S:Ini seperti alam rohani, selalu ada untuk dipelajari. Jadi bahkan jika hal-hal berlangsung baik, ini seperti, “Hmm, apa yang ada di ujung jalan, dan apa yang ingin dieksplorasi?”

D: Dalam dunia 3-Dimensi, apakah Anda berada di banyak kelompok spiritual?

S: Sangat banyak. Kami sangat menghormati bumi, dan kekuatan di dalamnya.

D: Tapi Anda tidak memiliki keinginan untuk tinggal di sana. (Tidak) Jadi diputuskan bahwa Anda semua akan melakukan hal ini sekaligus? (Ya) Anda bilang Anda bepergian bolak-balik.

S: Pada awalnya, ya. Rasanya seperti mencoba untuk keluar terlebih dahulu. Dan ketika kita menjadi mahir  di bidang  itu, maka kita semua bisa membuat pergeseran. Saya melihat sebuah batu biru, berlapis lazuli. Tampaknya terhubung ke mana kita berasal, dan merupakan simbolis. Seperti pirus di India barat daya, dan bagi orang Tibet. Lazuli berhubungan dengan orang-orang yang sepertinya berasal dari tempat lain di kosmos.

D: Jadi mereka bukan orang asli Bumi?

S: Saya kira itu dilakukan sebelum waktu kita, tetapi tidak sebelum generasi kakek-nenek ‘.

D: Apakah mereka menceritakan kisah tentang apa yang terjadi?

S: Mereka telah memberitahukan, tapi saya tidak ingat.

D: Mungkin itu yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk pindah ke dimensi lain?

S: Mungkin. Terutama pengetahuan. Tapi saya juga ingin mengatakan bahwa mereka lebih cerdas daripada yang mereka pikirkan. Semua orang tahu cara melakukannya. Mereka mungkin tidak tahu bahwa mereka melakukannya.

D: Dan mereka menempati tubuh fisik mereka dan mengelompok dengan mereka. Apakah benar?

S: Saya tidak yakin tentang hal itu. Saya pikir mereka mewujudkan lingkungan serupa di mana mereka pergi, atau mereka pindah ke dimensi lain yang sudah ada.

D: Apakah Anda suka di sana?

S: Ada kegembiraan lebih dengan belajar sesuatu. Disana tidak ada masalah. Kegembiraan ini dilakukan dengan belajar. Saya sangat aktif dalam pemikiran saya.

D: Apakah Anda harus juga makan di sana? Apakah Anda harus mengkonsumsi sesuatu?

S: Kami juga makan, tapi kelihatannya seperti makanan yang ringan, lebih seperti getaran. Makanan ini lebih bertahan lama di dalam diri kita, bagi kita. Kebutuhan makan ini tidak begitu besar.

D: Dan Anda tidak ingin kembali ke Bumi?

S: Kami telah berpindah. Ini tampaknya langkah berikutnya dari evolusi kita. Saya bergerak maju untuk melihat apakah ada sesuatu yang penting terjadi. Ini tampaknya seperti sebuah tempat yang indah, tapi saya tidak bisa temukan sesuatu yang signifikan?
S: Saya melihat bahwa kita sedang diminta untuk datang kembali. Dan saya menangis sekarang. Kami diminta untuk datang kembali ke Bumi.

D: Kelompok keseluruhan?

S: Beberapa dari kami. Kita tahu beberapa hal akan sangat membantu orang-orang di bumi. Dan kami memiliki belas kasih yang besar bagi masyarakat.

D: Tapi Anda tidak ingin pergi?

S: Ya dan tidak. Ini seperti melakukan perjalanan pertama untuk eksplorasi. Ya, Anda ingin pergi, tapi berat. Ini menyedihkan untuk meninggalkan rumah. Kita adalah orang-orang yang sangat mencintai, sangat terharu. Tapi kami juga ingin berbagi dengan orang lain.

D: Tapi tempat ini tidak seperti alam roh, bukan?

S: Tidak sama sekali. Tampaknya seperti alam fisik lain, tapi kurang padat, keberadaan. Tidak benar-benar seperti roh, saya tidak berpikir demikian.

D: Ini tidak seperti tempat roh mana Anda pergi ketika Anda mati dan meninggalkan tubuh.

S: Saya tidak tahu. Kami tampaknya kekal. Kami telah pindah dari fisik di mana kita mungkin bisa mati, ke suatu tempat atau frekuensi mana tidak perlu mati. Saya pikir kami benar-benar berhasil. Transisi bahkan pada struktur molekul tubuh kami. Saya pikir kami menjadi seperti roh.

D: Anda maksud telah berubah dalam beberapa cara?

S: Ya, itu adalah beberapa perubahan ketika kami pergi. Saya pikir kami membawa tubuh kami ketika kami pergi. Saya pikir kami membawa tubuh fisik kami yang berubah, dan kami membawanya dengan kami.

D: Anda mengatakan dengan mengubah struktur molekulnya?

S: Ya, benar

D: Apakah ini adalah satu-satunya cara Anda bisa melakukan perubahan?

S: Saya pikir kami bisa mati, tetapi kami tidak bisa melakukannya secara masal. Maksud saya, kami bisa mati secara masal. Tapi ini adalah semacam percobaan. Itu adalah pemikiran kelompok dari 3-Dimensi. Mereka adalah pendahulu kami dari mana kita bisa pergi sekarang, saya melihat.

D: Jadi mereka itu adalah kelompok yang bereksperimen pada awalnya.

S: Ya. Saya rasa ada orang lain yang mencoba dengan cara yang berbeda. Ini adalah cara kami.

D: Anda dulu tidak puas dengan Bumi. Anda hanya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, lebih spiritual.

S: Keduanya sama-sama spiritual, tapi rasanya seperti kita telah mengurangi pembatasan 3-Dimensi. Ada keuntungan.

D: Jadi seseorang mengatakan kepada Anda, Anda harus datang kembali?

S: Tidak harus. Ini seperti ada panggilan, ada kebutuhan. Ada kesempatan.

D: Bagaimana Anda mengetahui ini?

S: Sudah bicarakan. Lebih secara telepati mental, tapi dikomunikasikan, itu diketahui. Ini seperti terjadi banyak hal-hal yang buruk di Bumi sejak kami pergi, karena kami pindah. Banyak hal telah berubah.

D: Jadi, Anda memiliki banyak cara untuk mengetahui apa yang terjadi di Bumi.

S: Ya, sangat banyak. Itulah mengapa saya mengatakan kita terhubung. Kita dapat mengetahui banyak hal. Ada proses berpikir seperti hologram yang terjadi. Setiap dari kita bisa mendengarkan, atau semua orang dapat mendengarkan apa yang mereka inginkan. Dan ada beberapa hubungan antara kami dan orang-orang yang tetap tinggal di Bumi. Ini seperti seseorang memiliki ide ini. Seseorang mengenali adanya keinginan disana dimana kita semua memiliki informasi tentang hal itu. Tapi waktunya adalah sekarang.

D: Anda telah melakukannya sehingga Anda mengetahui bagaimana pengalaman itu.

S: Ya. Ada keuntungan besar untuk memiliki pengalaman di Bumi yang lebih berat.

D: Jadi apa yang ingin Anda lakukan?

S: Saya pikir saya dapat membantu di sana, ya.

D: Anda tidak keberatan meninggalkan tempat yang indah itu?

S: Ya, tentu saja. (Tertawa) Tapi Anda tidak bisa berada di sini dan di sana pada saat yang bersamaan.

D: Bagaimana Anda akan melakukan ini? Apakah Anda tahu?

S: Saya akan datang sebagai bayi entah bagaimana. Saya tidak dapat melihat apakah kita sedang memasuki tubuh, atau melakukan penggabungan kesadaran entah bagaimana. Tapi itu adalah pengalaman nyata. Jadi di suatu tempat, Anda bergabung dengan janin. Rasanya seperti seluruh kesadaran aktif kami pergi kesana.

D: Jadi apa yang terjadi dengan tubuh Anda di sana?

S: Saya tidak begitu yakin itu adalah tubuh,  atau hanya kesadaran, getaran kesadaran. Energi.

D: Jadi kesadaran Anda datang kembali ke wujud bayi?

S: Tampaknya seperti itu, ya.

D: Itu berarti memulai lagi dari awal, bukan?

S: Ya, hampir.

D: Tapi ini penting. Apakah menurut Anda hal yang sama akan terjadi di bumi lagi?

S: Wujud yang sama?

D: Anda bilang kau ada di sini untuk menunjukkan kepada mereka bagaimana.

S: Hal-hal berada dalam kondisi menyedihkan dalam beberapa hal di sini. Orang-orang telah lupa, atau tidak belajar, hal-hal mendasar. Saya kira mereka perlu belajar lebih banyak lagi tentang cinta dan pengampunan. Tidak peduli Anda berada di dimensi manapun, pelajaran selalu tampak sama. Bahwa kita adalah cinta, dan sumber dari Satu Pencipta. Banyak orang yang terjebak dalam kelangsungan hidup di banyak tingkatan.

D: Tetapi ketika Anda kembali menjadi bayi, apakah Anda akan ingat apa yang Anda akan lakukan?

S: Ini telah diprogram. Rasanya seperti ada banyak program yang akan dimatikan dulu. Ya, kita lupa. Ada seperti awan yang menutupi. Tapi ada program yang entah bagaimana dapat diaktifkan. Ini seperti waktu untuk dirilis. Sebagian dipicu oleh asosiasi dengan orang-orang atau peristiwa. Gempa bumi, letusan gunung berapi, badai parah. Saya merasakan semua melalui seluruh tubuh saya. Ada beberapa panggilan yang terjadi.

D: Jadi, ketika peristiwa bumi terjadi, akan memicu hal tersebut?

S: Itu salah satu hal, ya. Saya merasakan seluruh tubuh saya dilalui oleh energi yang besar.

D: Jadi, ketika terjadi hal-hal duniawi, mereka memicu program yang ada di manusia? (Ya) Bagi mereka yang telah datang untuk misi ini?

S: Ya, mereka yang memiliki program itu. Berpartisipasi dalam upacara kuno juga bisa menjadi pemicu besar.
Saya memutuskan sudah saatnya untuk memanggil alam bawah sadarnya untuk menjawab pertanyaan dan menjelaskan hal-hal yang lebih lengkap. Meskipun bagian lain dari Suzanne telah melakukan pekerjaan dengan baik, ada baiknya juga memanggil alam bawah sadarnya, “Meskipun mungkin semuanya adalah satu saja.” Aku bertanya itu mengapa itu memerlukan seumur hidup baginya untuk melihat.
S: Dia perlu memahami bahwa dia pertama adalah seorang penjelajah, dan akan selalu masuk ke situasi yang baru. Dan kali ini di Bumi adalah waktu untuk eksplorasi. Ini adalah sesuatu yang belum dituntaskan.

D: Di mana dia, tampaknya di dimensi yang berbeda.

S: Itu benar.

D: Dia mempunyai perasaan kelompok yang berasal dari suatu tempat diluar dari planet ini. Apakah Anda tahu apa-apa tentang itu?

S: Ya, mereka datang dari Sumber.

D: langsung? (Ya.) Sebagai sebuah kelompok?

S: Ini bukan benar-benar kelompok. Ini adalah pikiran-pikiran yang mencoba memiliki pengalaman, jadi terpecah.  Ini adalah jiwa yang sama. Suzanne memahami bahwa itu adalah sempalan jiwa yang pergi. Ini adalah probabilitas yang memiliki hidup mereka sendiri. Seperti itu. Kita semua adalah satu.

D: Mengapa mereka ingin hidup di Bumi?

S: Bumi adalah tempat yang sangat khusus. Ada banyak hal yang dapat dipelajari.

D: Tapi mereka harus memutuskan untuk beralih frekuensi.

S: Dengan datang dan menempati tubuh fisik dan menjadi pelopor. Ini sangat penting untuk membuat jalan, untuk membuat trek. Orang-orang bisa mengikuti jalurnya untuk apa yang telah terjadi. Yang pertama, biasanya lebih sulit, tapi berikutnya akan menjadi lebih mudah. Anda membuatnya lebih mudah untuk orang lain jika Anda telah membuat jalan. Dan waktu adalah satu. Jadi, selalu diketahui akan ada waktu untuk kebutuhan akan kenaikan, pergeseran, transformasi, transendensi.

D: Apakah sesuatu terjadi ketika mereka ingin pergi dan mencoba percobaan ini?

S: Mereka mengeksplor bagaimana mengubah dimensi dan bentuk. Mereka menjelajahi bagaimana menjadi benar-benar 3-Dimensi fisik, dan kemudian membawa tubuh itu dan membuat pergeseran.

D: Dan membawa tubuh itu dengan Anda.

S: Benar, untuk membawa tubuh itu dengan Anda dan itulah yang dilakukan.

D: Itulah mengapa dinamakan percobaan.

S: Ya, dan templatenya ada di sini. Pengetahuan itu tersedia.

D: Apakah lebih mudah bagi mereka karena mereka datang langsung dari Sumber?

S: Ya, mereka memiliki keterampilan yang lebih besar, saya kira, dan dalam hal bumi ini terjadi sangat cepat. Tapi beberapa hal perlu dilakukan.

D: Mereka tidak berada di sini cukup lama untuk terkontaminasi.Apakah itu benar?

S: Saya tidak tahu tentang kontaminasi.

D: Anda tahu bagaimana bumi mencemari orang. Mereka terjebak.

S: Bumi adalah murni kebaikan.

D: Jadi lebih mudah bagi mereka, kurasa, karena mereka tidak berinteraksi dengan banyak manusia lain?

S: Hanya dengan diri mereka sendiri, yang benar-benar satu pikiran. Jadi, ya, dengan keharuman dari prestasi besar kami. (Tertawa)

D: Dia mengatakan bahwa itu kelompok Indian?

S: Tampaknya seperti kelompok Indian, waktu itu. Dahulu kala.

D: Kami punya cerita tentang suku Indian yang baru saja menghilang. Mereka selalu bertanya-tanya apa yang terjadi. Apakah itu salah satu contoh? (Ya) Jadi mereka membawa tubuh mereka dengan mereka ke dimensi lain di mana mereka menciptakan apa yang mereka ingin tampak seperti? Atau dimensi dimana hal ini ada?

S: Dalam pengalaman pergi ini, pertama menjadi wujud 3-Dimensi lebih dulu, dan kemudian ia tidak pernah kehilangan koneksi ke Sumber. Jadi tetap mengetahui yang lainnya, dan pergeseran bolak-balik, bolak-balik, bolak-balik, membuat jalan. Mereka bereksperimen, karena mereka membiarkan diri mereka benar-benar padat. Tapi mereka memiliki keuntungan selalu mengetahui sang Sumber dalam roh, selalu. Jadi kemudian menjadi eksperimen percobaan untuk mengubah 3-Dimensi ini.
Bagaimana cara meningkatkan frekuensi, bagaimana pergeseran dimensi, bagaimana melakukan ini dengan fisik, bagaimana mengambil fisik. Jadi dalam semua ini datang dan pergi, kadang-kadang sudah ada hal-hal di tempat di dimensi lain. Dan dalam beberapa hal, kadang-kadang mereka membuat hal-hal ketika mereka pergi ke dimensi lain.

D: Mereka membuatnya mirip dari mana mereka berasal. (Ya) Tapi kemudian ia mengatakan bahwa mereka dipanggil untuk datang kembali?

S: Ya. Ini adalah bagian dari rencana. Pertama Anda menjelajahi, Anda membuat jalan, dan yang lain akan mengikuti. Beberapa orang lain akan mengikuti, banyak orang lain akan mengikuti. Ini akan berguna, tetapi harus ada orang yang kembali dan kembali menunjukkan jalan. Melakukannya, mengambil jalan yang pernah mereka bangun, tanpa sepengetahuan mereka. Ia telah kembali untuk membantu orang lain agar mereka bisa membuat transisi ini.

D: Tapi Suzanne tidak menyadari hal ini secara sadar.

S: Belum. Tapi ia selalu tahu tentang Sumber.

Dia mengatakan dia harus melakukan perjalanan ke bagian barat daya Amerika Serikat. “Di lembah, di batu, di tempat yang kering, di tempat ketinggian. Kemudian misinya akan lebih jelas. Ada memori di batu, dan tulang. Ada memori “ini adalah daerah tempat tinggal sukunya sebelum bergeser. Suzanne telah melakukan perjalanan yang ekstensif ke seluruh bagian dunia. Saya ingin mengetahui makna spiritual dari itu. “Dia meninggalkan getarannya ketika dia pergi berputar ke atas. Inilah pentingnya spiral berputar keatas. (Lihat bagian tentang spiral pada awal bab ini) Dan. Saat dia berjalan, dia meninggalkan jejak, sehingga mengkodekan bagi orang-orang yang berjalan seperti itu, yang datang dalam kontak dengan dia. Ini mengaktifkan dan mengajarkan bagaimana mereka juga bisa naik dengan cara spiral. Dia tidak harus memberi tahu orang-orang. Hal ini ditransfer dengan penuh semangat. Dia mempengaruhi ratusan, ratusan, ratusan, ratusan orang hanya dengan berada di sana. Setiap benua dia pergi ke, dia meninggalkan jejak-nya. – Kami ingin dia mengikuti jalur spiral. Dia mengetahui ini, juga setiap sel dalam tubuhnya, dan itu jelas baginya yang akan dilakukan. Ini adalah energi spiral. “

Saya bertanya-tanya apakah hal yang sama berlaku bagi saya juga? Ketika saya pertama memulai pekerjaan saya, saya diberitahu bahwa saya akan bepergian secara ekstensif di seluruh dunia, meskipun saat itu saya hanya pergi mengunjungi beberapa konferensi di Amerika Serikat. Saya diberitahu bahwa ke mana-mana saya pergi, sebagian energi saya akan tetap tertinggal. Bahwa ini tidak akan menguras energi saya sendiri, itu hanya akan tetap tertinggal di daerah itu, dan akan mempengaruhi banyak orang. Mereka berkata bahwa semua yang saya lakukan adalah memikirkan tempat yang saya kunjungi dan energi saya segera akan kembali ke sana. prediksi mereka ternyata benar, karena saya sekarang memberi kuliah di hampir setiap benua di dunia, dan buku-buku saya sekarang diterjemahkan ke dalam dua puluh bahasa. Jadi energi ini jelas mampu menyebarkan dan mempengaruhi. Dan kita benar-benar tidak menyadari apa yang terjadi ketika kita berada di tempat-tempat tersebut.

Sumber: Henkykuntarto’s Blog -Wellcome to my spiritual blog

1 comment: